Sukses

Menikmati Resor Terbaik di Ubud Bali yang Sempurna untuk Bulan Madu

Aksari Ubud adalah resor mewah yang sempurna untuk bulan madu sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda terpesona dan terpikat suasana surga Ubud, beristirahat dan menginaplah di Aksari Resort Ubud. Aksari Ubud adalah resor mewah yang sempurna untuk bulan madu dan menikmati momen intim sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan dari hutan hijau yang rimbun di resor ini.

Tata letak resor paling mewah di Ubud ini mempunyai tampilan yang luar biasa. Resort ini adalah keajaiban arsitektur dengan kolam renang bertingkat, kamar dengan atap jerami, area komunal, dan jalur-jalur batu. Selain itu, suasana lingkungan hutan menjadi tambahan yang menakjubkan.

Yang membuat Aksari Resort begitu indah adalah lokasinya yang terletak di kedalaman hutan. Kita bisa mendengar aliran air, suara burung, dan alam. Resor ini sangat ideal bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Aksari Resort Ubud menawarkan Suite Forest View, Suite Twin Forest View, Aksari Suite, One Bedroom Villa dengan Private Infinity Pool, Royal One-Bedroom River View Villa dengan Private Pool, Royal Two-Bedroom Villa dengan Private Infinity Pool.

Untuk membuat penginapanmu lebih menyegarkan, Anda dapat mencoba perawatan spa di Svaha Spa Kenderan. Jika menginap bersama pasangan, Anda harus mencoba Couple Spa untuk menyegarkan tubuhmu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Mewah

Selain itu, Anda bisa makan di restoran Jepang terbaik, Kojin Teppanyaki dan Restoran Omakase, atau menikmati hidangan lezat Indonesia terbaik di Restoran Ankhusa. Resor Aksari juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti tempat pernikahan, restoran, bar lounge, yoga, jacuzzi publik, dan kolam renang infinity publik yang akan membuat liburan Anda sempurna.

“Dengan suasana romantis yang menyatu dengan alam dalam lembah subur dengan sawah-sawah padi yang hijau, Aksari Resort Ubud adalah akomodasi yang cocok untuk tempat relaksasi.

Resort ini terletak di Desa Kenderan, hanya 25 menit dari pusat Ubud, lokasi strategis untuk mengunjungi beberapa objek wisata,” jelas Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku pengelola Aksari Resort. Untuk informasi lebih lanjut tentang Aksari Resort Ubud, kunjungi Instagram @aksariubud.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.