Sukses

Rekomendasi Tempat Nongkrong Baru untuk WFC di Jakarta Selatan, 3 Jenama F&B di Satu Atap

Resmi dibuka pada Selasa, 30 Mei 2023, Soulfull Hub terletak di Jl. Hang Tuah Raya No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini, Anda bisa menyantap makanan dan minuman dari tiga jenama makanan yakni Chatime Atealier, Cupbop, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dalam satu atap.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong atau bekerja dari kafe (work from cafe/WFC) di Jakarta, ada sebuah tempat baru yang bisa mengakomodasi kebutuhan. Soulfull Hub dapat menjadi pilihan muda-mudi yang tengah mencari tempat berkumpul bersama teman atau keluarga. Selain menu makanan yang variatif, tempatnya sangat nyaman untuk bersantai lama-lama.  

Resmi dibuka pada Selasa, 30 Mei 2023, Soulfull Hub terletak di Jl. Hang Tuah Raya No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini, pengunjung bisa menyantap makanan dan minuman dari tiga jenama makanan, yakni Chatime Atealier, Cupbop, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, dalam satu atap. 

Terdapat beberapa menu andalan yang harus Anda coba jika makan di Soulfull Hub. Untuk makanan berat, terdapat chicken katsu curry andalan dari Go! Go! CURRY yang viral di media sosial atau Korean Glazed rice bowl dari Cupbop. Untuk minumannya, Anda direkomendasikan menyeruput royal milk tea dari Chatime Atealier, yaitu versi premium dari Chatime.

Tak perlu khawatir, harga seluruh makanan di Soulfull Hub masih terjangkau meski terletak di lokasi yang strategis. Harga untuk Chatime Atealier mulai dari Rp31.000, sementara untuk Cupbop dan Go! Go! CURRY mulai dari Rp55.000. 

Tempat makan ini dikelola oleh F&B ID, perusahaan yang sejak 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group, dan utamanya dikenal melalui brand Chatime Indonesia. Soulfull Hub di Hang Tuah ini merupakan gerai pertama di Jakarta, setelah sebelumnya membuka gerai pertamanya di Surabaya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Grand Opening

Devin Widya Krisnadi, Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), menjelaskan, "Soulfull hub by F&B ID ini adalah sebuah tempat di mana kami meningkatkan pengalaman bersantap untuk brand-brand kami, yang sebelumnya telah hadir lebih dulu di Kota Surabaya."

"Untuk menjawab tingginya antusiasme dari para Gorry Gank, sebutan untuk pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, pada kesempatan ini, kami juga menghadirkan gerai pertama kari autentik asal Kota Kanazawa ini di Jakarta," ucapnya pada Grand Opening Soulfull Hub pada Selasa, 30 Mei 2023. 

Tak hanya menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dengan menghadirkan brand yang sudah terkenal dalam satu atap, Soulfull Hub by F&B ID juga terletak di lokasi strategis yang mudah diakses, dekat dengan pusat perkantoran dan lebih dari 20 sekolah dan universitas. Hal inilah yang menjadi pertimbangan F&B ID memilih membuka gerai pertamanya di Jakarta Selatan. 

Untuk merayakan pembukaan tempat makan itu, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik. Salah satunya promo bundling mulai dari Rp55.000 yang berlaku sampai 30 Juni 2023.

3 dari 4 halaman

Fasilitas yang Nyaman dan Lengkap

Walaupun bisa membeli makanan untuk dibawa pulang atau memesannya lewat aplikasi, Soulfull hub sejatinya menawarkan konsep makan di tempat. Pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior restoran yang Instagramable dengan pencahayaan yang apik dan penataan tanaman indoor yang menarik. 

Selain itu, konsep restoran yang bergaya semi outdoor memungkinkan pengunjung dapat bersantap sambil menikmati udara terbuka. Dengan bangunan dua lantai dan kapasitas kursi 80 orang, Anda dapat memilih ruangan yang menurut Anda paling nyaman. 

Tempat ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas, remote working, atau rapat. Tersedia koneksi internet atau WiFi secara gratis dan terdapat stop kontak di setiap kursi. 

Soulfull Hhub juga memiliki proyektor sehingga dapat dijadikan tempat untuk menggelar acara nonton bareng (nobar). Anda yang ingin mengadakan acara gathering, ulang tahun, atau buka puasa bersama juga dapat menjadikan soulfull hub sebagai venue karena kapasitas yang luas dan tempat yang nyaman. 

4 dari 4 halaman

Dukung Gaya Hidup Sehat dan Berkelanjutan

Dengan meningkatnya tren gaya hidup sehat dan berkelanjutan di lingkungan anak muda Jakarta, F&B ID telah memberikan beberapa solusi. Menanggapi banyaknya orang yang khawatir dengan konsumsi gula berlebihan, Devin menjawab, "Chatime bisa diatur kadar gulanya, bahkan nggak pakai gula sebetulnya masih enak, cuma banyak yang belum biasa mencobanya." 

Di beberapa gerai Chatime juga telah tersedia alternatif susu sapi yaitu dengan susu nabati, seperti susu oat dan susu almond. F&B ID juga terus memikirkan untuk menghadirkan menu-menu untuk vegan di jenama-jenama kuliner yang dinaunginya.  

Soulfull Hub juga mengelola sampahnya dengan bijak. "Kami sudah mulai melakukan pemilahan sampah. Namun sebagai perusahaan besar, diperlukan sistem dan edukasi masif yang tidak instan," ujar Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu.

Saat ini telah tersedia dropbox di Soulfull Hub untuk mengumpulkan sampah kemasan plastik, yang nantinya akan didaur ulang. Chatime juga mengajak konsumen untuk beralih dari plastik dengan menyediakan Eco Cup yang terbuat dari kertas dengan harga yang lebih murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini