Sukses

6 Potret Mesra Tiara Andini dan Alshad Ahmad di Media Sosial Sebelum Diterpa Skandal Tudingan Penelantaran Anak

Tiara Andini dan Alshad Ahmad sedang jadi sorotan lantaran keduanya yang diketahui pacaran dan sering pamer kemesraan kini ditimpa isu terlibat dengan orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Alshad Ahmad, kekasih dari Tiara Andini tengah diterpa isu miring, lantaran disebut-sebut ada hubungan dengan mantan kekasihnya, Nissa Syifa. Nissa mengaku telah melahirkan seorang buah hati tanpa pertanggungjawaban dari pria yang menghamilinya.

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Nissa Syifa masih belum mengungkapkan secara detail tentang sosok laki-laki yang menjadi ayah biologis anaknya itu. Melalui beberapa unggahan di Instagram Story yang tersimpan di bagian highlight, mantan kekasih Alshad Ahmad itu meyakini bahwa masalah tersebut bakal terungkap pada waktunya.

"Banyak terimakasih utk semua yang mendoakan. Tanpa tahu apa yg terjadi dgn diriku sebenarnya, Biarlah waktu yg menjawab. Serapat"nya bangkai disembunyikan, akan tercium baunya. Sepandai"nya tupai melompat, pasti akan jatuh jua," tulis Nissa Syifa di Instagram-nya.

Di tengah isu tersebut, Tiara Andini tak luput dari sorotan warganet. Mereka ramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan terakhir Tiara Andini dan tak sedikit yang mengingatkan Tiara Andini agar berhati-hati.

"Tiara hati2 ya.. km tanpa alshad juga bakal dapet yang lebih dari alshad," tulis seorang warganet.

"Ti tolong dicek masalah alshad itu.. jaga diri ti pleasee.. apalagi ternyata di kaskus udah rame dari 2022," sambung yang lain.

Bila mengulik lagi potret lama mereka yang sering pamer kemesraan, terdapat begitu banyak momen bersama yang diperlihatkan keduanya. Berikut seperti yang dirangkum Liputan6.com pada Selasa (21/3/2023). 

1. Momen Bersama Hewan Kesayangan 

Di potret pertama, tampak Tiara Andini dan Alshad Ahmad di awal hubungan mereka terungkap ke publik. Saat itu, mereka berfoto bersama kucing yang merupakan hewan kesayangan kedua sejoli ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bersama Harimau Putih

Tak hanya dengan hewan jinak seperti kucing, Tiara dan Alshad juga sempat berfoto bersama harimau Selen yang merupakan peliharaan kesayangan Alshad. Tiara terlihat santai saat berfoto bersama harimau benggala putih yang didatangkan dari Afrika dengan Alshad memeluk hewan buas tersebut. 

Alshad dikenal sangat akrab dengan jenis hewan berbahaya lainnya yang diketahui merupakan peliharaanya juga. Alshad juga terus memperbarui kabar dari hewan perliharaannya seperti harimau, sejak bayi hingga ada satu konten memperlihatkan ia memberikannya susu.

3. Main ke Akuarium

Alshad yang sangat menyayangi binatang juga mengajak Tiara pergi ke sebuah taman satwa air. Hal itu diketahui dari unggahan mereka berfoto bersama dengan latar akuarium besar dan beragam ikan di dalamnya. 

Saat mereka berjalan-jalan berdua juga terekam di video yang diunggah Alsad di kanal YouTube pribadinya. Keduanya tampak senang bisa berkeliling menikmati satwa air berdua, semuanya tampak di raut wajah Tiara dan Alshad yang sedang kasmaran. 

3 dari 4 halaman

4. Momen Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umroh Bersama

Semakin hari Tiara dan Alshad semakin dekat satu sama lain. Hal itu terlihat ketika mereka melaksanakan umroh sekitar Desember 2022. Tapi tak hanya berdua, ada beberapa orang yang merupakan satu rombonganumroh. Unggahan saat Tiara dan Alshad umroh bersama ditanggapi pro dan kontra oleh warganet, sebab sebelumnya mereka selalu tampak mesra ketika foto bersama sebagaimana orang pacaran. 

Diketahui Alshad dan Tiara menjalin hubungan asmara setelah Tiara diundang untuk membuat konten YouTube bersama harimau putih milik Alshad yang bernama Selen. Mereka lalu kedapatan beberapa kali jalan berdua sampai akhirnya mengumumkan hubungan asmara pada Maret 2022 lalu sambil memamerkan potret bersama seekor kucing.

5. Pergi ke Taman Hiburan Bersama

Tiara dan Alshad juga pergi ke sebuah taman hiburan di Singapura bersama. Momen manis dan mesra keduanya dibagikan di media sosial masing-masing yang tentunya membuat warganet cemburu. Saat itu mereka berdua mengenakan outfit kasual berupa kaus dan celana pendek.

4 dari 4 halaman

6. Bak Foto Prewedding

Semakin dekat, baik Tiara dan Alshad juga mengunggah beberapa foto yang menjadi pertanyaan warganet Indonesia. Satu alasanya, potret keduanya mirip dengan foto-foto prewedding.

Tiara memakai ball gown putih berpose bersama Alshad yang mengenakan setelan jas hitam dengan piano di tengah-tengah mereka. Mereka kembali mengajak Selen dalam sesi foto mesra tersebut. Berbagai komentar langsung ramai di media sosial, seolah-olah hubungan keduanya sudah amat serius lantaran tak hanya pergi umroh bareng tapi juga berpose layaknya sesi prewedding. 

Sebelumnya, Alshad Ahmad turut menjadi model dalam sebuah video klip debut album Tiara Andini dengan judul Janji Setia. Penyanyi asal Jember ini juga melakoni sebuah pemotretan bersama dengan busana bernuansa hitam ditemani dengan seekor elang yang besar. Terlihat serasi dan keren, keduanya menuai banyak pujian para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.