Sukses

Mal di Sentul City Berbagi dengan Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadan

AEON MALL Sentul City berbagi kebaikan kepada sesama dengan melakukan donasi dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Di momen Ramadan ini, AEON MALL Sentul City berbagi kebaikan kepada sesama dengan melakukan kegiatan donasi dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, pada Minggu, 9 April 2023, di Canal Stage — GF.

Kali ini, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan sejumlah mitra usahanya, yakni PT. YUKK Kreasi Indonesia, PT. AEON Delight Indonesia, PT. Cakra Satya Internusa, PT. Securindo Packatama Indonesia, Badan Amil Zakat Nasional, serta Sejumlah tenant yakni Tous Le Jours, Krispy Kreme, Amazone, dan Hooray. Selain itu, turut serta dalam kegiatan Sosial ini komunitas pegiat otomotif Santai Pagi-Bogor dan Modificartion.

“Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari “Ramadan Punya Cerita”, program digelar AEON Mall Sentul City yang berlangsung hingga 30 April. Dan pada bulan Ramadan ini, kami berbagi dengan para anak yatim piatu Desa Citaringgul dari berbagai usia.

Kami memberikan paket bantuan alat tulis dan donasi sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, sambil mengajak mereka untuk ngabuburit dan buka puasa di sini,” terang Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.

Salah satu hai menarik dalam kegiatan kali ini, anak-anak yatim piatu tersebut akan dijemput oleh komunitas Santai Pagi-Bogor dengan menggunakan sports car dan berbagai mobil modifikasi lainnya, menuju ke AEON MALL Sentul City.

Sambil menanti waktu berbuka puasa, anak-anak berkesempatan bermain di Hooray, sebuah tempat bermain anak di lantai 3F yang menjadi tempat favorit para pengunjung AEON Mali Sentul City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Belanja

Masih dalam rangkaian program “Ramadan Punya Cerita”, AEON MALL Sentul City mengadakan acara Kids Traditional Dance Competition pada 9 April dan Kompetisi Tari Saman pada 15 Apri. “Kami mengadakan acara kompetisi ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap ragam kebudayaan Indonesia, serta wadah bagi anak-anak dalam mengenal lebih luas budaya di Tanah Air,” tambah Bayu,.

Untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan para pengunjungnya, AEON MALL Sentul City menggelar program belanja “Late Nite Sale” dan " ebus Hadiah Ramadan (THR)” pada 15 April. Dalam program “THR”, pelanggan dapat membeli berbagai merchandise hanya dengan membayar Rp10.000,-.

Pada 16-30 April 2023 hadir pula program belanja “Cerita Lebaran” yang memberikan incentive berupa tas etnik yang berisi berbagai hadiah menarik bagi para pembelanja yang berpartisipasi. Program-program hiburan seperti Gambus Performance dan Parade, Rampak Bedug: Tari Sufi dan Tari Saman juga turut mewarnai keceriaan Lebaran di AEON MALL Sentul City kali ini.

AEON MALL Sentul City juga mengadakan online competition dalam social media Instagram dan Tiktok pada 3-30 April dengan hadiah shopping voucher dengan tota! sampai dengan jutaan rupiah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.