Sukses

Natasha Rizki Curhat Pengorbanannya Kehilangan Karier Demi Keluarga Selama Menikahi Desta

Kabar perceraian antara Desta dengan Natasha Rizki masih membuat publik kaget, selain itu beredar banyak video lama curhatan pasangan itu yang diunggah ulang di laman media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian antara Desta dengan Natasha Rizki masih membuat publik kaget. Selain itu beredar banyak video lama curhatan pasangan itu yang diunggah ulang di laman media sosial.

Salah satu curhatan Natasha tentang bagaimana pengorbanannya kehilangan karier selama menikahi Desta demi mengurus keluarga. "Apa namanya aku juga main striping lagi sinetron juga udah nggak boleh sama Desta," ungkap wanita yang akrap disapa Caca itu kepada Dewi Sandra, dikutip dari TikTok Noona Viaa, Senin (22/5/2023). 

"Ya jadi dia bilang sama aku, kamu tuh boleh maksudnya ngelakuin hal yang kamu suka. Tapi pasti yang namanya kita udah nikah pasti kan ada pengorbanan," sambungnya lagi.

Menurut Natasha itu jadi pengorbanan dirinya dalam karier di dunia keartisan. Namun ia tetap boleh pergi dengan teman-temannya.

Pekerjaannya jadi tidak sesibuk sebelum menikah. Namun menurutnya sekarang saat ia melihat anak-anak tidur saat kumpul, ia jadi berpikir bahwa pekerjaan yang paling berharga adalah menjadi seorang ibu. 

"Jadi kadang kalau aku suka sedih, aku inget aja kayak ya keluarga tuh paling susah didapetin," sebutnya sambil berurai air mata.

Dan ketika ia sedang mengasuh ketiga buah hatinya terasa seperti taman bermain. Kini dengan pernikahan yang mungkin akan berakhir setelah 10 tahun membina rumah tangga bersama tentu publik pun dibuat bertanya-tanya tentang alasan Desta memilih berpisah dengan Natasha Rizki. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Candaan Desta Soal Ayah Baru

Sejumlah video lama yang berkaitan dengan Desta maupun Caca kembali banyak beredar di dunia maya. 

Salah satu yang viral yaitu video obrolan Desta dan putri keduanya, Miskha. Dalam video yang dibagikan di TikTok itu, terlihat salah satu akun mengunggah ulang Instagram Story Desta yang membahas obrolan ayah dan anak tersebut di mobil.

Dalam obrolan tersebut, Miskha mulanya menceritakan rasa sayangnya ke sahabat. Desta lalu membandingkan dirinya dengan sahabat anaknya itu.

"Sayangan mana sama ayah?" tanya Desta dikutip dari TikTok @aleeshaputrii, Sabtu, 20 Mei 2023.

Miskha langsung menjawab lebih sayang ayahnya. Ia pun mengaku sedih apabila sang ayah tidak ada. Desta tiba-tiba bercanda mengenai ayah baru saat Miskha penasaran ayahnya mau pergi ke mana. Reaksi Miskha pun tak terduga hingga membuat Desta sedih sendiri.

"Hahaha nanti ayah carin ayah baru mau?," kata Desta ke Miskha. Miskha lalu langsung merangkul lengan ayahnya erat dan menolaknya. Ia mengatakan tak mau ayah yang lain selain Desta.

3 dari 4 halaman

Obrolan Desta dan Anaknya yang Bikin Haru Warganet

Desta mengaku langsung menepuk kepala putrinya tersebut. Ia sendiri sampai menangis lantaran keisengannya sendiri. Unggahan itu langsung ramai komentar warganet. Mereka berharap Desta ingat lagi momen ini hingga tidak jadi cerai.

"Pasti miskha juga nggak mau punya ibu yang lain," komentar seorang warganet.

"Ini true story, Desta pernah ngomong gini juga kok di salah satu acara kalo nggak salah," kata warganet lainnya

"Ayo berjuang sekali lagi, mari ingat kembali apa yang membuat kalian saling jatuh cinta,saling tidak ingin kehilangan satu sama lain," timpal warganet lainnya.

"Iyaaaaa dulu emang pernah bikin, kirain cuma buat miskha nangis ajaa, baru ngeh ya sekarang karena sudah muncul," komentar warganet lainnya.

Unggahan pada 19 Mei 2023 itu hingga berita ini ditulis telah dilihat lebih dari 5,1 juta kali, disukai lebih dari dan mendapatkan lebih dari komentar. Walau saat ini sedang dalam proses perceraian, kedua insan yang pernah jatuh cinta itu tetap sama-sama menghadiri pernikahan Enzy Storia pada Sabtu, 20 Mei 2023.

4 dari 4 halaman

Penampilan Desta dan Natasha Rizki di Penikahan Enzy Storia

Di antara ucapan selamat dan doa-doa baik yang dihaturkan karena Enzy menikah, sorotan juga diberikan pada Desta dan Natasha Rizki yang menghadiri acara itu, kendati tidak difoto dalam satu potret. Di gambar yang dibagikan di akun Instagram Tonight Show dan Vincent Rompies, Desta terlihat memakai beskap dan celana panjang deep grey, lengkap bersama kain wastra yang melilit pinggangnya. 

Ayah tiga anak ini pun memakai peci berwarna senada dan pantofel hitam sebagai pelengkap penampilan. Seperti juga yang lain, Desta terlihat tersenyum ke arah kamera.

Adapun Natasha Rizki, yang akan segera memulai sidang perceraiannya dengan Desta setelah 10 tahun menikah, tampil manis dengan kebaya brokat panjang berwarna kalem. Senada dengan pengiring pengantin lain, ibu tiga anak itu memakai bawahan kain tenun songket.

Melengkapi tampilan, Caca pun mengenakan hijab segitiga berwarna senada dengan kebayanya. Tampilan Natasha ini dibagikan rekan kerja Desta, Hesti Purwadinata, di unggahan Instagram Story-nya, Sabtu, 20 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.