Sukses

Lengkapi Perayaan Imlek Kali Ini, Sajian Chui Kao So dan Ontbijtkoek dari Kitchen Antagonia Bisa Jadi Pilihannya

Liputan6.com, Jakarta Banyak serba serbi makanan yang dapat ditemukan saat perayaan tahun baru China atau Imlek kali ini. Dua di antaranya adalah Chui Kao So dan Ontbijtkoek. Untuk kalangan umum di Indonesia sendiri, mungkin kedua hidangan ini tak terlalu familiar dan tak sepopuler sajian kue lainnya. Namun, siapa yang menduga bahwa kue-kue tersebut bisa didapatkan secara mudah di Jakarta Selatan, khususnya di Kitchen Antagonia.

Berawal dari hobi bereksperimen dan memanggang kue, Nia Fajar Adhityo mulai sedikit demi sedikit membangun usaha kuliner yang begitu ia cintai itu. Bahkan, ketertarikan yang dimiliki dirinya ini sampai mendapatkan dukungan dari sang suami dan anggota keluarga yang lainnya. Nah, kalau kamu penasaran seperti apa kreasi yang ada pada Kitchen Antagonia, yuk intip dulu yang satu ini.

Hadirkan Chui Kao So dan Ontbijtkoek sebagai Menu Andalan di Hari Imlek

Bagi yang belum tahu, Chui Kao So merupakan salah satu cemilan khas China yang berbentuk bulat kecil dan ditaburi biji wijen di atasnya. Kue ini sangat enak dan manis karena terbuat dari campuran gula dan tepung telur. Rasa gurih dan teksturnya yang renyah semakin menambah kenikmatan di setiap gigitannya. 

Sementara itu, Ontbijtkoek sendiri adalah kue yang diadaptasi dari kuliner khas Belanda. Meskipun tak asli dari China, namun menu satu ini biasanya sering dijadikan sebagai salah satu kue andalan saat perayaan Imlek tiba, khususnya di beberapa daerah di Indonesia. Memiliki rasa yang manis serta tekstur lembut seperti spons, sudah pasti kedua menu ini bisa dijadikan pilihan untuk menemani hari raya Imlek yang spesial.

Di Kitchen Antagonia, kedua kue yang menggugah selera ini hadir sebagai menu andalan yang bisa dipesan dan dijadikan sajian istimewa untuk keluarga dan teman yang berkunjung di hari raya Imlek. Khusus untuk kue Chui Kao So di tempat ini, tidak ada bahan dasar kacang yang dimasukkan. Sehingga, hidangan tersebut sangat aman untuk disantap bagi mereka yang punya alergi kacang maupun yang sudah lanjut usia.

Bisa Dipesan dengan Melakukan Pre Order

Bukan hanya Chui Kao So dan Ontbijtkoek yang bisa diorder di Kitchen Antagonia ini, tetapi juga beragam menu lainnya seperti Putu Belanda, Fruits Cake, Choco Chips Chewy Cookies dan bahkan Brownies. Akan tetapi, berbagai menu ini biasanya bisa dipesan oleh pelanggan saat hari biasa atau di luar perayaan hari raya. 

Jika kamu tertarik dengan kue-kue yang ada di sini, maka bisa banget untuk melakukan pre order h-1 dan sebelum jam 12 siang. Nia sendiri tidak menerapkan sistem minimal order. Selain itu, semua jenis sajian juga bisa dikirim ke luar kota, dengan catatan harus memakai jasa kirim 1 day shipping.

Apabila kamu ingin memesan berbagai menu sedap dan menarik yang ada di Kitchen Antagonia, maka bisa langsung order saja lewat ManisdanSedap.com.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini