Sukses

Potret Reuni Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon di Show Chanel, Tidak Lagi Canggung Berfoto

Interaksi Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon di show Chanel kemarin dinilai lebih luwes daripada ketika bertemu di Paris, Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Paris Fashion Week, pertemuan duo wajah Chanel, Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon, kembali mencuri perhatian. Reuni Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon terjadi ketika Chanel membawa pertunjukan Métiers D Art 2022/2023 mereka ke Tokyo, Jepang pada Kamis, 1 Juni 2023.

Interaksi manis, serta visual Jennie dan Seo Joon yang menawan telah jadi topik perbincangan hangat warganet sejak kemarin. Melansir Koreaboo, Jumat (2/6/2023), Jennie tidak hanya menghadiri acara tersebut sebagai duta merek, tapi juga memperlihatkan kemahirannya bernyanyi untuk para elit fesyen dan rekan selebritas yang juga menghadiri show Chanel tersebut.

Ia menampilkan versi remix dari lagunya yang belum pernah dirilis You & Me, serta meng-cover lagu klasik Killing Me Softly With His Song dan Fly Me To The Moon. Saat Jennie bernyanyi, Seo Joon mengambil peran sebagai teman suportif yang merekam penampilan idol K-pop itu.

Seo Joon juga mencuri perhatian saat ia dengan sopan menemani tamu spesial di acara tersebut, yang tidak lain adalah ibu Jennie. Mereka tampak mengobrol dengan warganet bertanya-tanya apa yang dikatakan ibu Jennie yang membuat sang aktor Korea tertawa terbahak-bahak.

Sementara pertemuan di Paris penuh gerakan salah tingkah alias salting, reuni terbaru memperlihatkan bagaimana keduanya sudah "tidak lagi canggung untuk foto bersama," menurut warganet. Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK kedapatan berfoto sebelum duduk di tempatnya masing-masing, barisan paling depan pada acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon sebelumnya sama-sama menghadiri peragaan busana Chanel pada Maret 2023 di Paris. Kala itu, warganet mengaku senang melihat kedua pesohor itu berinteraksi.

Kala itu, aktor drama Fight for My Way itu mendapatkan perhatian karena sikap baiknya terhadap Jennie saat ia menunjukkan aura kakak yang protektif saat mereka berpose untuk foto pers. Salah satunya, Seo Joon terlihat melingkari lengannya di pinggang Jennie.

Pose itulah yang ramai dibicarakan karena faktanya, tangan Seo Joon tidak benar-benar menyentuh tubuh Jennie, melainkan hanya mengambang. Melansir Koreaboo, 8 Maret 2023, saat berfoto, sang aktor juga mengatakan sesuatu pada Jennie tertawa.

Menyadari kamera masih mengambil foto mereka bersama, Seo Joon dengan cepat menutupi tubuh Jennie sehingga fotografer tidak melihatnya. Di kesempatan itu, Jennie terlihat mengenakan jumpsuit putih dengan detail ikat pinggang mutiara yang melingkari pinggang rampingnya.

Ia mampu menarik perhatian dengan perubahan gaya riasannya, yang terlihat lebih gelap dan lebih tajam di bagian mata daripada biasanya. Rambut panjang yang biasa digerai bebas terlihat dikepang sebagian, menghasilkan tampilan yang lebih segar.

3 dari 4 halaman

Berbeda dari Biasanya

Sementara, Park Seo Joon yang juga jadi duta Chanel Korea tampil sleek dengan kemeja putih dan celana bahan hitam yang dibalut jaket jacquard warna biru. Ia menambahkan bros bunga sebagai aksesori pelengkap.

Tampilan Jennie pada hari itu dianggap sangat berbeda dari biasanya. Selama ini, rapper BLACKPINK itu terbiasa dengan riasan natural yang terkesan feminin. Namun, pada hari itu, Jennie terlihat lebih garang dengan riasan mata kucingnya.

Banyak warganet yang memuji sang idola. BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, meyakini bahwa perubahan riasan Jennie disebabkan pulasan MUA yang berbeda. Maeng, stylist yang biasa menangani pengampilan sang idol, tidak bepergian bersama dengannya.

Jennie pun bukan anggota BLACKPINK pertama yang mendapat perhatian karena gaya riasannya yang berubah. Bulan lalu, Jisoo BLACKPINK juga mendapat perhatian saat menghadiri acara DIOR karena warganet menyukai gaya riasan baru dan warna rambut sang idola yang lebih cerah.

Perubahan itu disambut baik karena Jennie dipandang bisa cocok dengan banyak konsep, termasuk dengan riasan yang lebih gelap. Hal ini jadi kredit positif karena sebelumnya tim penata rias BLACKPINK kerap dikritik karena dianggap terlalu biasa dan memberi usaha minimalis ketika mendandani Jennie.

4 dari 4 halaman

Debut Park Seo Joon di MCU

Sementara di bidang pekerjaan utamanya, Park Seo Joon debut dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Ia muncul sekilas dalam trailer film The Mavels yang rilis pada 11 April 2023, disebut "benar-benar sekelebat dan tidak lebih dari sedetik," rangkum kanal Showbiz Liputan6.com.

Aktor drakor Itaewon Class ini tampil gondrong, mengenakan kostum hitam dengan kerah melebar, dan membawa semacam pedang. Di belakangnya, terdapat sejumlah pasukan bertopeng dengan pakaian gelap. Dalam durasi sedetik itu, ia memasang wajah serius, kemudian berteriak memberi komando pasukannya untuk maju.

Kocaknya, adegannya ini dilanjutkan dengan cuplikan sekelompok anak kucing yang tengah berlari menuruni tangga. Hingga saat ini, Marvel belum mengungkap secara resmi peran yang dimainkan aktor Korea Selatan ini. Namun, sebagian penggemar meyakini bahwa ia akan memainkan tokoh Prince Yan dari Planet Aladna. 

Sebelumnya memang beredar rumor bahwa ia akan memerankan Prince Yan, pangeran dari planet yang penduduknya bernyanyi saat berkomunikasi. Dalam trailer ini, diperlihatkan pula Captain Marvel (diperankan Brie Larson) menyamar di sebuah tempat yang penduduknya menari bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.