Sukses

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Pacaran Sejak Paris Fashion Week?

Rumor Timothee Chalamet dan Kylie Jenner pacaran merebak heboh di media sosial. Simak timeline dugaan hubungan rahasia kedua bintang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat maya menggila karena berita romansa baru antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Desas-desus keduanya pacaran dimulai setelah akun media sosial populer DeuxMoi, yang didedikasikan untuk mengunggah tip anonim, melaporkan berita kencan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner secara online.

Melansir Hola, Sabtu (8/4/2023), mengikuti tip anonim, lebih banyak sumber mengonfirmasi hubungan tersebut. Salah satunya mengungkap bahwa Jenner dan Chalamet sudah pacaran setidaknya sejak Paris Fashion Week.

Sumber lain mengatakan bahwa pasangan ini bahkan berencana pergi ke Coachella bersama. Berita itu muncul setelah Page Six melaporkan bahwa Jenner dan Chalamet sama-sama terlihat saat makan malam bersama Kendall Jenner dan Bad Bunny, bergabung dengan Zack Bia dan Russell Westbrook.

Sementara sudah banyak "orang dalam" angkat bicara, mereka belum mengonfirmasi atau menyangkal rumor tersebut. Sebagaimana diketahui, rumor asmara keduanya dengan cepat jadi viral, mendatangkan reaksi beragam dari penggemar kedua bintang tersebut.

 "Hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terasa sama seperti ketika dua orang dari sekolah menengah Anda yang tidak pernah berinteraksi mulai berkencan enam tahun setelah lulus," tulis satu orang

Sementara yang lain berkomentar, "Timothee mengunggah selfie, berkencan dengan Kylie Jenner dan membutuhkan tato pertamanya, semuanya dalam rentang waktu 24 jam." "Kylie Jenner dan Timothee Chalamet pacaran bahkan lebih random daripada Kendall Jenner dan Benito?!?!?" pengguna lain menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Timeline Hubungan Rahasia Kylie Jenner dan Timothee Chalamet?

Cosmopolitan menyebut bahwa Kylie Jenner dan Timothee Chalamet mungkin telah bersama sejak Januari 2023 tanpa ada yang menyadarinya. Publikasi itu pun membuat dugaan timeline hubungan kedua bintang tersebut:

7 Januari 2023

Kylie Jenner dan Travis Scott mengakhiri hubungan putus-nyambung di awal Januari 2023. Seorang sumber saat itu memberi tahu US Weekly bahwa "Kylie dan Travis putus lagi, mereka seharusnya menghabiskan liburan bersama, tapi ia pergi ke Aspen untuk bersama keluarga dan teman-temannya di sana."

"Ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya, Jenner dan Scott dikenal menjalani hubungan putus-nyambung, tapi selalu tetap berteman dan jadi orangtua bersama yang hebat," sambung sumber itu.

25 Januari 2023

Jenner dan Chalamet sama-sama menghadiri pertunjukan Jean Paul Gaultier di Paris. Faktanya, ada rekaman pertemuan mereka, tapi tampaknya itu dihapus dari Twitter. Tapi, terdapat sebuah cuitan warganet yang menulis, "Kylie Jenner, Doja Cat, dan Timothée Chalamet menghadiri pertunjukan Jean Paul Gaultier S/S23 Couture."

3 dari 4 halaman

27 Maret 2023

Sementara publik sibuk berfokus pada Bad Bunny dan Kendall Jenner yang muncul entah dari mana dengan hubungan mereka, Page Six memberikan melaporkan hal yang menarik tentang kencan mereka, menulis, "Jenner dan Bad Bunny menikmati makan malam bersama A-Listers lain, termasuk saudara perempuannya, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet, Zack Bia, dan Russell Westbrook."

2 April 2023

Travis Scott memberi komentar halus pada foto Jenner, menulis, "A beauty," di tengah rumor hubungan baru pebisnis itu dengan Chalamet. Seorang sumber memberi tahu US Weekly, "Kylie pikir itu sangat manis," khususnya karena ia menunjukkan "dukungan untuknya secara terbuka."

6 April 2023

Seorang informan menulis ke DeuxMoi untuk membocorkan rahasia tentang Kimothée, "Anon pls!! Berbagai sumber mengatakan pada saya bahwa Timmy C memiliki pacar baru ... Kylie Jenner."

Orang lain kemudian menimpali, "Saya mendengar mereka berdua akan berada di Coachella," dan orang lain menambahkan, "Saya dapat memastikannya 100 persen."

4 dari 4 halaman

Kylie Jenner Bakal Balikan Lagi dengan Travis Scott?

Sementara internet menggila dengan kabar tersebut, DeuxMoi sendiri menegaskan bahwa laporan tersebut "legit." Di atas semua ini, US Weekly memutuskan menabur sedikit kekacauan ekstra dan menjatuhkan artikel tentang bagaimana Kylie Jenner dan Travis Scott akan sepenuhnya kembali bersama, setidaknya menurut teman-temannya.

"Teman-teman Kylie benar-benar tidak percaya bahwa ia dan Travis sudah selesai untuk selamanya," kata orang dalam itu. "Mereka selalu memiliki hubungan putus-nyambung, jadi ini bukan hal baru bagi mereka. Mereka benar-benar merasa cinta itu masih ada dan bahwa mereka akan menemukan jalan kembali satu sama lain."

"Mereka selalu berkomunikasi terus-menerus dan Travis kemungkinan akan menghabiskan Paskah bersama Kylie dan anak-anak," tambah sumber itu. "Mereka memiliki hubungan pengasuhan bersama yang hebat, tapi teman-temannya merasa ikatan mereka jauh lebih dalam dari itu. Mereka pasti tidak putus asa untuk berdamai dan merasa ini hanya masalah waktu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini