Sukses

Song Joong Ki Santai Berkaus Oblong Putih Hadiri Festival Film Cannes 2023, Ditemani Istri di Prancis

Song Joong Ki bersama Katy Louise saat ini berada di Festival Film Cannes 2023 untuk pemutaran filmnya Hopeless.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Song Joong Ki terlihat bersama istrinya, Katy Louise Saunders, di Prancis. Song Joong Ki saat ini berada di Festival Film Cannes 2023 untuk pemutaran filmnya Hopeless.

Mengutip dari laman Kbizoom, Rabu (24/5/2023), outlet berita YTN mengungkapkan bahwa mereka telah melihat Song Joong Ki dan istrinya di lokasi wawancara di sebuah hotel sebelum pemutaran resmi Hopeless. Menurut kabar, Katy yang saat ini sedang hamil terlihat cantik, meski di lini masa belum ada foto yang beredar.

Laporan tersebut menyatakan bahwa saat Song Joong Ki sedang diwawancarai, Katy Louise Saunders menunggu dengan tim produksi film. Meskipun jadwalnya sibuk, Joong Ki sering memeriksa Katy seperti layaknya seorang suami penyayang.

Ada banyak kemungkinan apakah Katy Louise Saunders akan menemani Song Joong Ki. Menurut orang dalam, Katy, setelah memeriksa kesehatannya, pergi ke Roma, tempat tinggal keluarganya kemudian pergi ke Cannes 2023.

Sementara itu, momen ini merupakan kali pertama Song Joong Ki tampil di Cannes dalam 15 tahun kariernya. Joong Ki yang berkaus oblong putih juga sempat mengunggah fotonya dengan latar spanduk film. Film sang aktor 'Hopeless' bercerita tentang seorang pria yang bergabung dengan organisasi kejahatan untuk melarikan diri dari kenyataan.

Saat kehadirannya, Song Joong Ki berbicara jujur tentang istrinya dalam sebuah wawancara langka dengan outlet berita Korea Selatan. "Istri saya, meskipun dia adalah seorang pensiunan aktris, telah menghadiri festival (Festival Film Cannes) beberapa kali ketika dia menjadi seorang aktris. Dia memberi tahu saya di mana Teater Lumière berada serta pengalaman masa lalunya di festival tersebut," ungkap mantan suami Song Hye Kyo itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat Kehamilan Istri dan Perbedaan Budaya

Aktor Korea Selatan tersebut kemudian mengungkapkan perbedaan budaya dalam hal kehamilan. Di Korea, ibu hamil dianjurkan untuk istirahat dan diam, sang aktor mengungkapkan bahwa di Barat, ibu hamil dianjurkan untuk bergerak. Selama kehamilan, mereka didorong untuk banyak berjalan, mendaki, dan berolahraga.

Song Joong Ki mengatakan, meskipun Festival Film Cannes penting, sejujurnya, semua fokus saya tertuju padanya. "Saya harus merawatnya saat mempromosikan film dan setelahnya," sebut sang aktor.

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan bahwa dia akan menghadiri karpet merah bersama istrinya dan meminta wartawan untuk mengambil banyak foto mereka. Sebelumnya, hubungan Joong Ki dengan Katy masih sering dikaitkan dengan cerita masa lalu sang aktor dengan mantan istrinya.

Warganet pendukung Song Hye Kyo bahkan berkomentar negatif di unggahan Song Joong Ki tentang istrinya, Katy Louise Saunders. Kritikan itu pun dijawab Joong Ki saat wawancara dengan majalah GQ, menandai kali pertama ia berbicara soal rumor seputar istrinya. 

3 dari 4 halaman

Bantah Rumor Tentang Istrinya

Bintang Reborn Rich itu membantah rumor bahwa Katy pernah menikah dan punya anak. Joong Ki berkata, "Awalnya, saya tidak terlalu memikirkan rumor itu. Bagi orang-orang seperti kami, itu adalah bagian dari kehidupan. Bagaimanapun, cinta saya pada Katy tidak berubah. Tapi, kemudian rumor konyol terus bermunculan, membuat saya marah."

Mengutip KBIZoom, Jumat, 24 Februari 2023, Joong Ki berkata Katy membantunya menyeimbangkan emosinya. "Katy memberitahu saya, 'Kamu tidak perlu marah dengan orang-orang itu.' Sulit untuk mengatakan banyak hal di sini, tapi ia membimbing saya ke arah yang lebih positif dan membantu menyeimbangkan emosi saya," celotehnya.

Tak lama setelah wawancara diunggah, jawaban Joong Ki yang menyatakan cinta pada Katy Louise Saunders mendapat respons beragam dari warganet. Beberapa warganet mengklaim Song Joong Ki "berpura-pura" karena dulu ia mengatakan hal yang sama mengenai Hye Kyo saat keduanya masih menikah.

Beberapa komentar dari warganet China dan Korea di Weibo dan Nate berbunyi, "Bukankah dia mengatakan hal yang sama soal Song Hye Kyo?", "Menurut saya Song Joong Ki tidak lagi disukai. Apa yang dia lakukan pada Song Hye Kyo saat mengajukan perceraian tidak bisa diterima." 

4 dari 4 halaman

Sempat Melakukan Hal Serupa untuk Song Hye Kyo

Warganet lain mengatakan, "Dia terdengar seperti berpura-pura," dan "Dia mengatakan kata-kata yang sama tentang Song Hye Kyo, lihat bagaimana akhirnya."

Joong Ki dan Hye Kyo sudah berkali-kali dikabarkan bercerai sebelum itu benar-benar terjadi. Saat itu, Joong Ki tidak ragu maju dan melindungi sang aktris, mengatakan, "Song Hye Kyo baru-baru ini mengucapkan selamat atas peran baru saya dan ia masih menyemangati saya meski ada rumor baru-baru ini. Saya masih fokus melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan peran saya."

Begitu Hye Kyo digosipkan berselingkuh dengan aktor junior Park Bo Gum, Joong Ki secara tegas menjawab, "Ada berbagai rumor yang memengaruhi saya dan Song Hye Kyo secara negatif. Tetapi, saya ingin menegaskan bahwa berita tentang Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sama sekali tak benar. Jika berita palsu terus muncul, saya akan ambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi orang yang saya cintai."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.