Sukses

Gaya 6 Pemeran Film Barbie 2023, Tampil Mencolok dengan Busana Serba Pink

Gaya terbaru para pemeran film Barbie ini dibagikan menjelang perilisan pada 21 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Studio film dan hiburan Warner Bros akan segera merilis film Barbie 2023. Dalam penantiannya, teaser trailer kedua dari film Barbie telah dirilis melalui kanal YouTube Warner Bros pada Rabu, 5 April 2023. 

Disutradarai Greta Gerwig, penonton akan diajak masuk ke dunia Barbieland yang penuh warna pink, termasuk pakaian yang dipakai Barbie dan Ken yang diperankan Margot Robbie dan Ryan Gosling. Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023.

Selain Margot Robbie sebagai pemain utama, film ini akan menampilkan seluruh karakter Barbie lain yang mewakili berbagai pekerjaan yang telah dilakukan karakter tersebut selama bertahun-tahun. Misalnya, bintang pop Dua Lipa akan debut sebagai Mermaid Barbie, Issa Rae sebagai Presiden Barbie, Hari Nef sebagai Dokter Barbie, dan Kate McKinnon sebagai barbie bertema aerobik era 80-an.

Dikutip dari Men's Health pada Kamis, 6 April 2023, karakter Ken tidak hanya diperankan Ryan Gosling, tapi juga beberapa aktor lain. Poster pemeran film Barbie mengumumkan tagline di setiap pemeran seperti "Dia juga Ken" dan "Ken lagi!" Di antara barisan para Ken adalah Simu Liu dan Ncuti Gatwa.

Berikut adalah gaya para pemeran film Barbie yang menggunakan banyak unsur pink dan aksesori lucu layaknya boneka. 

1. Margot Robbie

Dalam film Barbie, Margot Robbie yang menggunakan baju serba merah muda, terlihat cantik dan feminin. Ia juga mengenakan gaun kotak-kotak merah muda dan putih dengan aksen ikat pinggang yang membuatnya terlihat manis

Dengan tambahan kalung dan anting bunga-bunga berwarna putih, aksesori itu menambah kesan menggemaskan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Margot Robbie di Film Barbie

Sementara itu, poni panjang dan rambut Margot Robbie yang di-blow rapi layaknya boneka membuat penampilannya semakin sempurna. Secara keseluruhan, aktris Suicide Squad ini tampil memukau dengan rambut pirang yang dinilai cocok memerankan karakter Barbie kesukaan anak-anak ini. 

2. Ryan Gosling

Ryan Gosling memerankan karakter Ken dalam film Barbie, dengan tampilan yang berbeda dan rupawan. Dalam film ini, ia tampil dengan rambut pirang dan warna kulit yang sedikit lebih cokelat keemasan, membuatnya terlihat berkelas.

Di salah satu adegan film, Gosling terlihat mengenakan outer denim berkerah tanpa lengan yang memperlihatkan tubuh yang atletis, dengan perut sixpack yang terlihat jelas. Selain itu, celana jeans yang ia kenakan juga menampilkan sedikit celana boxer bertulisan "Ken" di dalamnya. 

3 dari 4 halaman

3. Issa Rae

Issa Rae memerankan karakter Barbie President dalam film Barbie dengan penampilan berbeda dari pemikiran umum tentang pakaian formal presiden. Dalam trailer, pemeran serial Insecure itu mengenakan gaun merah muda dengan sentuhan rose gold dan detail bunga yang manis, serta selempang bertulisan "President."

Terlihat senang mengurus dokumen di gedung kepresidenan yang serba pink, Rae memperlihatkan bahwa seorang presiden bisa memakai pakaian yang tetap feminin. Banyak komentar positif dari warganet yang senang dengan adanya representatif Barbie berkulit hitam. 

4. Simu Liu

Aktor Simu Liu tampil menawan sebagai Ken dalam film Barbie. Dalam trailer berlatar pantai, ia memegang papan selancar berwarna pink sambil mengenakan kemeja pola Hawaii berwarna kuning yang membuatnya terlihat lebih segar dan santai. 

Rambutnya yang tertata rapi seperti boneka Ken memberi kesan yang cocok dengan karakternya. Dalam adegan lain, aktor film Marvel Shang-Chi itu juga memakai tank top berwarna hijau yang memperlihatkan kebugaran fisiknya. 

4 dari 4 halaman

5. Kate McKinnon

Kate McKinnon memerankan karakter Barbie aerobik yang unik dengan tampilan grunge ala tahun 80an. Dalam trailer, McKinnon terlihat melakukan gerakan split dengan baju berwarna shocking pink yang mencolok. Ia juga memakai eyeliner hitam tebal di bawah mata.

Rambut pirang pendeknya dipotong acak-acakan dan diberi sedikit sentuhan warna pink dan biru, sementara wajahnya diberi coretan cat pink dan biru di bagian dahi dan lingkaran hitam di mata sebelah kanan. Penampilan McKinnon sebagai Barbie aerobik memberi sentuhan yang kreatif dan berbeda pada karakter Barbie yang biasanya terlihat sangat feminin.

 

6. Ncuti Gatwa

Ncuti Gatwa memberi warna berbeda pada karakter Ken sebagai boneka laki-laki berkulit hitam dalam film Barbie. Dalam trailer, rambut hampir botaknya dicat berwarna pirang yang membuat tampilnya kain menawan.

Dalam salah satu adegan, aktor serial Sex Education itu terlihat memakai setelan olahraga berwarna kuning dan navy tanpa lengan yang memperlihatkan tubuhnya yang atletis, serta mengenakan headband dan handband kuning. 

Sementara dalam poster, Gatwa tampil dengan outer denim berkerah tanpa lengan dan topi merah sambil membawa gitar. Penampilan Gatwa sebagai Ken menunjukkan keberagaman dan mendorong representasi yang lebih luas dalam semesta Barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.