Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Kate Middleton Menolak Membungkuk pada Ratu Camilla di Penobatan Raja Charles III

Top 3 Berita Hari Ini seputar alasan Kate Middleton menolak membungkuk kepada Ratu Camilla hingga cerita penyelamatan turis yang terjebak di selokan selama berjam-jam.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumor ketegangan antara Kate Middleton dan Ratu Camilla beredar setelah penobatan Raja Charles III berlangsung pada 6 Mei 2023, menurut seorang penulis biografi kerajaan. Berbicara di program TV Inggris Dan Wootton Tonight, penulis Tom Bower mengklaim Kate Middleton "marah" terhadap Ratu atas daftar tamu upacara.

Melansir news.com.au, Kamis, 18 Mei 2023, penulis juga mengklaim bahwa beberapa orang yang membantu mengubah citra Ratu Camilla dari selingkuhan jadi Ratu "geram" karena tidak diundang ke acara bersejarah itu. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang fakta menarik Komoro.

Negara ini adalah negara kepulauan yang terletak di bagian timur Benua Afrika. Komoro berbatasan dengan Selat Mozambik di ujung utara Samudra Hindia, negara ini berada di antara Madagaskar dan daratan Afrika tenggara, sekitar 180 mil (290 km) di lepas pantai timur Afrika.

Mengutip dari Britannica, Kamis 18 Mei 2023, ibu kota Komoro yaitu Moroni, penduduknya memiliki bahasa resmi Komoro, Prancis, dan Arab. Pulau-pulau Komoro dari barat laut ke tenggara termasuk Grande Comore (N'gazidja), Mohéli (Mwali), Anjouan (Ndzuwani), dan Mayotte (Mahore).

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang seorang turis Amerika diselamatkan dari selokan bawah tanah Pattaya, Thailand, setelah terjebak dalam sistem pipa yang keruh dan berbau menyengat selama lebih dari empat jam, Selasa, 16 Mei 2023. Aksi penyelamatan ini bermula saat seorang satpam kebingungan mendengar suara dari saluran air yang tertutup di pintu masuk Soi 8 Thep Prasit.

Melansir The Thaiger, Kamis (18/5/2023), ia mengikuti suara tersebut dan segera meminta bantuan ketika melihat pria asing yang mengenakan celana pendek itu terendam air limbah bawah tanah Pattaya. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Alasan Kate Middleton Menolak Membungkuk pada Ratu Camilla di Penobatan Raja Charles III

Rumor ketegangan antara Kate Middleton dan Ratu Camilla beredar setelah penobatan Raja Charles III berlangsung pada 6 Mei 2023, menurut seorang penulis biografi kerajaan. Berbicara di program TV Inggris Dan Wootton Tonight, penulis Tom Bower mengklaim Kate Middleton "marah" terhadap Ratu atas daftar tamu upacara.

Melansir news.com.au, Kamis, 18 Mei 2023, penulis juga mengklaim bahwa beberapa orang yang membantu mengubah citra Camilla dari selingkuhan jadi Ratu "geram" karena tidak diundang ke acara bersejarah itu.

Selanjutnya...

6 Fakta Menarik Komoro di Afrika yang Wilayahnya Berdekatan dengan Prancis

Komoro merupakan negara kepulauan yang terletak di bagian timur Benua Afrika. Komoro berbatasan dengan Selat Mozambik di ujung utara Samudra Hindia, negara ini berada di antara Madagaskar dan daratan Afrika tenggara, sekitar 180 mil (290 km) di lepas pantai timur Afrika.

Mengutip dari Britannica, Kamis 18 Mei 2023, ibu kota Komoro yaitu Moroni, penduduknya memiliki bahasa resmi Komoro, Prancis, dan Arab. Pulau-pulau Komoro dari barat laut ke tenggara termasuk Grande Comore (N'gazidja), Mohéli (Mwali), Anjouan (Ndzuwani), dan Mayotte (Mahore).

Selanjutnya...

Cerita Penyelamatan Turis yang Terjebak di Selokan Selama Berjam-jam

Seorang turis Amerika diselamatkan dari selokan bawah tanah Pattaya, Thailand, setelah terjebak dalam sistem pipa yang keruh dan berbau menyengat selama lebih dari empat jam, Selasa, 16 Mei 2023. Aksi penyelamatan ini bermula saat seorang satpam kebingungan mendengar suara dari saluran air yang tertutup di pintu masuk Soi 8 Thep Prasit.

Melansir The Thaiger, Kamis (18/5/2023), ia mengikuti suara tersebut dan segera meminta bantuan ketika melihat pria asing yang mengenakan celana pendek itu terendam air limbah bawah tanah Pattaya.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.