Sukses

Sederet Potret xooos, YouTuber yang Dikabarkan Berkencan dengan Park Seo Joon

Pada Selasa (20/6/2023), salah satu outlet media melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Park Seo Joon kini menjalin hubungan dengan penyanyi dan YouTuber xoos (Kim Soo Yeon). Agensi sang aktor pun bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Agensi Park Seo Joon telah merilis pernyataan singkat terkait rumor kencan seputar aktor tersebut. Pada Selasa (20/6/2023), salah satu outlet media melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Park Seo Joon kini menjalin hubungan dengan penyanyi dan YouTuber xooos (Kim Soo Yeon).

Dikutip dari Soompi, Selasa (20/6/2023), menurut laporan tersebut, Park Seo Joon dan xooos telah memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka. Mereka disebut juga sering menikmati kencan seperti pasangan lainnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT membagikan keterangannya. "Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya," jelas agensi itu.

Agensi xooos, WAVY turut berkomentar serupa. "Sulit untuk dikonfirmasi," ungkap pihaknya.

Saat ini, Park Seo Joon sedang menunggu pemutaran perdana film mendatangnya "Concrete Utopia" dan "The Marvels". Lantas, siapa xooos?

Dikutip dari Koreaboo, xooos saat ini adalah YouTuber dan penyanyi yang merilis cover dan musik orisinal. Videonya yang paling banyak ditonton adalah sampul "Light Switch" Charlie Puth dengan 35 juta penayangan.

Meskipun saat ini ia dikenal sebagai YouTuber, xooos memiliki karier lainnya di dunia hiburan. Anda mungkin pernah melihatnya di TV sebelumnya. xooos, yang bernama asli Kim Soo Yeon, lahir pada 1994 dan saat ini berusia 29 tahun. Ia memulai debutnya sebagai aktris pada 2015 dengan nama INA dengan K-Drama KBS, The Producers, dibintangi oleh aktor Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa xooos?

xooos memerankan karakter bernama Christine, yang merupakan salah satu anggota Pinky4, girl grup yang menjadi bagian dari karakter diva IU. Setelah itu, dia memainkan peran kecil dalam beberapa K-Drama lainnya, seperti Risky Romance (2018) dan drama web Youth Tarot. Ia juga merilis dua single sebagai INA; single digital debutnya, "Rainbow", dirilis pada 2017, diikuti oleh single keduanya, "Love Doll".

Pada 2017 tampaknya menjadi tahun yang sibuk baginya. Hal tersebut dikarenakan pada Oktober, ia muncul di reality show survival girl group JTBC, MIXNINE.

Sebagai satu-satunya penyanyi yang mewakili agensinya TAJOY Entertainment dan banyak perempuan dalam kompetisi, ia tidak mendapatkan banyak waktu tayang. Setelah sampai beberapa tahap, ia akhirnya tersingkir di episode ketujuh.

Meski tidak ada hasil dari karier akting dan musiknya dan mencapai akhir kontraknya dengan labelnya, dia ingin terus bernyanyi. Saat itulah dia beralih ke YouTube. Pada 2019, dia mengunggah video cover pertamanya di YouTube dengan nama baru, xoos.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Beragam Warganet

Covernya segera menjadi sangat populer sampai-sampai The Weeknd melihat dan mentweet cover lagunya "Out of Time". Pada akhir 2022, xoos mencapai 1,47 juta pelanggan, dan dilaporkan bahwa dia akan bergabung dengan agensi wavy, label yang didirikan oleh rapper dan produser Korea Colde.

Sebulan setelah bergabung dengan label barunya, xoos merilis single "Naked". Pada Mei 2023, xoos merilis EP pertamanya berjudul Made In Heart.

Sejak kabar dirinya dan Park Seo Joon berkencan, Instagram YouTuber ini dibanjiri beragam komentar warganet. Hal tersebut juga tampak dalam salah satu unggahan terbarunya pada 17 Juni 2023.

"mbak kalo emang beneran dan mbak nya bisa menjaga dan menyayangi bang ojun sepenuh hati. Aku rela melepas bang ojun, aku juga siap mengawal sampai kapanpun," tulis seorang warganet.

"Jangan pedulikan komentar buruk. Aku mendukungmu dan Seo Joon. Kalian adalah pasangan yang manis," lanjut warganet lain.

"WOW Park Seojoon memiliki selera yang bagus, kau sangat cantik," lanjut lainnya.

4 dari 4 halaman

Tuai Beragam Komentar

Tak sedikit pula yang mendukung bila kabar Park Seo Joon dan xooos benar-benar berkencan. "Cantik banget mbaknya, kalau beneran pacaran, cocok bgt, gw dukung lo mbak," tulis seorang warganet.

"mbaaa, aku fans beratnya ojuuun. gatau mau senang atau sedih. Kalo berita ini beneran aku harap kalian selalu bahagia, walaupun aku agak sedikit kaget," ungkap lainnya.

"Selamat untuk kalian berdua! Aku senang untuk kalian!," jelas warganet.

"Kalo emang benar aku setuju mba, ikhlas ga ikhlas harus ikhlas," tambah lainnya.

"mba saya ni lagi sakit tiba-tiba denger kalian pacaran saya sedih banget mba kapal saya karam tapi gapapa mba soalnya mba juga cantik saya cuman kecewa sama ekspetasi saya sendiri aja mba, mba jagain first love saya ya mba cintai dia dengan sepenuh hati jiwa dan raga YAALLAH OJUNKUU UDAH ADA PAWANGNYAA SENENG BGTT tapi ada sedihnya, sedihnya selama ini mikirnya sama minyoung. tapi saya tetep support kok mba kalau sama mba yang penting ojunkuu bahagiaa, selamat ya mba saya doain semoga langgeng sampe kapanpun," curhat salah seorang Park Seo Joon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini