Sukses

Meghan Markle Teken Kontrak dengan Agensi Serena Williams, Bakal Garap Proyek Apa?

Kontrak dengan agensi baru ini diteken Meghan Markle jelang penobatan Raja Charles III, akhir pekan mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle resmi teken kontrak dengan agensi yang sama dengan sahabatnya Serena Williams, WME, lapor HELLO, seperti dilansir Jumat (28/4/2023). Berbagai departemen dalam agensi, termasuk produksi film dan televisi, serta kemitraan merek akan mengepalai bisnis dan usaha kreatif Meghan Markle.

WME juga akan mewakili promosi konten Archewell yang mencakup podcast Spotify-nya, Arketipe, dan "segala upayanya mengadvokasi wanita, ibu, dan anak perempuan." Meghan akan diwakili agen legendaris Ari Emanuel bersama agen Brad Slater dan Jill Smoller yang merupakan agen lama Williams.

Ari yang merupakan saudara laki-laki mantan Kepala Staf Presiden Barack Obama Rahm Emanuel dan inspirasi untuk acara TV Entourage juga mewakili Oprah Winfrey, Martin Scorsese, Charlize Theron, Mark Wahlberg, dan Dwayne Johnson. Penandatanganan dilakukan tujuh bulan setelah Meghan berpisah dari Sunshine Sachs, yang juga pernah bekerja bersama tim di Archewell Foundation.

Berita perpisahan muncul pada September 2022. Namun, HELLO mengungkap bahwa kedua pihak berencana berpisah setelah terbentuknya Archewell Foundation, namun terus menjaga hubungan baik, bahkan tetap bekerja sama dari waktu ke waktu. Pangeran Harry dan Meghan disebut "berdedikasi untuk membuat dampak yang bertahan lama melalui yayasan mereka."

Pihaknya telah memberikan 3.096.319 dolar AS dalam bentuk hibah pada lebih dari 40 organisasi. Hibah ini berfokus pada bidang utama, seperti ekuitas vaksin, pusat bantuan, pemukiman bagi pengungsi, dan membangun dunia daring yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelang Penobatan Raja Charles IIII

Yayasan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menghabiskan 520.826 dolar AS untuk menyampaikan program dan kampanye yang selaras dengan prioritas mereka, termasuk ekuitas dan konservasi vaksin. Selain itu, pasangan Sussex juga mendukung para akademisi, membuat panduan tentang maskulinitas positif dan membangun ruang bermain di Texas setelah penembakan sekolah yang tragis.

"Saat kami mendekati tahun ketiga kami di The Archewell Foundation, kami merenungkan kedalaman pengalaman tersebut," kata James Holt dan Shauna Nep, Co-Executive Director The Archewell Foundation, pada Maret 2023.

"Itu kaya dengan pembelajaran, pertumbuhan, inspirasi, dan tindakan. Kami telah membuat kemitraan baru dan memperkuat yang sudah ada. Kami telah menyingsingkan lengan baju, membuka tangan, dan membuka hati, menciptakan hubungan melalui kepedulian dan kasih sayang, pada saat dibutuhkan dan ketika krisis," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, berita teken kontrak Meghan dengan agensi baru datang menjelang penobatan Raja Charles III pada 6 Mei 2023 mendatang. Sementara Pangeran Harry dikonfirmasi hadir, Meghan akan tinggal di California bersama dua anak mereka.

3 dari 4 halaman

Debut Tampilan Baru Meghan Markle

Meghan Markle telah memperlihatkan tampilan perdana usai mengumumkan tidak akan menghadiri upacara penobatan Raja Charles III. Ibu dua anak itu tampil beda dengan meluruskan rambutnya. Sebagian warganet curiga Duchess of Sussex berusaha terlihat mirip dengan Putri Wales, Kate Middleton.

Debut Meghan dengan gaya rambut lurus itu terjadi saat ia muncul di video Misan Harriman, fotografer sekaligus teman baiknya, untuk program TED Talk di akhir pekan. Sebagian warganet menduga penampilan berbeda Meghan adalah hasil operasi plastik.

"Peringatan Operasi Plastik? Meghan Markle yang menyedihkan sangat ingin menjadi Kate Middleton," cuit seorang pengguna Twitter, mempertanyakan perubahan penampilan istri Pangeran Harry itu, dikutip dari New York Post, Selasa, 25 April 2023.

Pengguna Twitter lain menuding Meghan mengubah warna bola matanya agar terlihat mirip dengan kakak iparnya. "Oh Tuhan, Meghan Markle, yang cemburu dan terobsesi dengan Putri Wales, menggunakan lensa kontak warna hazel agar mirip dengan Kate," tulis yang lain.

4 dari 4 halaman

Hadiri Penobatan Raja Charles Tanpa Meghan

Melansir People, 20 April 2023, Istana Buckingham telah mengumumkan bahwa Duchess of Sussex akan tinggal di California, Amerika Serikat bersama kedua anaknya, yakni Pangeran Archie dan Putri Lilibet. 

"Pada titik ini, ini jadi sangat pribadi," kata seorang teman dekat pasangan ini pada People secara eksklusif dalam cerita sampul pekan lalu. "Mungkin apa yang mereka inginkan tidak tercapai, tapi pada akhirnya, ia (Harry) pergi ke sana untuk mendukung ayahnya."

Keretakan yang sedang berlangsung antara Harry dan keluarganya terlihat jelas pada akhir Maret 2023. Kala itu, Duke of Sussex berada di London untuk sidang pengadilan dalam tuntutannya terhadap Associated Newspapers, tapi tidak menemui Raja maupun William.

"Segalanya tegang," kata orang dalam istana.

Penobatan akan terasa pahit bagi Harry. Selain hadir tanpa Meghan, kemungkinan besar ia juga tidak memiliki peran resmi dan tidak diharapkan berpartisipasi dalam acara lain yang direncanakan, termasuk penampilan di balkon Istana Buckingham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini