Sukses

Gaya Polos Istri Marshel Widianto Cesen Eks JKT48 Saat Bayinya Ditengok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak berada di unggahan yang sama saat menengok istri Marshel Widianto yang baru saja melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menyambut anak pertama tengah dirasakan pasangan komika Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. Tidak hanya oleh keduanya, di sejumlah unggahan media sosial, istri Marshel Widianto ini juga tampak menerima kunjungan sejumlah selebritas yang turut mengucapkan selamat.

Di antaranya, baru-baru ini, mereka menerima kunjungan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di waktu berbeda. Momen kebersamaan ini bahkan sempat dibagikan di akun Instagram Raffi dan Gigi, begitu Nagita akrab disapa.

"Love You @marshel_widianto / @ceseniy ❤️ Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto (nama si bayi). Ada Faridnya kaya Raffi Farid Ahmad," tulis keterangan foto memperlihatkan Gigi dan Cesen.

Di potret tersebut, Cesen tampil polos tanpa makeup. Ia hanya menata rambut hitamnya yang sedikit melebihi bahu itu dengan bandana. Tatanan itu dipadankannya dengan gaun tulle cokelat yang manis.

Sementara, Gigi tampil dengan gaya andalannya: simpel, namun elegan. Menata rambutnya dalam bun rendah, ibu dua anak ini kedapatan memakai printed dress berlengan panjang dan sepasang anting mutiara. Mengimbangi tampilan itu, Gigi memilih nude makeup yang membuat wajahnya kian segar.

Lalu, di Instagram Story akunnya, Raffi tampil kasual dengan kaus hitam dan blue jeans ketika menengok bayi Cesen dan Marshel. Senada dengan saat berfoto bersama Gigi, Cesen juga tampil dalam gaun berwarna netral yang dilengkapi aksen pita di bagian dada saat mengabadikan momen kunjungan Raffi, seraya menggendong buah hatinya.

Ketiganya kompak tersenyum ke arah kamera. Raffi Ahmad hanya menandai akun Instagram orangtua baru tersebut di unggahan yang dimaksud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celine Evangelista Juga Datang Menjenguk

Selain pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Celine Evangelista juga turut menjenguk bayi tersebut. Di unggahan Instagram Story-nya, baru-baru ini, Celine tampak dengan telaten membantu memotong kuku bayi mungil itu.

Momen penuh kehangatan ini, terlebih Celine sempat santer dikabarkan dekat dengan Marshel, pun mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit di antara warga dunia maya yang memuji keakraban ketiganya seperti kakak adik.

Sebelumnya, nama anak Marshel dan Cesen juga sempat jadi sensasi online. Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, warganet terutama membahas bagian Gilandy di nama bayi yang lahir pada 1 Maret 2023 tersebut.

Komika Babe Cabita yang memulai kegaduhan ini. Pasalnya, Gilang dan Shandy yang dimaksud merujuk pada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow. Sebagaimana diketahui, Marshel merupakan salah satu duta merek kecantikan tersebut.

"Gokil namanya Gilandy 👏😂 Semoga menjadi anak yang ketularan tajirnya, Shel. Selamaaaaat ❤️," tulisnya. Tidak butuh waktu lama bagi komentar itu menarik perhatian. Salah satu pengguna menulis, "Hahahaha baru ngehhhh Gilandy (Gilang Sandy)."

3 dari 4 halaman

Kabar Bahagia yang Mengejutkan Publik

Seperti diberitakan sebelumnya, Marshel Widianto mengunggah kabar yang begitu mengejutkan banyak pihak, belum lama ini. Lewat akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 1996 itu mengumumkan bahwa ia baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. 

Putra pertamanya itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Kabar kelahiran anak pertamanyai ini pun menghebohkan publik. Pasalnya, Marshel tidak pernah mengumumkan dirinya sudah menikah. Bersamaan dengan kelahiran anak pertamanya, Marshel juga akhirnya mengungkap Cesen eks JKT48 yang kini berstatus sebagai istrinya.

Dalam sebuah unggahan, Marshel membagikan momen dirinya berada dalam ruang persalinan. "Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ia menyambung, "Ini kabar gembira. Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi."

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih pada Cesen, Orangtua, dan Mertua

Lebih lanjut Marshel Widianto menulis, "Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, nak. Papa dan mama sayang sama kamu."

Masih dalam unggahan yang sama, Marshel juga berterimakasih pada Cesen yang selalu sabar dan menjaga buah hati mereka tanpa harus tersorot kamera. Rasa terima kasih itu juga Marshel ungkap pada orangtua dan mertuanya.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala support tanpa terlihat. Terima kasih," ungkapnya."Selama ini aku mencoba membahagiakan orang-orang di luar sana. Tapi, kali ini biarkan aku bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian berdua sekaligus orangtuakuh dan mertuakuh."

Unggahan ini riuh dikomentari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengaku terkejut atas kabar bahagia tersebut, sementara sebagiannya bertanya kapan Marshel dan Cesen menikah. Namun, pengguna media sosial juga mengucap selamat atas kebahagiaan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.