Sukses

Potret Bahagia Jimin BTS Jalan-Jalan ke Taman Hiburan Harry Potter di London

Beragam kegiatan para personel BTS selalu berhasil mencuri atensi. Salah satunya adalah Jimin BTS yang baru-baru ini jalan-jalan ke taman hiburan bertema Harry Potter di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kegiatan para personel BTS selalu berhasil mencuri atensi. Salah satunya adalah Jimin BTS yang baru-baru ini jalan-jalan ke taman hiburan bertema Harry Potter di London, Inggris.

Jimin BTS membagikan sederet unggahan yang menunjukkan keseruannya mengunjungi Warner Bros. Studio Tour London - The Making of Harry Potter. Ia tampil kasual dalam balutan baju lengan panjang bermotif garis-garis, denim, bucket hat, sling bag, dan mengenakan sneakers.

Tak banyak keterangan yang disertakan Jimin pada kolom caption. "#wbtourlondon," tulisnya singkat pada unggahan Sabtu, 27 Mei 2023.

Potret pertama menampilkan Jimin tengah berpose layaknya menarik troli di Hogwarts Express. Ini adalah nama kereta api yang beroperasi di London King's Cross Station Platform 9¾ dan Hogsmeade station.

Sejak dibagikan, unggahan Jimin tersebut telah disukai lebih dari 7,5 juta kali. Namun, kolom komentar unggahan tersebut dibatasi.

Dikutip dari laman resmi Warner Bros. Studio Tour London, Minggu (28/5/2023), melangkah ke set otentik, pengunjung dapat menemukan keajaiban di balik efek khusus yang memukau dan jelajahi rahasia di balik layar dari seri film Harry Potter. Temukan Aula Besar Hogwarts yang ikonis dan jelajahi Forbidden Forest, naiki Hogwarts Express asli di Platform 9 ¾ dan melangkahkan kaki ke Gringotts Wizarding Bank, semuanya sebelum menjelajahi Diagon Alley.

Berlokasi di studio tempat delapan film diproduksi, Tur Studio Harry Potter itu memamerkan bakat dan seni Inggris yang masuk ke dalam pembuatan Dunia Sihir. Ini sekaligus menghidupkan kembali keajaiban melalui mata pembuat film yang menghidupkan film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warner Bros. Studio Tour London - The Making of Harry Potter

Serial film Harry Potter menjadikan Leavesden rumahnya selama lebih dari 10 tahun. Karena buku-bukunya masih dirilis saat film sedang dibuat, kru produksi menyimpan banyak set ikonik, properti, dan kostum yang dibuat khusus untuk film, bila mereka dibutuhkan nanti dalam seri.

Setelah pembuatan film selesai Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 pada 2010, kru produksi memiliki harta karun berupa ribuan artefak yang rumit dan dibuat dengan indah. Banyak di antaranya tidak akan terselamatkan dalam produksi biasa.

Tim di belakang Warner Bros. Studio Tour London – The Making of Harry Potter ingin melestarikan dan memamerkan alat peraga, kostum, dan lokasi ikonik ini agar penggemar Harry Potter dapat merasakan keajaiban pembuatan film secara langsung. Banyak pemain dan kru asli kembali untuk memasang kembali set dan merekam ingatan mereka dari pembuatan film.

Pada 31 Maret 2012, Tur Studio dibuka. Terletak bersebelahan dengan studio film tempat pembuatan delapan film Harry Potter, Tur Studio menawarkan kesempatan unik kepada pengunjung untuk menjelajahi dua panggung suara dan backlot yang diisi dengan set asli, makhluk animatronik, dan efek khusus yang menakjubkan.

Ada beragam jenis tiket yang ditawarkan untuk mengunjungi taman hiburan ini. Namun untuk Tur Studio dibanderol mulai dari 51,50 Pound sterling atau setara Rp954 ribu dan tiket tersedia hingga 31 Desember 2023.

3 dari 4 halaman

Jadi Solois Kpop Tercepat Capai 1 Miliar Stream di Spotify

Sementaram Jimin BTS telah menjadi artis K-pop solo tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify (pria) hanya dalam 393 hari. Rekan satu grupnya, Jungkook, membuat rekor ini hanya dua bulan lalu, tetapi butuh waktu 16 hari lebih lama.

Dikutip dari Guinness World Records, EP FACE enam lagu Jimin diunggah ke Spotify pada 24 Maret dan menjadi katalis untuk lonjakan popularitasnya, dengan dukungan dari single "With You" (feat. Ha Sung-woon), "VIBE" (TAEYANG feat. Jimin), "Set Me Free Pt. 2" and "Angel Pt. 1" (feat. Kodak Black, NLE Choppa, JVKE & Muni Long).

Ia juga memiliki EP lima lagu berjudul "Like Crazy" dan bahkan merilis single "Promise" (2018) dan "Christmas Love" (2020) secara eksklusif di Soundcloud. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jungkook membuat rekor dua bulan sebelumnya dengan hanya tiga lagu yang dirilis ke publik.

Meski tidak merilis musik sebagai septuplet untuk sementara waktu, BTS terus memecahkan rekor di 2023. Musik mereka telah di-streaming sebanyak 31.960.000.000 kali per 3 Maret 2023, menjadikan mereka grup pria yang paling banyak streaming di Spotify.

4 dari 4 halaman

Jadi Duta Merek Tiffany & Co.

Jimin BTS mencatat lebih banyak pencapaian di dunia fesyen. Setelah Dior, pelantun lagu Promise ini didapuk jadi duta merek Tiffany & Co., bergabung dengan Rose BLACKPINK yang sudah lebih dulu digandeng dalam kampanye koleksi "Lock and Hardwear" pada 2021.

Melansir WWD, Jumat, 3 Maret 2023, kerja sama Jimin dan merek perhiasan mewah itu akan segera dimulai, dengan kampanye iklan pertamanya bakal dirilis tahun ini. Namun, belum ada pengumuman tanggal pasti dari rencana promosi tersebut. 

Sebagai bagian dari kolaborasi, idol K-pop asal Busan, Korea Selatan ini akan muncul dalam kampanye iklan dan acara brand tersebut. "Jimin akan menampilkan pendekatan uniknya terhadap gaya perhiasan saat ia memakai desain ikonis Tiffany & Co. dalam kampanye yang akan datang," begitu bunyi keterangan yang mengumumkan kontraknya dengan Tiffany.

Dalam gambar preview, pemilik nama lengkap Park Jimin ini mengenakan setumpuk gelang Lock yang merupakan perpaduan antara setengah pavé, pavé penuh, dan gaya beraksen berlian. "Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki hasrat untuk desain, inovasi, dan kesenian," kata Jimin dalam pernyataan tentang kontraknya dengan jenama perhiasan itu.

Wakil presiden eksekutif Tiffany untuk produk dan komunikasi, Alexandre Arnault, menyambung, "Kami bersiap menyambut artis dan penampil multifaset Jimin BTS sebagai duta merek terbaru kami. Ia mewujudkan energi, gaya, dan rasa modernitas yang melambangkan Tiffany & Co. Kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami dengan peluncurannya nanti di musim semi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini