Sukses

5 Tempat Romantis di Bandung yang Cocok untuk Melamar Sang Kekasih

Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah tempat untuk melamar sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Sudah punya rencana untuk melamar sang kekasih dalam waktu dekat? Jika iya, kamu harus mempersiapkannya dengan matang, lho. Pasalnya, jika tidak dipersiapkan secara matang, momen sakral tersebut tidak akan memorable. 

Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah tempat untuk melamar sang kekasih. Tempat bisa membangun suasana romantis ketika momen tersebut tiba. Untuk itu, kamu harus memilih tempat yang punya nuansa romantis kental. 

Nah, jika kamu bingung mencari rekomendasi tempat romantis, Bandung menawarkan sejumlah tempat yang bisa dijadikan pilihan. Simak daftar selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Kyotoku Floating Market

Ingin merasakan suasana romantis ala Jepang tanpa harus ke sana? Yup, kamu hanya perlu pergi ke Bandung! Di sana, kamu bisa mengunjungi Kyotoku Floating Market, lho.

Bersama pasangan, kamu bisa menaiki perahu di atas danau yang berlatar taman bunga sakura dan rumah ala Jepang. Kamu juga bisa menyewa pakaian tradisional Jepang untuk membuat suasana makin romantis.

2. Orchid Forest

Ingin merasakan suasana romantis bersama pasangan di tengah hutan? Kamu bisa memilih untuk pergi ke Orchid Forest, ya. Orchid Forest ini berlokasi di Cikole, Lembang.

Bersama pasangan, kamu dapat menikmati udara pegunungan yang sejuk dan berlatar pohon pinus yang menjulang tinggi. Di sini, kamu semakin syahdu dalam proses melamar kekasih, lho.

3. Puncak Bintang

Berada di ketinggian 1500 mdpl, kamu bisa mendapatkan nuansa romantis ketika melamar kekasih. Apalagi, jika kamu melakukan hal itu pada malam hari di bawah hamparan bintang-bintang, dijamin semakin romantis!

4. Kampung Cai Ranca Upas

Destinasi wisata satu ini juga bisa menjadi pilihanmu untuk melamar sang kekasih. Terletak di Bandung Selatan, Kampung Cai Ranca Upas memberikan suasana yang sangat asri sekaligus romantis.

Di sini, kamu bisa berkemah, menikmati alam terbuka dan pemandangan perbukitan, serta merekam momen bersama kekasih saat mengucapkan janji suci.

5. Taman Lembah Dewata

Ingin merasakan pesona Bali di Bumi Pasundan? Kamu dan pasangan bisa berkunjung ke Taman Lembah Dewata! Sejuknya cuaca yang terasa, syahdunya nuansa yang tercipta, akan semakin melancarkan momen melamar sang kekasih, lho.

Di sini, terdapat sebuah jembatan melengkung di atas danau yang cantik serta bunga-bunga cantik yang terhampar. Spot tersebut sangat cocok dijadikan tempat melamar kekasih.

Nah, itulah lima tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk kamu melamar sang kekasih. Agar momen melamar kekasih semakin romantis, kamu perlu menyiapkan cincin lamaran yang indah. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah koleksi cincin berlian dari #MONDIAL. 

Koleksi dari #ISaidMONDIAL tersebut melengkapi koleksi sebelumnya (dengan center diamond Round MEC, Heart, dan Pear), dan kini hadir dengan 2 desain baru dengan center diamond bentuk oval dan marquise.

Koleksi I Said MONDIAL dari #MONDIAL ini juga hadir dengan koleksi Engagement Ring dengan beragam pilihan cincin yang berbeda dan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasangan. Berbeda dari yang lain, desain koleksi cincin pertunangan tersebut menggunakan Fancy Diamond

Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan atau dinyatakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga. Koleksi sekarang ini dilengkapi juga dengan items lain (sebelumnya hanya Ladies Rings), yakni 1 Bangle, 1 pair of Earrings, 1 Pendant.

Selain koleksi Engagement Ring, turut hadir koleksi perhiasaan emas terbaru lini Frank Gold dari MONDIAL yang bisa kamu berikan sebagai hadiah saat melamar sang kekasih. 

Lini ini merupakan lini perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) dengan material premium, yang menggunakan teknologi Italia terbaru, memiliki desain klasik tetapi juga trendy dan up to date

Perhiasan lini Frank Gold dari MONDIAL memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan. Frank Gold dari MONDIAL terbaru menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. 

Sebelumnya Frank Gold dari MONDIAL telah hadir dalam berbagai koleksi dengan desain terkini yang mampu mengangkat penampilan pemakainya baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara formal.

Seluruh perhiasan berlian tersebut bisa kamu dapatkan di seluruh gerai MONDIAL. So, saatnya kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian lainnya. 

Jangan lupa juga untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai promo spesial dari MONDIAL melalui official website MONDIAL dan Instagram @mondial ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.