Sukses

Model OnlyFans Mirip Kim Kardashian Meninggal karena Serangan Jantung Usai Operasi Plastik

Model OnlyFans mirip Kim Kardashian meninggal karena serangan jantung beberapa jam setelah menjalani prosedur operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Model OnlyFans yang mirip Kim Kardashian meninggal karena serangan jantung beberapa jam setelah menjalani prosedur operasi plastik. Christina Ashten Gourkani (34), dikenal sebagai Ashten G online, meninggal di rumah sakit di California saat pulih dari operasi.

Mengutip dari The Sun, Rabu 26 April 2023, keluarga Christina mengatakan kematiannya yang tiba-tiba dan tragis pada 20 April 2023 sedang diselidiki setelah kejadian "prosedur operasi plastik memburuk". Keluarga model yang berduka sekarang sedang mengumpulkan dana untuk pemakamannya, yang dijadwalkan berlangsung pada 4 Mei 2023.

"Dengan kesedihan yang mendalam dan hati yang sangat hancur, kami harus berbagi duka yang paling menghancurkan, malang, dan tak terduga atas kepergian putri dan saudari tercinta kami yang cantik, Christina Ashten Gourkani," tulis keluarganya di halaman GoFundMe.

"Dia adalah jiwa bebas yang peduli dan penuh kasih yang selalu meluangkan waktu untuk membawa senyum ke wajah siapa pun yang dia lewati. Semangat Ashten adalah cahaya yang akan selamanya membawa orang-orang yang dicintainya di sekitarnya dan orang-orang yang telah dia tinggalkan," ungkap keluarganya.

Setelah menerima panggilan telepon mendadak pada dini hari Kamis pekan lalu, keluarga Christina mengatakan mereka bergegas ke rumah sakit untuk berada di samping tempat tidurnya. Mereka menggambarkan kejadian sebagai mimpi buruk saat melihat kesehatan Christina kian memburuk di rumah sakit usai dia mengalami serangan jantung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya Sudah Tiada

Pekan lalu, kerabat Christina, Michael Gourkani, menulis di Facebook, "Keluarga kami membutuhkan keajaiban terjadi hari ini, mohon doakan untuk kesehatan jantung, kami membutuhkan semua berkah yang bisa kami dapatkan saat ini."

Keluarga berharap dapat mengumpulkan 40.000 dolar AS atau setara Rp593 juta untuk pemakaman Christina. Rasa duka cita diungkapkan para rekan dan teman model asal Amerika tersebut.

Rekan model OnlyFans Mary Magdalene berkata, "Saya tidak mengenalnya, saya akan selalu melihatnya secara acak di Instagram dan saya pikir dia sangat cantik tapi sangat menyedihkan dia baru saja meninggal karena operasi plastik."

"Ini sangat menakutkan karena kamu benar-benar tidak pernah tahu kapan kamu akan mati karenanya," sambungnya.

Bintang OnlyFans lainnya, Maddison Fox, berkata, "Saya sangat sedih mendengar kehilangan Anda, pergi terlalu cepat." "Ashten cantik seperti dirinya yang alami," sambung yang lain.

Influencer Kristhin Gomez menambahkan, "Saya masih tidak percaya." "Saat aku melihat ceritamu, aku berharap itu tidak benar... kami akan sangat merindukanmu. Selalu hidup di hati kami," komentar yang lain.

3 dari 4 halaman

Meninggal Setelah 12 Kali Operasi Plastik

Insiden operasi plastik berakhir dengan kematian juga dialami aktor berkebangsaan Kanada bernama Saint Von Colucci. Ia meninggal dunia pada usia 22 tahun setelah dirawat beberapa saat di rumah sakit di Korea Selatan. 

Saint Von Colucci, meninggal dunia pada Minggu pagi, 23 April 2023, usai menderita beberapa komplikasi akibat operasi plastik yang dijalaninya beberapa bulan lalu. Mengutip DailyMail, 25 April 2023, agennya, Eric Blake, mengatakan Colucci menjalani operasi penghilangan implan dari dagunya yang dipasang pada November 2022.

Artis muda itu, kata dia, mengalami infeksi bakteri dari implan yang dipasangnya. Oleh karena komplikasi itu, ia diintubasi dan meninggal beberapa jam kemudian. "Sangat tragis dan sangat tidak beruntung," kata Blake yang telah bekerja sama dengan aktor muda itu sejak Maret 2022.

Ia mengatakan Colucci telah menjalani 12 prosedur operasi plastik tahun lalu, termasuk operasi dagu, pemasangan implan, facelift, operasi hidung, pengangkatan mata, pengangkatan alis, pengecilan bibir, dan sejumlah operasi minor lainnya. Ia juga sudah menghabiskan 220 ribu dolar AS untuk prosedur yang dijalani supaya bisa memerankan Jimin BTS untuk siaran streaming di Amerika. 

4 dari 4 halaman

Krisis Kepercayaan Diri

Ia mengaku kliennya memahami betapa berisikonya operasi pemasangan implan di dagu untuk membentuk ulang dagu asli. Meski begitu, Colucci tetap nekat melakukannya.

"Dia sangat tidak nyaman dengan penampilannya," ucapnya. "Dia memiliki bentuk rahang dan dagu yang sangat kotak dan dia tidak menyukai bentuknya karena dia pikir terlalu lebar sehingga menginginkan bentuk V, bentuk dagu kebanyakan orang Asia."

Colucci diketahui lahir di Quebec, Kanada, memutuskan pindah ke Korea Selatan tiga tahun lalu untuk berkarier di dunia hiburan. Publisisnya mengatakan si artis mulai memasuki industri musik tahun 2019 dan sejak itu tidak merasa percaya diri dengan wajah dan penampilannya.

Figur Colucci mirip dengan kebanyakan orang Kaukasia lainnya. Ia punya rambut pirang gelap, mata biru, dan tinggi badan 6 kaki atau sekitar 182 cm dengan berat 182 pon (82 kg). "Sangat sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan di Korea Selatan dan dia merasa sangat didiskriminasi lantaran penampilannya sebagai orang Barat."

Colucci berhasil mendapatkan peran di drama Korea berjudul Pretty Lies yang rencananya bakal ditayangkan di platform streaming Amerika pada akhir tahun ini. Blake menjelaskan bahwa artinya mulai syuting pada Juni dan selesai Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.