Sukses

Hailey Bieber Potong Rambut Gaya Bob, Bakal Populer di 2023

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Bieber mengubah penampilannya jelang akhir Januari 2023. Terlihat pada unggahan video TikTok, dia memamerkan sepatu biru kemudian membalikkan kameranya untuk merekam dirinya yang ingin memamerkan gaya rambut bobnya. Pada video tersebut, Hailey juga memberikan keterangan "oops 🔪👩🏼‍🍳💇🏼‍♀️."

Melansir People, Senin, 23 Januari 2023, Hailey menggunakan jaket kulit hitam yang menampilkan logo University of Miami dengan detail hijau dan oranye. Dirinya juga menggunakan kacamata hitam yang berbeda di tiap fotonya.

Para penggemarnya juga berkomentar ingin meniru potongan rambut Hailey tersebut. "Hailey memotong pendek rambutnya, sekarang semua orang akan memotong pendek rambutnya 👀🔥,” ucap salah satu akun.

"Hailey akan membuat semua gadis memotong rambut mereka."

Istri Justin Bieber itu tampak senang dengan potongan rambut bobnya, bahkan kembali mengunggah cerita Instagram dengan menggunakan kaus putih yang dilapisi oleh rompi berwarna beige. Hailey juga memadukan rok pendek dengan sepatu platfofm hitam dan coat hitam panjang.

Hailey sepertinya terinspirasi oleh Margot Tenenbaum, salah satu pemain The Royal Tenenbaums. Mulai dari gaya rambut dan cara berpakaian Hailey dikatakan mirip dengan Margot. Hal ini juga terlihat pada foto tersebut, dia memberikan keterangan, "Margot Tenenbaum untuk masa depan yang diduga."

Selain suka bergaya, Hailey juga suka mementingkan perawatan wajah. Tepat pada Juni 2022 lalu, dia meluncurkan produk kecantikan wajahnya, yaitu Rhode Beauty.

"Kecintaan saya dengan kulit lembab dan kulit yang berkilau datang dari ibuku," katanya. Dia mengungkapkan bahwa saran untuk merawat kulitnya adalah salah satu saran terbaik yang ibunya lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2 Produk Perawatan Wajah Favorit

Hailey menyebutkan bahwa ibunya sangat menyukai pelembab dan tabir surya. Kedua produk itu merupakan cara sang ibu untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari. Ibu Hailey juga menggunakannya dengan rajin selama  20 tahun terakhir.

"Saya melihat dedikasi ibu seperti itu, dan aku seperti 'Ok. Aku tahu seperti apa dia yang sekarang'," ungkap Hailey.

Model berumur 26 tahun ini juga mengatakan bahwa filosofi kecantikannya telah berevolusi selama bertahun-tahun sejak remaja. Dia belajar untuk mencintai kulit dan rambutnya yang alami.

Dirinya mengaku saat ini berada di titik yang tidak pernah merasa lebih cantik dan tidak pernah merasa lebih seksi hanya dengan menerima kulit dan warna rambut aslinya. "Aku bahkan tidak tahu apa warna alami rambutku saat berusia 10 tahun karena aku selalu mewarnai rambut sejak berumur 13 tahun," ujarnya.

"Saya yakin filosofi saya akan terus berkembang, Ini mungkin sangat berbeda dalam lima tahun ke depan dan bahkan akan lebih berbeda lima tahun setelah itu. Tapi saat ini bagi saya, lebih sedikit lebih baik," kata model itu.

3 dari 4 halaman

Luncurkan Produk Perawatan Wajah

Produk perawatan wajah milik Hailey, Rhode diluncurkan pada Juni 2022. Dia mengeluarkan tiga produk, yaitu Barrier Restore Cream atau pelembab, toner yang melembabkan yaitu Peptide Glazing Fluid, dan Peptide Lip Treatment untuk melembabkan bibir.

Ketiga produk tersebut dijual seharga 29 dolar AS atau yang setara dengan Rp435 ribu. Produk ini hadir karena keobsesifan Hailey tentang perawatan kulit. Bahkan, dirinya menyebutkan "selalu bermimpi" untuk memulai lini produknya sendiri, tetapi tidak serius dalam merencanakan dan membuat konsep hingga pandemi.

Akhirnya, dia  meluangkan waktu untuk bertemu dengan ahli kimia kosmetik dan dokter kulit, mengevaluasi formula dan menguji sampel dengan keluarga dan teman.

"Apa yang membedakan Rhode adalah kami mengeluarkan rangkaian hal-hal penting yang telah dikurasi dan diperbaiki,  filosofi kami membuat semuanya benar-benar baik," ujar Hailey kepada People.

Menurut Hailey, formula ini sangat disengaja dan sangat spesifik sehingga bisa menjadi hal-hal penting yang dikuratori bahwa Anda terus kembali ke awal.

4 dari 4 halaman

Tren Kuku Glazed Donut

Hailey Bieber juga disorot karena tren kuku "glazed donut" yang sempat populer di Met Gala 2022 dan diikuti banyak orang, termasuk Vanessa Hudgens. Sementara manikur Hailey Baldwin lebih baby pink, kukumilik Hudgens lebih putih buram.

Tampilan kuku tersebut menggunakan OPI Funny Bunny dan efek OPI Chrome favorit penggemar di Tin Man Can, yang benar-benar akan cocok dengan apa pun. Hudgens berkomentar bahwa dia "terobsesi" dengan versi neon kuku mengkilap Bieber di Instagram Ganzorigt, hanya satu hari sebelum dia berbagi foto tampilan putih lengkap di cerita Instagram-nya.

Nail artist yang berbasis di Los Angeles, Zolzaya Ganzorigt memulai desain yang banyak diduplikasi. Ia bahkan mengungkapkan produk persis yang dia gunakan untuk tampilan di Instagram-nya tak lama setelah acara.

"Untuk Hailey, itu tembus cahaya dan saya hanya menggunakan satu lapis warna, tetapi pada Vanessa saya menggunakan warna yang sama persis tetapi dua lapis, jadi itu memberi tampilan lebih mutiara," tuturnya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS