Sukses

BCL Tampil Seksi di Pesta Ulang Tahun ke-40, Dipuji Masih Seperti Remaja

Di perayaan ulang tahun ke-40, Bunga Citra Lestari (BCL) bergaun hijau dengan aksen glitter yang membuatnya terlihat makin elegan dan awet ,muda.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 22 Maret 2023. Acara perayaan tersebut berlangsung mewah dan digelar secara meriah. Artis yang akrab disapa BCL itu turut mengundang sejumlah sahabat artisnya untuk memeriahkan acara ulang tahunnya.

Tak hanya gaya BCL yang menawan, penampilan para artis yang datang di acara perayaan ulang tahunnya juga tak kalah memukau. Wanita yang akrab disapa Unge ini hanya membagikan foto perayaan ultahnya di Insta Stories di akun Instagramnya. Sementara, angle lain bisa dilihat di beberapa akun sahabatnya, termasuk yang datang ke pesta ultahnya.

Ia merayakan ulang tahun ke-40 di sebuah bar yang didekorasi dengan pernak-pernik serba gold dan silver. BCL tampil cantik dalam balutan gaun berwarna hijau dengan aksen glitter yang membuatnya terlihat makin elegan.

 

Dress dari brand Satu Studio itu memiliki detail potongan tinggi hingga paha sehingga membuatnya terkesan makin seksi. BCL melengkapi penampilannya dengan high heels sehingga penampilannya makin anggun. Sementara, rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas.

Penampilannya mendapat banyak pujian termasuk dari warganet yang menyebutnya seperti masih remaja meski sudah 40 tahun. "40 tahun tapi kaya 20 tahun... Tanpa oplas lagi 👏 happy birthday flower ❤️,” komentar seorang warganet.  "40 thn masih secantik dan semuda iniii .. kerennn .. happy birthday cantik !!! Sukses selalu GBU ❤️,” komentar warganet lainnya.

Di perayaan ulang tahunnya kali ini, BCL mengusung konsep karaoke night. BCL terlihat bernyanyi bersama dengan Maia Estianty dan Rossa. Ia pun sempat memanjatkan doa sebelum meniup lilin kue ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bunga Citra Lestari dan Nia Ramadhani

Sederet selebritas populer pun terlihat memeriahkan acara ulang tahun BCL. Salah satunya Ghea Indrawari yang tampil dalam balutan gaun berwarna biru metalik. Nia Ramadhani juga terlihat hadir dalam balutan busana berwarna hitam dan merah.

Nia juga membagikan foto bersama BCL di akun Instagramnya. Yang menarik, di unggahan itu Nia menuliskan seharusnya Vidi Aldiano datang ke acara tersebut tapi ternyata tidak hadir. Unggahan itu seperti semakin menegaskan sebutan Vidi sebagai 'Duta Persahabatan Para Artis' karena hampir semua artis terkenal mengaku berteman baik dengan Vidi.

Salah satu penyanyi senior Titi DJ juga terlihat hadir dan mengabadikan momen bersama dengan BCL. Kehadiran Aming ikut mencuri atensi. Di acara tersebut, ia kembali mengenakan wig dan outfit eksentrik yang jadi ciri khasnya, disertai kumis palsu lebat.

Adik Ricky Harun, Jeje Soekarno juga ikut memeriahkan ulang tahun BCL. Ia tampil dengan setelan kemeja dan celana hitam yang dipadukan dengan jas beraksen glitter.

3 dari 4 halaman

BCL Unggah Foto Ultah Bareng Noah

Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian juga tampak hadir dengan busana transparan dan kacamata hitam. Sebagai salah seorang juri, acara tersebut juga menjadi ajang reuni bagi para juri dan peserta Indonesian Idol.

Sementara dalam unggahan terbaru di Instagramnya, BCL hanya membagikan tiga buah foto bersama putranya, Noah Sinclair. Mereka terlihat berfoto bersama di depan beberapa kue ulang tahun. "40 years old..,” tulisnya singkat dalam unggahan pada Kamis (23/3/2023).

BCL telah tiga tahun ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, sejak kepergiannya pada 18 Februari 2020. Tiap tanggal itu, BCL dan Noah selalu menyempatkan diri untuk berziarah. Tiap kali berziarah, Bunga Citra Lestari selalu mengabadikan momen di depan makam Ashraf Sinclair. 

 

Pada tahun-tahun sebelumnya, BCL tampak masih tak bisa menyembunyikan raut wajah sedihnya. Namun di tahun ketiga ini, tampaknya BCL sudah mulai tegar menerima takdir yang sedang dijalaninya. Bahkan saat mengabadikan foto, ia menunjukkan pose ceria bersama Noah Sinclair di depan makam sang suami.

Suasana sendu selama ziarah ke makam Ashraf pun perlahan memudar, meskipun tentunya ada momen ketika BCL dan Noah menghadap makam secara khidmat. Pada unggahan foto pertama, BCL terlihat memamerkan senyumannya bersama Noah Sinclair. Ibu dan anak ini saling bergenggaman tangan dengan raut wajah yang tak sendu.

 

4 dari 4 halaman

Kenangan Bahagia BCL dan Noah Bersama Ashraf

"Hey you, anaknya udah gede nih.. 😊❤️," tulis BCL dalam keterangan foto, menyiratkan kalimat tersebut ditujukan kepada mendiang suami.

Pada potret selanjutnya di slide kedua unggahan yang sama, BCL dan Noah tampak serius menatap makam mendiang Ashraf Sinclair. Tampak tatapan mereka seolah berisi kenangan bahagia bersama Ashraf Sinclair semasa hidup selama menjadi sosok suami sekaligus ayah tercinta.

Meskipun terlihat tegar, BCL masih tetap meluapakan perasaan duka melalui kutipan dari penulis favoritnya. Diunggah juga rangkaian potret pada unggahan lain yang tampak lebih khidmat.

Pada unggahan selanjuttnya, BCL mengunggah momen bersama sang ibunda, Emmy Syarif, yang juga turut hadir berziarah ke makam sang menantu.  Momen ziarah ke makam Ashraf Sinclair pun tak hanya diisi oleh doa dan potret bersama keluarga.

BCL tampak sempat bergaya selama berada di peristirahatan terakhir sang suami. Selama ziarah di tahun ketiga ini BCL mengenakan kacamata hitam penuh manik-manik. Sementara busana yang dikenakannya bermotif kembang dengan warna lilac seperti kerudungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.