Sukses

Beredar Video Lama Raffi Ahmad Kaget Jeje Govinda Lebih Sering Masak daripada Syahnaz Sadiqah

Selain soal memasak, Raffi Ahmad juga bertanya soal apa benar Jeje lebih sering bersih-bersih rumah dibandingkan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sedang jadi perbincangan hangat warganet lantaran keduanya diisukan berselingkuh. Isu perselingkuhan adik bungsu Raffi Ahmad itu disebarkan oleh istri sah Rendi, Lady Veronica Nayoan lewat akun Instagram-nya.

Kabar itu mengejutkan karena Syahnaz kerap tampil harmonis dengan sang suami, Jeje Govinda. Sejumlah video lawas terkait rumah tangga keduanya mulai diulik oleh warganet.

Salah satu yang tengah viral adalah ketika Raffi Ahmad berkunjung ke rumah adiknya itu. Momen tersebut dibagikan melalui akun TikTok @valgadot_ pada Rabu, 21 Juni 2023. Saat itu, Jeje sedang ingin memasak ramen.

"Ini yang suka masak lu apa si Nanaz sih?" tanya Raffi Ahmad. "Lebih gue sih," jawab Jeje.  Jawaban tersebut ternyata membuat Raffi kaget.

Suami Nagita Slavina ini tak menyangka adiknya ternyata jarang memegang urusan rumah tangga secara langsung. "Ah, adik gue nggak bisa apa-apa ya. Malu-maluin," kata Raffi Ahmad.

Ia kemudian juga bertanya soal apa benar Jeje lebih sering bersih-bersih rumah. "Gue emang lebih hobi bersih-bersih daripada Nanaz," ungkapnya santai. Dapur di rumah mereka pun ternyata didesain sendiri oleh Jeje.

Jeje juga tak masalah mengambilkan Syahnaz air minum sampai menyiapkan makanan istrinya itu. "Tuh lihat, yang bawain Jeje. Baik banget, lho, Jeje," imbuh Raffi yang tampak kagum. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeje Govinda Banyak Dapat Dukungan

"Mertuanya Syahnaz gimana ya lihatnya? Penasaran, hehe," komentar seorang warganet.

"Gue kalo punya suami kayak Jeje bisa sungkem terus tiap hari, baik banget. Gue lihat laki bisa masak, handle kerjaan rumah, udah terharu," komentar warganet lainnya.

"Makasih ya nas , jadi sedikit lebih percaya ada cowok baik 🥺,” timpal warganet lainnya.

Sampai berita ini ditulis, unggahan pada Rabu, 21 Juni 2023 itu sudah dilihat lebih dari 4,5 juta kali, disukai lebih dari 300 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 9.090 komentar. Nama Ritchie Ismail atau lebih dikenal dengan Jeje Govinda kini mendapat banyak support dari warganet yang menganggapnya sebagai korban.

Warganet menyayangkan dugaan perselingkuhan istrinya. Pasalnya, suami Syahnaz itu disebut sebagai sosok suami sekaligus bapak yang sabar dan ngemong. Terlebih keduanya sudah dikaruniai sepasang anak kembar. 

Selain dinilai sabar, Jeje pun disebut sebagai sosok family man dan kebapakan karena perhatiannya buat anak-anak. Beredarnya kabar perselingkuhan Syahnaz, membuat berbagai foto dan video lawas Jeje yang tengah bersama kedua anaknya kembali viral. 

3 dari 4 halaman

Suami Syahnaz Disebut Kebapakan

Salah satunya dalam unggahan di akun Instagram Jeje, @ritchieismail pada 16 Mei 2023.  "Zayn kalo kiss lengkap banget, mata kiri kanan, hidung, bibir, dagu, leher😂❤️❤️😘😘😘 pasti mommy @syahnazs iri liat ini💃,” tulis Jeje dalam keterangan video singkat tersebut.

Saat itu Jeje tengah bercengkrama dengan kedua anaknya di sofa. Lalu Zayn terlihat menciumi wajah ayahnya. Seperti dituliskan Jeje, Zayn menciumnya mulai dari mata, hidung bibir, dagu dan leher.  Ia kemudian memeluk putranya dan menciumi kepalanya. Unggahan itu sontak disebut para warganet yang sebagian besar memberi dukungan pada suami Syahnaz Sadiqah itu.

"Ini suaminya ganteng bgt lho.. dewasa.. sering masak beberes.. lebih sering ngurus anak.. justru syahnaz yg harus bersyukur dpt jeje.. apalagi yg kurang coba ditambah anak2 yg lucu 😭,” komentar seorang warganet.

Gaya kebapakan dan sayang anak pria berusia 40 tahun itu juga terlihat dalam video unggahannya pada 16 September 2022, "Meleleh kalo anak udah bilang “sayang papa” 🥹🥹 ❤️❤️," tulis Jeje.

4 dari 4 halaman

Warganet Kecewa pada Adik Raffi Ahmad

Dalam video itu, Jeje dan kedua anaknya terlihat sedang naik mobil. Zayn dan Zunaira bercanda di dada ayahnya. Sambil menggendong Zayn di sebelah kiri, Jeje menciumi kepala Zunaira alias Zuney yang sedang bercanda dengan Zayn.

Video ini juga sukses menarik perhatian sekaligus bikin gemas warganet, "Mesra banget sih anak kembar gemesss 😍,” komentar seorang warganet.

Banyak warganet yang turut mengungkapkan kekecewaan mereka pada adik Raffi Ahmad. Bahkan ada warganet yang membagikan bukti betapa baik dan romantisnya Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz.

"Seromantis ini diselingkuhin," tulis keterangan dalam video yang menampilkan foto dan tangkapan layar media sosial Jeje Govinda yang dibuat oleh seorang warganet. Video tersebut diunggah di aplikasi TikTok.

Pada tayangan berikutnya terlihat Jeje Govinda memberi bunga pada sang istri di ulang tahun pernikahan kedua. Tampak Jeje juga menuliskan ucapan selamat disertai doa dan rasa syukur karena telah memiliki dua buah hati bersama Syahnaz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini