Sukses

Kai EXO Buka-bukaan soal Momen Paling Memalukan Sepanjang Kariernya

Kai EXO baru-baru ini mengenang salah satu momen paling memalukan dalam 10 tahun lebih karier sebagi idol K-pop.

Liputan6.com, Jakarta - Kai EXO baru-baru ini mengenang salah satu momen paling memalukan dalam 10 tahun lebih kariernya sebagai idol K-pop. Kai EXO saat ini sedang mempromosikan lagu rilisan terbarunya bertajuk Rover.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (7/4/2023), Kai EXO mendapatkan perhatian atas betapa seru promosi lagunya dalam comeback kali ini. Pemilik nama lengkap Kim Jong In tersebut mengumpulkan semua idol yang dia bisa untuk dance challenge bersamanya.

Ia juga mempromosikan lagu tersebut di acara musik, seperti Music Bank, ketika Kai diwawancarai Eunchae LE SSERAFIM yang merupakan MC untuk acara tersebut. Sebagai bagian dari serial Style Diary-nya, Eunchae memasuki ruang ganti idol untuk mewawancarai mereka.

Wawancara dimulai dengan sedikit canggung karena kedua idol itu introver. Tapi, keduanya dengan cepat merasa nyaman mengobrol. Salah satu pertanyaannya adalah apakah Kai akan melakukan sesuatu yang berbeda jika ia kembali ke masa debutnya.

Kai mengejutkan Eunchae dengan jawabannya bahwa dia tidak akan melakukannya, mengatakan ia "tidak menyesal." Eunchae mengungkap keinginannya untuk menjadi seperti seniornya itu, dan Kai terus mengatakan bahwa "masa lalu yang memalukan" akan hilang seluruhnya.

Hal tersebut membuat Eunchae bertanya apakah idol berusia 29 tahun itu memiliki momen paling memalukan, dan Kai menjawab bahwa itu adalah momen di awal kariernya. Saat itu, ia harus merekam sesuatu dengan gaya novel internet lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kai Mengenang Momen Paling Memalukan

Momen yang Kai maksud adalah dari Melon Awards 2013, ketika EXO merekam VCR gaya "drama" khusus. Dalam video tersebut, pemeran utama perempuan masuk sekolah baru dan curiga bahwa sekelompok siswa tidak seperti yang terlihat di luaran.

Dalam momen memalsukan adegan ikonis dari Twilight, Kai menempatkan dirinya di antara pemeran utama perempuan dan sebuah mobil, entah bagaimana menghentikannya sebelum menabraknya. Momen yang sangat ngeri, mengarah ke grup yang membawakan Wolf, dengan Kai diungkap menjadi manusia serigala.

Eunchae menertawakan momen itu, tapi mengatakan bahwa "benar-benar ada saat-saat Anda harus melakukan hal-hal seperti seorang idola." Kai pun terkejut dengan kedewasaan Eunchae.

Keduanya mengakhiri bagian wawancara ini dengan lucu, mengatakan "kita harus melewatinya." Ini bentuk ungkapan setuju tentang melakukan hal-hal yang kadang-kadang mengerikan sebagai idol K-pop.

Kai selalu mendorong dirinya sendiri untuk memberikan yang terbaik selama kariernya. Hal tersebut juga diwujudkan Kai saat bekerja melalui sifat tertutupnya.

3 dari 4 halaman

Tampil Bersayap untuk Teaser Mini Album Rover

Mini album baru Kai EXO berjudul Rover dirilis pada 13 Maret 2023. Proses produksinya sudah diumumkan sejak awal tahun. Pada 16 Februari 2023, poster mini album Rover resmi meluncur. 

Penggemar yang menantikan karya terbaru main dancer EXO ini kembali dibuat histeris dengan perilisan mood sampler berupa foto dan videonya pada Rabu, 1 Maret 2023. Perilisan foto tersebut sesuai jadwal poster album Rover yang dibagikan di Twitter dan Instagram resmi EXO. 

Kai tampak bersinar bak malaikat dalam foto teaser. Tampil bertelanjang dada, punggung Kai dihiasi aksesori sayap berwarna putih kebiru-biruan. Hal itulah yang membuat penggemar Kai histeris, lantaran perut kotak-kotaknya terlihat jelas dalam foto-foto teasernya. 

Menyempurnakan penampilan, ia mengenakan denim biru tua dengan detail mengkilap yang membuatnya seolah bercahaya. Kai memadukannya dengan sepatu boots hitam dan aksesori cincin dan kalung berwarna silver.

Sementara dalam beberapa foto, musisi SM Entertainment ini tampak mengenakan kemeja putih di bawah sayapnya. Kai tampil segar dan memikat dengan penampilannya tersebut dan rambut berwarna hitam.

Beberapa gambar Kai bersayap menunjukkan semburat cahaya kombinasi merah dan hijau. Efek tersebut membuat penampilan Kai semakin memukau.

4 dari 4 halaman

Pose Kai EXO Jadi Ambassador Gucci Pertama dari Korea

Catatan keberhasilan Kai tidak hanya di dunia musik. Pada 2019, ia dapat kehormatan dengan didaulat sebagai Global Ambassador Gucci pertama dari Korea. Dilansir dari Koreaboo, 18 September 2019, ada serangkaian foto yang dirilis terkait pengumuman ini.

Direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele, menyebut Kai jadi male global ambassador dan aktris Tiongkok Ni Ni jadi female ambassador. "Ekspresi pada wajah seseorang memiliki kekuatan yang menarik untuk memperoleh berbagai reaksi imajiner, memberikan pesan keyakinan pada kekuatan individu Anda," kata Alessandro.

Selain itu, Alessandro juga menyampaikan makna lain yang terkandung dalam foto para duta merek. Itu merupakan ekspresi yang merefleksikan kebebasan, mengekspresikan kepercayaan dan individualitas mereka sendiri.

Kai jadi model untuk kampanye kacamata Autumn/Winter 2019 Gucci. Dalam potret yang dibagikan brand fashion mewah asal Italia tersebut, Kai tampak sangat maskulin dengan dua gaya berbeda.

Kedua potret yang diambil secara close-up menunjukkan ia mengenakan topi baret Gucci warna merah. Dari dua foto terlihat pemakaian busana tumpuk mulai dari kemeja, scarf, jaket, hingga blazer.

Ia memakai kacamata yang didesain Alessandro Michele. Sementara, potret apik Kai dalam kampanye kacamata tersebut diabadikan fotografer Harmony Korine. Ia menghadiri event Gucci pertama pada Mei 2018. Hanya dalam waktu 16 bulan setelah itu, ia jadi Global Ambassador pertama dari Korea untuk Gucci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini