Sukses

Teknologi dan Inovasi Terbaru Bidang Pengecetan di Pameran IndoBuildTech 2023

Propan Raya turut menjadi bagian dari IndoBuildTech dengan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru di bidang pengecatan.

Liputan6.com, Jakarta - Proaktif dalam percepatan mewujudkan pembangunan Indonesia, IndoBuildTech Expo kembali terselenggara tahun. Propan Raya pun turut menjadi bagian dari IndoBuildTech dengan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru di bidang teknologi pengecatan.

IndoBuildTech Expo 2023 yang digelar di ini di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 5-9 Juli 2023 hadir sebagai terobosan baru dalam sistem teknologi guna memasarkan ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi Indonesia.

Mengangkat tema “Forward with Indobuildtech,” pameran terbesar material bangunan, interior, dan arsitektur di Indonesia ini menghadirkan kemajuan teknologi dan inovasi terbaru material bangunan dan interior.

Keikutsertaan perusahaan cat asli Indonesia pada pameran adalah bentuk nyata komitmen Propan Raya untuk menghadirkan berbagai inovasi produk di dunia pengecatan khususnya untuk pembangunan Indonesia. Propan Raya menyadari betul pentingnya inovasi serta perkembangan teknologi dalam dunia cat demi mendukung kemajuan dunia konstruksi dan pembangunan Indonesia.

Dengan mengusung tema “Propan Dukung IKN Nusantara”, Propan Raya menampilkan produk-produk inovasi pada bidang pengecatan, khususnya yang diperuntukkan untuk IKN Nusantara. Sejuta inovasi produk ditampilkan pada pameran ini, antara lain antara lain Direct To Metal Coating, Heatproof, Traffikote (Cat marka jalan), Wallpaint, Flooring System, dan produk inovasi lainnya.

Menurut founder Propan Raya, Hendra Adidarma, semangat Propan Raya dalam pembangunan Indonesia telah tertuang dalam tema Booth Propan Raya pada IndoBuildTech Expo 2023. “Pada tahun 2023 ini Propan Raya mendukung pembangunan Indonesia khususnya IKN Nusantara. Berbagai macam inovasi teknologi khususnya pada produk Propan yang teranyar,” terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demo Pengecatan

Ditemui ditempat yang sama, CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma bahwa pada pameran IndoBuildtech Expo 2023 ini masyarakat yang hadir bisa terinspirasi dengan edukasi yang Propan sajikan.

“Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” ujarnya.

Selain menampilkan berjuta inovasi produk, Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivasi menarik di booth Propan seperti seminar permasalahan dan solusi pengecatan, demo pengecatan produk, puluhan doorprize menarik, hingga talkshow dengan artis ibu kota terkait pengecatan.

Ada hal yang menarik, pada IndoBuildTech ini pula Propan Raya berkesempatan berkolaborasi dengan Sandimas yang merupakan perusahaan Granite dan Sanitary ternama di Indonesia. Akan ada keseruan menarik di antara kedua booth Propan Raya dan Sandimas yang sangat sayang untuk dilewatkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.