Sukses

Sederet Gaya Sporty Andi Annisa, Lawan Main Fandy Christian di Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Dua bintang sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa dan Fandy Christian, dikabarkan terlibat dalam skandal perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Andi Annisa, lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tengah jadi sorotan. Pasalnya, ia dirumorkan terlalu "mendalami peran," sehingga jadi selingkuhan Fandy, yang merupakan suami Dahlia Poland, di dunia nyata.

Di tengah kabar tidak sedap itu, Ica, sapaan akrab Andi Annisa, terlihat belum membatasi eksistensi online-nya. Warganet masih bisa dengan leluasa melihat profil dan berkomentar di unggahan Instagram-nya, setidaknya sampai artikel ini ditulis.

Di feed Instagram-nya, pesinetron berusia 28 tahun ini berbagi banyak foto dengan ragam penampilan dan kesempatan. Salah satunya, Ica cukup rajin berbagi gaya sporty-nya, memperlihatkan beberapa olahraga pilihannya. Dari sekian banyak berikut beberapa di antaranya.

Di sederet unggahan baru, Ica rajin berbagi kegiatannya dari lapangan tenis. Itu otomatis memperlihatkan pilihan busana yang dikenakannya. Di sebuah potret yang dibagikan Maret 2023, pesinetron tersebut terlihat berbusana gelap dengan padanan backless top hitam dan navy mini skirt.

Rambut panjangnya ditata dalam kuncir kuda, sementara sepatu tosca rilisan Onitsuka Tiger melengkapi keseluruhan tampilannya. Sambil tersenyum, Ica terlihat memegang raket tenis di tangan kanannya. Ia menulis keterangan dalam bahasa Inggris, yang artinya, "Lihat siapa yang memutuskan untuk turun ke lapangan (tenis) hari ini."

Masih dari lapangan tenis di penampilan berbeda, Ica tampil manis dengan atasan hitam tanpa lengan dan rok mini putih yang serasi dengan topi baseball dan sneaker-nya. Rambutnya pun masih ditata dalam kuncir kuda rapi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lari sampai Menembak

Tidak hanya tenis, Ica juga sempat memperlihatkan dirinya lari dengan set baju olahraga berupa bra dan legging merah muda. Melengkapi tampilannya, pemilik nama lengkap Andi Annisa Iasyah ini mengenakan baseball cap L.A. Dodgers.

Di foto berbeda, Ica terlihat menjajal olahraga menembak. Di kesempatan itu, ia memakai inner putih di bawah kemeja kuning cerah yang ditata tidak dikancingkan. Itu dipadankan dengan legging hitam, Nike Air Jordan Retro 1 Black White, dan topi baseball berwarna serasi.

Seperti diketahui, Ica bukanlah nama baru di dunia hiburan. Sebelumnya, melansir Kapanlagi.com, ia sudah lebih dulu jadi finalis Miss Indonesia 2015 sebagai wakil Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, Ica juga pernah mengikuti Abang None 2013 dan Gadis Sampul 2011.

Dalam pendidikan formal, Ica tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR tahun ajaran 2012/2013, dan lulus pada 2016. Akting kemudian jadi bidang yang ia geluti sampai sekarang.

3 dari 4 halaman

Peran di Sinetron Sebelumnya

Di antaranya, pada 2021 lalu, Ica sempat membintangi mega series Suara Hati Istri: Anjani. Setelah kehamilan yang penuh cobaan, karakternya, Anjani, diceritakan melahirkan pada episode yang tayang 2 Agustus 2021.

Bayi perempuan Anjani dan Ammar diberi nama Zeya. Meski belum pernah mengandung, akting Ica sebagai ibu hamil tampak penuh penghayatan. Gayanya yang tetap modis dengan properti perut buncit membuatnya terlihat menawan, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com.

Ica sempat merayakan ulang tahun ke-27 pada 10 Agustus 2021 di lokasi syuting sinteron tersebut. Di tengah ketatnya jadwal syuting, ia bersyukur bisa merayakan ultah bersama orang-orang terkasih.

Di akun Instagram-nya, Ica mengunggah sejumlah foto suasana ceria perayaan ulang tahunnya. Tidak hanya bersama lawan main, ia juga kedatangan saudara dan manajer di hari ulang tahunnya. "Seharian pas ulang tahun kemarin hampir ga pernah megang hp, kecuali untuk repost story aja," tulisnya saat itu.

Bintang Para Pencari Tuhan Jilid 13 ini juga minta maaf tidak bisa mengunggah semua foto orang yang memberikan ucapan atau kejutan ulang tahun untuknya. 

4 dari 4 halaman

Kabar Jadi Selingkuhan

Saat ini, Andi Annisa merupakan salah satu pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda. Di proyek ini, ia beradu akting dengan Fandy Christian dan Revalina S. Temat, lapor Fimela.com. Di sana, ia berperan sebagai Wilda.

Dalam naskah, Wilda merupakan orang ketiga dari rumah tangga Fandy Christian dan Revalina S. Temat. Perselingkuhan Ica dan Fandy diduga terjadi ketika terlibat dalam project sinetron tersebut. Terlebih, keduanya sering terlibat dalam satu scene.

Gonjang-ganjing perselingkuhan antara Fandy dan Ica diungkap langsung Dahlia Poland pada Minggu, 14 Mei 2023. Lewat laman Instagram-nya, Dahlia membeberkan bukti percakapan mesra yang diduga dilakukan suaminya dengan Ica.

Dahlia kedapatan menyebut Ica "terlalu mendalami peran" di sinetron hingga terbawa perasaan ke dunia nyata. "Do good and good will come to you ceunah. Mendalami peran mungkin," tulisnya.

Ibu tiga anak itu juga membeberkan bahwa Ica memiliki panggilan spesial untuk Fandy. "My weekdays ceunah, soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian," tutur Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.