Sukses

6 Potret Bintang Gyeongseong Creature Han So Hee Bergaya ala Cewek Mamba

Para penggemar tengah menanti akting Han So Hee dalam drama thriller terbaru Gyeongseong Creature.

Liputan6.com, Jakarta - Han So Hee, yang tengah jadi perbincangan karena drama barunya Gyeongseong Creature, telah memperlihatkan sederet penampilan publik menarik. Gaya aktris berusia 28 tahun ini memang tidak konstan, namun di banyak kesempatan, ia acap kali berpenampilan ala cewek mamba.

Itu pun tidak hanya diadopsi So Hee dalam satu gaya tampilan. Serasi dengan rambut hitamnya, yang hampir selalu berpotongan panjang, busana berpalet gelap ini membingkai sempurna figur ramping bintang drama My Name tersebut.

Energi cewek mamba ini acap kali disalurkan So Hee dengan memakai gaun berbagai model. Di sebuah pemotretan yang momennya di unggah di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, misalnya, ia memakai halter strap dress berwarna hitam. 

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai dengan penataan agak berantakan. Sementara, riasannya dipulas dalam semi bold dengan lipstik merah muda yang memberi kesan segar.

Di potret lainnya, So Hee terlihat memakai gaun hitam tali spageti dengan belahan kaki cukup tinggi. Penampilannya kian anggun dengan memakai angkle strap heels serasi. Tatanan makeup dan rambutnya terlihat mirip dengan gaya pertama.

Masih dengan gaun hitam, kali ini penampilan So Hee lebih glamor dengan half-shoulder dress dengan detail manik-manik hampir di seluruh bagian busana. Makeup look-nya tetap terkesan natural, namun segar. Tampak Han Soo Hee memakai glitter di bawah matanya, serta blush on tipis dan lipstik serasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Lebih Kasual

Di sebuah pemotretan untuk majalah W, Han So Hee jadi cewek mamba dalam tampilan lebih kasual. Merujuk pada keterangan unggahannya, busana aktris ini merupakan rilisan Balenciaga.

Tampil dengan sedikit sentuhan emo dengan pulasan makeup-nya, rambut cokelat gelapnya melengkapi penampilan dengan menawan. Gaya ini juga didukung pemakain cat kuku hitam yang serasi.

Masih dengan gaya kasual, So Hee juga kedapatan memakai kaus oversized hitam dengan aksen di bagian lengan di salah satu kesempatan. Itu dipadankan dengan boot heels tinggi serasi yang membuat penampilannya simpel, namun edgy.

Aktris yang memulai kariernya sebagai pemeran pendukung di 100 Days My Prince ini pun sempat terlihat memukau dengan gaya cewek mamba saat memakai jaket kulit panjang. Potongannya membuat item tersebut seolah jadi pengganti gaun mini dalam tampilan kasual So Hee.

Senada dengan itu, ia membiarkan rambut panjangnya tergerai berantakan dengan hanya memulas makeup tipis dengan lipstik merah muda andalannya.

3 dari 4 halaman

Gyeongseong Creature

Terlepas dari itu, para penggemar tengah menanti akting Han So Hee di drama terbaru Gyeongseong Creature. Berlatar di masa kelam Musim Semi 1945, Gyeongseong Creature merupakan drama thriller tentang dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia dan berjuang untuk bertahan hidup, dikutip dari Soompi, Rabu (18/1/2023).

Naskahnya ditulis Kang Eun Kyung, yang menggarap Dr. Romantic, dan disutradarai Jung Dong Yoon yang sebelumnya menangani Stove League. Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria paling kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House yang secara alami memiliki wawasan tajam dan tahu cara bertahan hidup.

Kepribadiannya yang mudah bergaul juga membuatnya jadi sosok yang dikenal melalui Bukchon. Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, karakter pencari orang hilang. Sejak kecil, ia belajar bagaimana menjalani hidup bersama ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, Yoon Chae Ok terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala jenis mesin. Pada 17 Januari 2023, Netflix merilis teaser untuk drama yang dijadwalkan tayang tahun ini.  Di sana, tampak Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok berada di era kegelapan yang dipenuhi makhluk yang lahir dari keserakahan. 

4 dari 4 halaman

Para Pemeran Pendukung

Bersamaan dengan pemeran utama, beberapa aktor pendukung drama juga sudah dikonfirmasi. Claudia Kim, yang melanjutkan langkah globalnya melalui film Avengers: Age of Ultron dan serial Netflix Marco Polo, akan berperan sebagai Maeda, nyonya keluarga kuat yang mengendalikan wilayah Gyeongseong. Maeda, yang berwajah poker tidak tergoyahkan, terjerat dalam kasus penghilangan berantai.

Aktris Kim Hae Sook yang menerima banyak dukungan untuk kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam drama termasuk serial Inspector Koo dan Hospital Playlist, akan berperan sebagai Nawol Daek, kepala pelayan Golden Jade House, dan menunjukkan kehadirannya sebagai pendukung kuat dari Jang Tae Sang.

Jo Han Chul, yang memamerkan kemampuannya untuk mengambil berbagai karakter dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha dan Vincenzo, menambah bobot jalan cerita dengan berubah jadi Yun Joong Won, ayah Yun Chae Ok yang menggali lebih dalam kasus yang melibatkan orang hilang untuk menemukan istrinya yang hilang 10 tahun lalu.

Wi Ha Joon, yang mengesankan pemirsa global melalui Squid Game, akan berperan sebagai Gwon Jun Taek, seorang prajurit independen dan sahabat Jang Tae Sang. Gwon Jun Taek bergabung dengan Jang Tae Sang dalam perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan rekannya yang hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.