Sukses

Panembahan Al Nahyan Tetap Bikin Gemas Pakai Baju Koko di Foto Keluarga Bobby Nasution-Kahiyang Ayu

Penampilan Al Nahyan Nasution paling ditunggu warganet. Ia selalu konsisten memakai baju koko di beberapa momen penting bersama keluarganya termasuk Lebaran Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya Lebaran Idul Fitri keluarga Presiden Jokowi (Joko Widodo) pastinya menjadi perhatian. Bukan hanya anak, tapi penampilan para menantu dan cucu juga akan jadi sorotan dan pemberitaan. Begitu juga dengan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Mereka membuat foto keluarga untuk menyambut momen Lebaran Idul Fitri 2023 atau 1444 H.  Dalam foto yang diunggah Kahiyang dan Bobby pada 20 April 2023, Kahiyang Ayu. terlihat memakai dress lace warna krem dengan rok warna senada. Sang suami Bobby Nasution terlihat mengenakan kemeja dua warna hijau dan krem.

Kahiyang Ayu bergaya twinning dengan putri pertamanya Sedah Mirah Nasution. Sementara kedua putranya Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud Nasution memakai kemeja koko dan celana bernuansa cokelat.

Penampilan Al Nahyan Nasution bisa dibilang paling ditunggu dan selalu menarik perhatian warganet. Ia selalu konsisten memakai baju koko di beberapa momen penting bersama keluarganya.

Dalam foto keluarga terbaru yang diunggah Bobby Nasution pada Minggu, 23 April 2023, mereka berfoto bersama beberapa anggota keluarga lainnya.  “Kurang afdol rasanya kalau lebaran gak posting foto bareng keluarga. Gimana udah pada nemu ujung selotip toplesnya kan?” tulis Bobby dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto itu, para anggota keluarga pria memakai baju koko warna cokelat emas, peci hitam dan celana panjang hitam. Sementara yang wanita mengenakai gamis warna putih dengan motif warna cokelat emas.

Gaya dan penampilan Al Nahyan kembali bikin warganet salfok (salah fokus). Selain tetap konsisten memakai baju koko, ia juga terlihat ingin mengambil kue dari stoples.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Al Nahyan Main Kuda-Kudaan

Di foto lainnya, Nahyan bahkan terlihat terpisah karena sedang bermain kuda-kudaan, ia sepertinya tidak terlalu memusingkan kalau keluarganya sedang berfoto bersama.

Baru di foto selanjutnya Al Nahyan terlihat duduk rapi dengan menghadap kamera. Ia sepertinya bersikap tenang karena sambil dipegangi oleh ibunya, Kahiyang Ayu. Unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet yang sebagian besar merasa gemas dengan gaya serta penampilan Al Nahyan.

😍 salam Ketua Nahyan, slide kedua Epik banget 😂 Ketua Al Nahyan sedang Kuda2an 😂😂😂 mohon maaf lahir batin Ketua, salam dari timur Indonesia,” komentar seorang warganet.

"Slide 2🤭 Selamat merayakan hari kemenangan Abang Nahyan dan keluarga 🌹 tetaapp gemooyyyy dan selalu bikin gemesshhh yo le😅,” komentar warganet lainnya.

Panembahan Al Nahyan Nasution, cucu Presiden Jokowi yang masih berusia dua tahun dan pernah viral gegara kerap pakai singlet itu memang belum berhenti membuat warganet gemas.  Saat Lebaran Idul Fitri hari pertama, anak kedua dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tersebut baru saja melakukan sholat Idul Fitri pertamanya.

 

3 dari 4 halaman

Al Nahyan Belajar Sujud

Momen pertama Nahyan itu diunggah oleh sang ayah Bobby Nasution melalui sebuah video singkat di TikTok. Terlihat mulanya Nahyan dipangku, bocah itu kemudian tersenyum ke arah Bobby Nasution.

"Lika liku babang Nahyan solat eid pertama," tulis Bobby Nasution sebagai keterangan pembuka video mengutip unggahannya melalui akun TikTok @bobbynasution_, Minggu (23/4/2023). "Latihan sujud dulu guys. Papa mau sujud, abang coba sujud lagi. Sudah selesai sujud nih," sambungnya.

Melansir kanal Health Liputan6.com, Lebaran Idul Fitri kali ini merupakan kali pertama bagi Nahyan untuk ikut sholat. Nahyan yang baru berumur 2,5 tahun itu masih belajar untuk sujud. Terlihat sujud versi Nahyan diawali dengan berbaring tengkurap di atas sajadah.

Perlahan dirinya sudah bisa sujud dalam posisi yang tepat, meski posisinya masih dibantu oleh Bobby Nasution agar tidak berubah lagi menjadi tengkurap. "Alhamdulillah sudah mulai bisa sujud. Peluk papa dulu hehehe. Yeay sudah benar sujudnya dibantuin papa," kata Bobby Nasution seraya mewakili perasaan Nahyan. 

Di akhir video, Nahyan terlihat berdiri ke arah kamera dengan baju koko dan peci lengkap. "Sudah selesai solatnya. Minal aidin wal faidzin om dan tante," ujarnya.

Video Nahyan salat id pertama sudah dibanjiri dengan banyak komentar dari warganet. Tentu, tak sedikit yang ikut merasa gemas melihat tingkah adik Sedah Mirah itu di media sosial.

"Emang agak beda anak Medan satu ini," komentar seorang warganet. "Gapapa ya bang kan masih belajar," ujar warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Lebaran Pertama Erina Bersama Kaesang

Masih dari keluarga Jokowi. Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono juga menjalani sholat Idul Fitri pertamanya sebagai menantu presiden. Momen sholat Idul Fitri pertama Erina Gudono sebagai mantu ditemani oleh Iriana Jokowi.

Erina Gudono dan Iriana Jokowi nampak duduk sebelahan berbalut mukena putih di Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo. Keduanya sempat bercengkrama dengan jemaah yang duduk di samping Iriana.

Terlihat Erina Gudono sempat terbangun dari duduknya dan dikenalkan dengan rekan-rekan ibu mertuanya tersebut. Setelahnya, Erina Gudono maupun Iriana sama-sama melanjutkan salat dengan khusyuk.

Momen bersejarah itu ikut diabadikan oleh Erina Gudono melalui sebuah foto. Erina Gudono mengunggah foto selfie bersama Iriana saat salat id. Dilengkapi dengan senyum lebar nan manis, Erina Gudono dan Iriana terlihat begitu hangat bersama pada momen Lebaran Idul Fitri kali ini.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H," tulis Erina Gudono melengkapi foto selfie bersama Iriana yang diunggah melalui akun @erinagudono pada Sabtu, 22 April 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini