Sukses

Tips Tampil Menawan ala Ziva Magnolya

Ini adalah beberapa tips tampil menawan dengan riasan natural yang mempertimbangkan penggunaan produk yang sesuai dengan kondisi kulit tropis wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik dengan segala keunikannya. Maka dari itu, nggak heran jika wanita berusaha memberikan yang terbaik untuk diri, salah satunya dengan cara merias diri. 

Nah, ketika merias diri atau menggunakan makeup, ada baiknya disesuaikan dengan momen. Jika makeup yang digunakan untuk daily activity, pilihan riasan natural sudah paling aman. 

Penyanyi cantik Ziva Magnolya memberikan beberapa tips tampil menawan riasan natural, dengan mempertimbangkan penggunaan produk yang sesuai dengan kondisi kulit tropis wanita Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciptakan Tampilan Flawless dengan Cushion

Cushion adalah salah satu base makeup seperti foundation yang manfaatnya untuk melembabkan wajah dan oil kontrol. Pilihlah cushion yang dapat menciptakan tampilan flawless yang high coverage, sehingga benar-benar mampu menyempurnakan tampilanmu. 

Untuk menyesuaikan dengan kulit tropis wanita Indonesia, kamu dapat memilih cushion yang mengandung lima ekstrak bunga seperti Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula yang mampu menutrisi kulit. Pilih pula yang memiliki kandungan SPF 45 PA+++ untuk menjaga kecerahan kulit. Nah, kamu dapat memilih barenbliss True Beauty Inside Cushion yang memiliki beberapa shade, seperti 001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar. 

 

3 dari 4 halaman

Riasan Tahan Lama dengan Compact Powder

Untuk menjaga cushion menempel lebih lama, aplikasikan barenbliss Fine to Refine Compact Powder yang juga mengandung SPF 25 PA+++ untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan wajah. Nah, produk ini cocok digunakan buat kamu yang memiliki masalah kulit berminyak karena teksturnya ringan, sehingga sangat mudah diaplikasikan. 

Cara penggunaannya pun gampang kok. Kamu hanya perlu mengambil sedikit produk menggunakan spon dan mengaplikasikannya dengan sentuhan ringan di wajah. Hasilnya kamu akan mendapatkan tampilan matte yang mengagumkan karena compact powder ini tahan 24H Oil Control dan Sweatproof dan Waterproof. 

 

4 dari 4 halaman

Segarkan dengan Perona Bibir

Iklim tropis ternyata juga berpengaruh terhadap kesehatan bibir loh! Nah, agar tetap cantik memukau sekaligus mendapatkan bibir sehat, ada baiknya kamu memilih produk perona bibir barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Produk ini mengandung tiga special ingredients. 

Pertama mengandung 6 Naturals Goodness yang terdiri dari shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond seed oil (mengandung antioksidan) untuk menutrisi bibir. Kedua, memiliki Color Pop Formula yang dapat memberikan warna intens, dan ketiga Stain Lock Technology yang dapat melapisi dan mewarnai bibir yang dapat tahan hingga 12 jam. Ada delapan pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan cantikmu!

Nah, jika cenderung menyukai tampilan matte, kamu bisa memilih Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang merupakan lip varian dari barenbliss yang memiliki aroma khas cherry yang menenangkan. Di dalamnya terkandung Australian Macadamia Oil yang kaya akan omega 7 yang mampu menutrisi bibir kalian. 

Selain itu juga terdapat E-Hyaluron Moisture Infused dan juga Seamless & Soft Formula yang dapat menjaga bibir kalian lembab dan juga memberikan tekstur ringan ketika kalian gunakan. Ada 10 pilihan warna yang juga bisa kamu sesuaikan dengan persona diri. Oh ya menariknya, deretan produk di atas, salah satunya barenbliss True Beauty Inside Cushion merupakan rangkaian produk terbaru barenbliss yang direkomendasikan Ziva Magnolya. 

Penyanyi cantik berusia 22 tahun itu juga sekaligus Brand Ambassador barenbliss. Dengan terpilihnya Ziva Magnolya sebagai BA baru barenbliss, menunjukan tekad barenbliss untuk mendukung talenta lokal Tanah Air. Buat kamu yang penasaran dengan produknya, bisa dipilih di Official Store barenbliss di e-commerce pilihanmu dan offline store kecantikan di kotamu. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini