Sukses

Park Seo Joon Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week, Pose Tangannya Jadi Sorotan

Interaksi Park Seo Joon saat bertegur sapa dengan Jennie Blackpink di tengah show Chanel yang digelar di sela Paris Fashion Week 2023, menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Park Seo Joon mencuri perhatian setelah muncul sebagai tamu show Chanel di sela Paris Fashion Week 2023. Tak hanya itu, interaksinya saat bertegur sapa dengan Jennie BLACKPINK seketika jadi perbincangan.

Pemeran drama What's Wrong with Secretary Kim? itu bahkan sempat foto bersama saat bertemu di acara yang digelar pada Selasa, 7 Maret 2023. Keduanya berdiri berdampingan, melayani permintaan pose dari para fotografer yang sudah berjaga.

Park Seo Joon terlihat melingkari lengannya di pinggang Jennie BLACKPINK. Pose itu lah yang ramai dibicarakan karena faktanya, tangan Seo Joon tak benar-benar menyentuh tubuh Jennie, melainkan hanya mengambang.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (8/3/2023), Seo Joon juga dipuji warganet karena sikapnya yang melindungi Jennie. Saat berfoto, sang aktor mengatakan sesuatu kepadanya yang membuatnya memalingkan kepada agar Jennie bisa tertawa. Menyadari kamera masih mengambil foto mereka bersama, Park Seo Joon dengan cepat menutupi tubuh Jennie sehingga fotografer tak melihatnya.

Dalam kesempatan itu, Jennie terlihat mengenakan jumpsuit putih dengan detail ikat pinggang mutiara yang melingkari pinggang rampingnya. Ia mampu menarik perhatian dengan perubahan gaya riasannya, yang terlihat lebih gelap dan lebih tajam di bagian mata dari biasanya.

Rambut panjang yang biasa digerai bebas terlihat dikepang sebagian, menghasilkan tampilan yang lebih segar. Hanya saja, ia masih menutupi area bawah matanya dengan plester warna kulit, seperti sejak beberapa hari lalu.

Sementara, Park Seo Joon yang juga menjadi duta Chanel Korea tampil sleek dengan kemeja putih dan celana bahan hitam yang dibalut jaket jacquard warna biru. Ia menambahkan bros bunga sebagai aksesori pelengkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Makeup Artist

Tampilan Jennie pada hari itu dianggap sangat berbeda dari biasanya. Selama ini, rapper BLACKPINK tersebut terbiasa dengan riasan natural yang terkesan feminin. Namun, pada hari itu, Jennie terlihat lebih garang dengan riasan mata kucingnya.

Banyak warganet yang memuji sang idola. Para BLINK meyakini bahwa perubahan pada Jennie disebabkan oleh MUA yang berbeda. Itu lantaran Maeng, stylist yang biasa menangani sang idol, tidak bepergian bersama dengannya.

Jennie pun bukan anggota BLACKPINK pertama yang mendapat perhatian karena gaya riasannya yang berubah. Bulan lalu, Jisoo BLACKPINK juga mendapat perhatian saat menghadiri acara DIOR karena netizen menyukai gaya riasan baru dan warna rambut sang idola yang lebih cerah.

Perubahan itu disambut baik karena Jennie dipandang bisa cocok dengan banyak konsep, termasuk dengan riasan yang lebih gelap. Hal ini menjadi kredit positif karena sebelumnya, tim penata rias BLACKPINK kerap dikritik karena dianggap terlalu biasa dan memberi usaha minimalis ketika mendandani Jennie.

3 dari 4 halaman

The Marvels

Park Seo Joon sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi film The Marvels. Penggemar pun bertanya-tanya, peran apa yang akan dimainkan oleh aktor berusia 36 tahun ini dalam film produksi Marvel Studios itu.

Pada Selasa, 6 Desember 2022, Park Seo Joon dirumorkan akan berperan sebagai Prince Yan. Dia adalah pemimpin planet musik di mana setiap orang yang tinggal di sana harus bernyanyi untuk berkomunikasi satu sama lain.

Selain itu, Prince Yan juga digambarkan sebagai suami dari Carol Danvers yang juga dikenal sebagai Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh pengguna akun Twitter @.cosmic_mavel. "Park Seo-joon is reportedly playing Carol Danvers’ husband in ‘THE MARVELS’," tulis akun tersebut, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Hingga saat ini, pihak produksi maupun agensi yang menaungi Park Seo Joon belum memberi penyataan terkait rumor ini. Peran Park Seo Joon dalam The Marvels seolah masih menjadi misteri.

4 dari 4 halaman

Penyebab Luka

Baru-baru ini, para penggemar Jennie BLACKPINK dibuat khawatir dengan unggahan sang idola di WeVerse, sebuah platform yang dirancang untuk interaksi antara penggemar dan idola. Di WeVerse pada Jumat, 3 Maret 2023, Jennie mengaku tengah menjalankan pengobatan pemulihan setiap harinya.

Ternyata, Jennie yang juga akrab dipanggil Jendeukie ini mengalami kecelakaan kecil pada sesi latihannya untuk konser BLACKPINK 'BORN PINK'. Salah satu idol Kpop yang paling terkenal tersebut mengungkapkan bahwa dia tak mau para penggemarnya, BLINKS, khawatir.

"Ini bukan apa-apa, aku hanya berkata ini agar kalian tidak kaget," tulis anggota BLACKPINK tersebut.

Menurut Jennie, wajahnya terluka saat sedang berlatih karena terjatuh. "Ini masih proses penyembuhan, jadi, aku rasa aku akan mengenakan perban di wajahku," ujarnya.

Tak hanya itu, idol kpop kelahiran 1996 tersebut juga meminta maaf kepada para penggemar karena kecerobohannya. "Aku harus menunjukkan yang terbaik untuk kalian, tapi aku minta maaf karena ini," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.