Sukses

Bikin Penasaran, Erina Gudono Bagikan Foto Kaesang Pangarep Pakai Gelang Rumah Sakit

Erina Gudono mengunggah foto dirinya sedang menggenggam tangan Kaesang Pangarep yang tengah menggunakan gelang rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta - Usai libur Lebaran Idul Fitri 2023, Erina Gudono terlihat membagikan kabar terbaru suamnya,i Kaesang Pangarep. Saat ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut diduga tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Dalam Instagram Story miliknya, Sabtu, 6 Mei 2023, Erina mengunggah foto dirinya sedang menggenggam tangan Kaesang Pangarep yang tengah menggunakan gelang rumah sakit bertuliskan identitas pria berusia 28 tahun tersebut.

Saat itu, Kaesang terlihat sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan berselimut tebal berwarna biru. Erina juga menuliskan harapannya untuk kondisi sang suami, agar mereka bisa segera pulang ke rumah.

"Pulang abis ini," tulisnya singkat dalam keterangan unggahannya.  Sayangnya, wanita berusia 26 tahun itu tidak menjelaskan secara detil sakit apa yang tengah diderita oleh suaminya, serta bagaimana kondisi Kaesang saat ini.

Seperti diketahui, sejak sebelum Lebaran, kegiatan keduanya memang terlihat cukup aktif. Erina Gudono dan Kaesang sempat tampak mudik ke kampung halaman ke rumah keluarga Erina di Yogyakarta dan berziarah ke makam sang ayah.

Pada hari Lebaran, mereka melanjutkan perjalanan ke kampung halaman Kaesang di Solo. Keduanya juga melakukan sholat Idul Fitri di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi. Pada hari kedua Lebaran, keduanya juga tampak ikut berlibur sejenak ke Labuan Bajo, mendampingi Presiden Jokowi meninjau lokasi pelaksanaan KTT ASEAN.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erina dan Keluarga Jokowi di Labuan Bajo

Melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Erina membagikan momen liburan ke salah satu destinasi super prioritas itu, termasuk saat mengunjungi Pulau Rinca di kawasan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, NTT.  Tampil kasual, Erina memadukan celana panjang dan vest biru senada berpadan kaus putih lengan pendek. 

 

Sebagai aksesori, ia terlihat membawa topi dan kacamata hitam, sementara lengan kanannya menyampirkan tas Lady Dior yang ikonis. Melansir situs web rumah mode Prancis itu, Selasa, 2 Mei 2023, Puteri Indonesia DIY 2022 itu memakai seri Small Lady Dior My ABCDior Bag seharga Rp92 juta.

Dalam deskripsi produknya tertulis, "Tas Lady Dior My ABCDior melambangkan visi The House akan keanggunan dan keindahan. Ramping dan halus, gaya abadi dibuat dalam kulit domba latte dengan jahitan Cannage, menciptakan tekstur berlapis yang langsung dapat dikenali, sedangkan logam berlapis emas pucat dan resin cokelat D.I.O.R. merepresentasi pesona siluet."

Disebutkan bahwa seri tas Lady Dior ini menampilkan tali bahu yang dapat disesuaikan dengan menambahkan lencana, gaya kecil dan unik dapat dibawa dengan tangan atau dikenakan di selempang. "Tali bahu dapat menampung hingga enam lencana secara total," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Pantun Erina Gudono

Fitur lain tas Erina Gudono ini termasuk saku ritsleting bagian dalam, serta dapat dipasangkan dengan tali bordir yang berbeda. Di keterangan unggahan yang dimaksud, Erina Gudono menulis pantun.

"Jalan-jalan bareng ke Pulau Rinca.

Kiri kanan ada banyak komodonya.

Hai si ganteng yang manis senyumnya.

Lucu suka bercanda dia aku yang punya. Ayo bales pantunnya. First time seeing komodo dragon!"

Ditantang Erina berbalas pantun, para warganet pun tak mau kalah dan unjuk gigi.

"Jalan-jalan ke kota Solo, Jangan lupa beli oleh oleh. Buat kamu para jomblo, Semoga dapat jodoh yang Soleh," tulis seorang warganet.

Dalam unggahannya, Erina juga menunjukkan ia dan rombongan berada di kapal pinisi. Pada potret unggahan pertama, tampak ia dan, Kaesang, tengah menikmati keindahan alam Labuan Bajo.

Potret kedua menampilkan dirinya tengah berpose terduduk dengan satu tangan menopang pipi sembari tersenyum. Sedangkan di akhir unggahan, ia membagikan video singkat komodo tengah berjalan-jalan di habitat asli. Ia pun menyertakan keterangan lokasi di Pulau Rinca, Loh Buaya-Komodo.

4 dari 4 halaman

Momen Lebaran Erina dan Kaesang

 

Selain itu, Erina Gudono sebelumnya juga membagikan potret di momen Lebaran Idul Fitri 2023. Melalui akun Instagram pribadinya, Erina membagikan sederet potret, termasuk bersama sang suami, Kaesang Pangarep.

Dalam potret tersebut, Erino Gudono tampak mengenakan gaun berdetail bordir dan kerudung panjang bernuansa merah muda. Ia memadukan tampilan tersebut dengan riasan yang flawless. Sedangkan Kaesang Pangarep berbalut baju koko warna putih dengan detail sulaman. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana panjang hitam, peci warna senada, dan tak ketinggalan kacamata.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabalallahu Minna Waa Minkum Taqabbal Yaa Karim, mohon maaf lahir batin ya semuaSelamat berkumpul dengan keluarga ya!" demikian bunyi keterangan unggahan Erina.

Tak hanya potret berdua, Erina juga mengunggah potret bersama keluarganya dan ayah dan ibu mertua, Jokowi dan Iriana. Ada pula potret swafoto yang diambil Erina saat salat Ied bersama Iriana yang kompak mengenakan mukena warna putih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini