Sukses

Viral Bu Sartika Penemu Mayat Dalam Tong Jadi Bintang Iklan Netflix Bareng Chris Hemsworth: Halo Bu, Masih Hidup Dong

Bu Sartika, penemu mayat dalam tong yang sempat viral wawancaranya kini digandeng menjad bintang iklan Netflix Indonesia. Dalam konten iklan itu, ia juga tampak berbincang dengan aktor Chris Hemsworth.

Liputan6.com, Jakarta - Bu Sartika, penemu mayat dalam tong yang sempat viral wawancaranya kini digandeng menjad bintang iklan Netflix Indonesia. Dalam konten iklan itu, ia juga tampak berbincang dengan aktor Chris Hemsworth.

Netflix Indonesia mengemas iklan dengan konsep Sartika tengah diwawancara oleh reporter Emak News. Perbincangan antara reporter dan Sartika pun diolah serius dan jenaka mengundang tawa.

Konten Netflix Indonesia itu juga sebagai iklan film Chris Hemswoth bertajuk "Extraction 2" yang tayang di Netflix pada 16 Juni 2023 lalu. Dalam film yang disutradarai Sam Hargrave itu, Chris berperan sebagai Tyler Rake.

"Baik pemirsa, sekarang saya sudah bersama dengan Ibu Sartika, saksi kita.Ibu kabarnya sedang mencari sebuah gentong ya bu di kawasan Senayan. Lalu apa bu, yang ibu lihat di sana?," tanya reporter itu.

Pada kolom keterangan nama tertulis, "Sartika, si paling saksi." "Malah ada baleho meledug," kata Sartika dalam iklan Netflix Indonesia.

"Kenapa meledug bu?" tanya reporter lagi.

"Si teler noh, ditubruk uduk-uduk," lanjut Sartika.

"Maksudnya Tyler Rake di film Extraction 2 di Netflix, ya bu?" lanjut reporter.

"Iya. Dikirain teh udah metoy. Saya tanya, lu masih idup lu?" lanjut Sartika.

"Dijawab bu?" tanya reporter.

"Kagak," kata Sartika bernada pelan.

"Untungnya muncul di iklan ya bu, bukan di batu nisan," kata reporter.

Bu Sartika pun menyebut, "Alhamdulillah neng."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bincang Kocak Bu Sartika dan Chris Hemsworth

Reporter kembali bertanya kelanjutannya di area terowongan. "Terowongan itu gosong. Dor sana, dor sini," kata Sartika.

Reporter juga bertanya soal di tempat kejadian perkara (TKP) di kereta. "Kereta itu nyungsep. Kepotek dua," kata Sartika.

"Cukup membagongkan ya bu kondisinya. Baik ibu, sekarang kita sudah terhubung dengan Chris di studio," ungkap reporter.

Chris Hemsworth pun menyapa Sartika, "Halo bu!"

"Lah, masih idup lo?" tanya Sartika.

"Masih hidup dong," kata Chris. Sartika kembali bertanya, "Kok bisa?"

Sutradara Extraction 2 Sam Hargrave nimbrung dalam perbincangan itu dan bertanya dalam bahasa Inggris apa yang tengah dibicarakan oleh Chris dan Sartikan. Chris lantas menjelaskan dalam bahasa Inggris bahwa Sartika bertanya bagaimana bisa Tyler masih hidup.

"Oke, kenapa gak nonton Extraction 2 di Netflix buat cari jawabannya?" tanya Sam.

Saat Sam berbincara, ekspresi Sartika pun jadi sorotan dan tampak terdiam sambil menganga. "Gak bisa bahasa Inggris," katanya sambil berteriak dan iklan pun berakhir.

3 dari 4 halaman

Curi Atensi Warganet

Iklan Netflix Indonesia yang dikemas kocak dan menampilkan Bu Sartika dan aktor Chris Hemsworth sukses mencuri atensi warganet. Kolom komentar unggahan Netflix Indonesia tersebut dibanjiri berbagai tanggapan.

"TOLOOOOOOONGGGG 😭😭🤣🤣🤣🤣🤣🤣 BISA2 NYA LO NEMUIN IBU LEGEND INI," tulis seorang warganet.

"NAIKIN GAJI TIM KREATIF," lanjut lainnya.

"Naikin gaji tim kreatif dan marketing," tulis warganet.

"Duh si ibu ikonik ini," ungkap lainnya.

Warganet lainnya menulis, "si ibu comeback! Sekalinya comeback jadi model iklan Netflix."

"TIM MARKETING AND KREATIF NEED RAISE BGT SIHHH," tulis lainnya.

"KEREN ANJIR CHRIS HEMSWORTH BISA COLLAB AMA ITU IBU2😭😭😭 BERUNTUNG BGT LU BANG @chrishemsworth," jelas lainnya.

"Tim kreatif nya minimal diberangkatin haji," jelas lainnya.

Tak hanya warganet, para pesohor juga ikut berkomentar soal iklan Netflix tersebut. "Masiiih Idup lo!!?," tulis aktor Dwi Sasono.

"Konsep dan eksekusi menang oscar, minimal panasonic award lah," tulis musisi dan aktor Calvin Jeremy.

"Aduh terlalu jenius," tulis impersonator, pemeran, komedian Kristo Immanuel.

"Respeeeeeccctttt," tulis aktor dan komika Arie Kriting.

4 dari 4 halaman

Tentang Extraction 2

Film aksi Extraction 2 yang diperankan oleh Chris Hemsworth telah tayang di layanan streaming Netflix. Film yang disutradarai oleh Sam Hargrave ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

Berdurasi 2 jam 3 menit, film ini akan memperlihatkan beberapa aksi menegangkan seorang prajurit profesional bernama Tyler Rake. Pada film kedua ini  jauh lebih menegangkan dari film pertamanya.

Terdapat misi paling berbahaya di film Extraction 2 dan tidak hanya mengancam Tyler saja. Namun juga orang-orang tidak bersalah lainnya. Melansir dari laman Imdb, film ini bahkan sudah diberi rating awal 8.1.

Setelah selamat dengan luka parah akibat misinya di Dhaka, Bangladesh, Tyler Rake (Chris Hemsworth) kembali menjadi prajurit profesional. Ia pun mempunyai tugas dengan misi selanjutnya yang lebih berbahaya.

Sosok Tyler ternyata harus menghadapi masalah dengan orang terdekatnya. Misi yang ia hadapi tidak hanya mengancam nyawanya, namun juga nyawa orang-orang lain yang tidak bersalah.

Misinya kini jauh lebih menegangkan dan penuh adegan berbahaya yang sangat mengancam nyawanya. Namun, akankah Tyler kembali selamat dalam misinya kali ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini