Sukses

Tempat Menginap dengan Keindahan Alam Bergaya Bohemian Klasik di Ubud Bali

Suara Alam Suite menawarkan pemandangan hutan dan sawah yang cocok untuk bulan madu dan pelarian romantis di Ubud Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Suara Alam Suite adalah tempat terbaik untuk menginap di Ubud. Tempat tersembunyi di tengah-tengah keindahan alam yang hijau ini menawarkan pemandangan hutan dan sawah yang cocok untuk bulan madu dan pelarian romantis di Ubud Bali. Tempat tinggal ini adalah lawan dari keramaian di Selatan Bali yang bising.

Mereka menawarkan suasana yang tenang dan damai, memberi kita lebih dari sekedar tempat menginap, melainkan sebuah istana untuk mendengarkan suara alam. Suara Alam Suite memiliki Paddies Rooms, Jungle Rooms, dan Ubud Rooms lengkap dengan tiga kolam untuk berendam dengan pemandangan hutan, dining area, and a daybed untuk menikmati ketenangan suasana romantis Ubud.

Membuatnya menjadi tempat terbaik untuk menginap di Ubud, biarkan cintamu mekar di suite ini. Perasaan romantis dari tempat ini akan memikatmu menjadi selalu merasa bahagia. Untuk menunjukkan perasaan sayang kepada pasanganmu, kamu dapat meminta dekorasi bunga di tempat tidur atau di kolam renang.

Dengan pemandangan hutan dan sawah yang menakjubkan, suite ini akan memikat para pengantin baru dan orang-orang romantis yang ingin melarikan diri dari keramaian untuk menikmati keindahan hutan hijau dan persawahan yang memukau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemandangan Hutan Ubud

Kamu juga bisa menambah momen-momen seru dengan minuman koktail kelapa sambil melihat pemandangan dari kolam renang ini, yang salah satu terbaik di Bali.

“Saat di Suara Alam, jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen yang Instagramable dengan mengambil foto dan video di triangle and circular pools yang indah dengan pemandangan hutan Ubud yang hijau. Di ayunan, kamu juga dapat menikmati sarapan atau makanan ringan,” terang Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku manajemen penginapan ini.

Berlokasi di Jalan Tirta Tawar, dikelilingi oleh hutan dan sawah, Suara Alam Suite hanya berjarak 8 menit berkendara ke pusat Ubud, 8 menit berkendara ke banyak kafe, restoran, dan day club, serta 20 menit berkendara ke Tegalalang Rice Terrace yang indah untuk melengkapi liburanmu di Bali. Jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang Suara Alam Suite bisa melihatnya di akun Instagram @suaraalamubud.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.