Sukses

Gaya Santun Cut Syifa, Pemeran di Tajwid Cinta Semenjak Berhijab

Sebagai pemain sinetron, wajah Cut Syifa sering muncul di televisi. Salah satunya yang terbaru Tajwid Cinta di mana penampilannya di sinetron tersebut ia sudah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pemain sinetron, wajah Cut Syifa sering muncul di televisi. Salah satunya yang terbaru Tajwid Cinta di mana penampilannya di sinetron tersebut ia sudah berhijab.

Sinetron produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan perdana sejak 7 November 2022 pukul 17.00 WIB di SCTV ini hingga kini masih tayang. 

Sinetron Tajwid Cinta ini disutradarai Sanjeev Kumar Mutreja, hingga Kamis (11/5/2023) sinetron ini memasuki episode ke-179. Sinetron yang juga bisa disaksikan di vidio.com ini merangkum kisah perjalanan cinta yang tak direstui orangtua dan kehidupan penuh lika-liku di dalamnya. 

Cut Syifa dipasangkan dengan aktor Harris Vriza saat main di sinetron Tajwid Cinta. Penggemar Cut Syifa tentu sudah akrab dengan gayanya yang kini berhijab. Para penggemarnya tentu menyimak bagaimana penampilannya yang lebih santun seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @cutsyifaa pada Kamis (11/5/2023). 

1. Tampil Sopan dengan Vest

Di tampilan terbaru Cut Syifa yang diunggah melalui Instagram pribadinya tampak penampilannya yang mengenakan vest. Dalam beberapa gaya, Cut Syifa memadupadankan busana terusan cokelat dengan vest warna merah maroon.

Detail bajunya sendiri pada bagian pinggang terdapat tali yang bisa dikaitkan dan kancing pada bagian depan. Untuk lengannya pun terdapat kerut.

Senyumnya terutas merekah hingga deretan gigi rapinya terlihat. Syifa juga tampak memadukan dengan hijab serupa, meski belum syar'i namun tetap menutup dada. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Blazer Warna Cerah

Dalam beberapa tampilan, Cut Syifa juga seperti memfavoritkan blazer. Salah satunya saat ia hadir dalam peluncuran sebuah tas bermerek mewah. 

Di gaya pertama, Syifa memadukan blazer hijau neon dengan hijab yang senada aksesoris tasnya. Untuk dalaman blazer, Syifa menempatkan kemeja berkerah dalam warna putih.

Menariknya meski terkesan tabrak warna namun semuanya terlihat serasi dipandang mata. Hal itu lantaran ia memberikan dua titik poin yang nadanya sama, hijab cokelat, tas cokelat dan celana cokelat. 

Di tampilan blazer bernuansa cerah lainnya, Syifa memilih warna biru langit. Ia memadupadankannya bersama kemeja putih berkerah dengan celana panjang senada.

Adapun hijabnya wanita kelahiran 18 September 1998 ini memilih warna sesuai palet blazernya. Kali itu, Syifa juga melengkapi penampilannya dengan tas tangan berpalet putih gading.

"Shine like the whole universe is yours," tulis Syifa sebagai keterangan foto di Instagram.

3 dari 4 halaman

3. Feminin dengan Rok Lipit

Di penampilan Cut Syifa yang menarik perhatian adalah saat ia mengenakan nuansa serba hijau. Terdiri dari atasan dengan detail rempel di bagian lengan serta memadukannya dengan rok lipit. 

Atasan bermotif itu juga dipadu dengan serasi bersama jilbab putih gading yang netral. Senyumnya kembali terutas saat ia berpose di depan kamera. 

Perubahan Cut Syifa yang kini berusia 24 tahun tak membuat wajah imutnya pudar, meski ia kerap memakai busana formal maupun sedikit dewasa.

Sebelumnya, Cut Syifa yang dikenal luas karena perannya dalam drama "Tukang Bubur Naik Haji The Series" pada 2012 lalu. Masih meneruskan karier keaktrisannya yang diawali sejak 2008, dengan tampil dalam sinetron seperti "Aisha", "Sekar", serta "Beautiful".

Di Instagram pengikutnya kini sekitar 4,8 juta. Tak heran kalau sejak berhijab ia sering diajak bekerja sama dengan brand fesyen untuk kampanye koleksi terbaru busana muslim yang tampak cocok dengan personality Cut Syifa. 

4 dari 4 halaman

4. Gaun Pink Bunga yang Feminin

Di gaya yang terakhir dan menarik perhatian adalah saat Cut Syifa mengenakan sebuah gaun merah muda dengan detail bordiran bunga serta renda. Nuansa merah muda serta detailnya itu membuatnya tampak feminin. 

Cut Syifa memadukan busana itu dengan heels tertutup putih di bagian depan. Untuk kerudungnya tentu saja senada dengan gaunnya. 

Tampak Cut Syifa memainkan bagian rok terkesan mengembang saat dibidik kamera. Terlihat luwes di depan kamera, Cut Syifa memang memiliki bakat di bidang seni peran.

Ia bahkan mendapatkan penghargaan SCTV Awards 2022 sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop. Tak salah jika sinetron selanjutnya yang ia bintangi akhirnya juga laris-manis ditonton pemirsa televisi. 

Para warganet memberikan respons di kolom komentar unggahan tersebut. Tapi ada pula warganet justru baper dengan peran sinetron yang dibintangi Cut Syifa. 

"MasyaAllah bidadari surga.. cantik rupa dan juga akhlaknya. Entah siapa pria yang beruntung yang akan jadi imam mu," tulis warganet.

"Lama-lama nggak suka kamu karena udah rebut Dafri," tulis warganet lainnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini