Sukses

Shah Rukh Khan Tersenyum Simpul Dicium Pipi oleh Penggemar Pria di Jam 2 Pagi

Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah hampir empat tahun hiatus.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona bintang Shah Rukh Khan tak jua memudar meski ia sudah berusia 57 tahun. Para penggemar masih mengerubutinya, bahkan rela menemuinya dari belahan dunia lain.

Salah satunya dilakoni seorang pengguna Twitter bernama Jatin Gupta. Lewat akun miliknya, ia membagikan potret pertemuannya dengan sang idola. Ada empat foto yang diunggahnya, tapi yang paling menarik perhatian adalah foto ia mencium pipi Shah Rukh Khan begitu intim.

"Thank you @iamsrk For Taking Your Time out for us, 2:00 AM No other superstar did this for their fans like you do, calling us inside your Hotel Room & giving Us Full Time, attention & respect. Thank you for your blessings. I am sorry to disturb you at late night, But I Love u. (Terima kasih @iamsrk bersedia keluar menemui kami, jam 2 pagi. Tidak ada bintang yang melakukan ini pada penggemar seperti yang kau lakukan. Memanggil kami ke kamar hotel dan memberi kami waktu, perhatian, dan penghargaan penuh. Terima kasih atas berkahmu. Maafkan aku telah mengganggumu di tengah malam, tapi aku cinta padamu)," tulis Jatin sebagai keterangan.

Shah Rukh Khan yang dicium penggemarnya hanya tersenyum simpul sambil memeluk Jatin dengan hangat. Ia tampil sederhana dengan kaus hitam, celana hitam, dan kacamata hitam. Rambutnya yang berantakan membuatnya terlihat lebih ganteng.

Jatin yang kesenangan juga membagikan foto poster film yang sudah ditandatangani Shah Rukh Khan. Poster itu tak hanya ditujukan untuknya, melainkan juga tiga temannya yang sebelumnya menunggu di luar hotel tempat menginap King Khan, julukan sang bintang Bollywood itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Layar Lebar

Dikutip dari PinkVilla, Jumat (13/1/2023), Shah Rukh Khan diketahui kembali ke layar lebar setelah hiatus hampir empat tahun lamanya. Ia membintangi Pathaan yang akan ditayangkan pada awal tahun ini. Di film itu, Shah Rukh Khan beradu akting dengan Deepika Padukone dan John Abraham.

Trailer film tersebut sudah dirilis pada 10 Januari 2023 dan memancing keramaian di media sosial. Para fans menantinya dengan sangat antusias. Mereka menunggu bocoran waktu pemesanan tiket lebih awal diumumkan di India.

Film tersebut juga akan diputar di pasar internasional, termasuk di Jerman. Produser mengungkapkan bahwa penjualan tiket di Jerman bahkan diprediksi akan mencetak rekor atau mendekati rekor pembukaan untuk film Hindi di pasar internasional.

Film itu menandai kolaborasi keempat antara Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone yang sebelumnya terlibat di proyek film Om Shanti Om, Chennai Express, dan Happy New Year. Film yang disutradai Siddarth Anand itu rencananya dirilis pada 25 Januari 2023 dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu.

 

3 dari 4 halaman

Jalani Sendiri Adegan Aksi

Sebagai bagian promosi film, Shah Rukh Khan pun membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar lewat media sosial. Salah satu penggemar menanyainya soal rambut panjang. 

Di film Pathan, Shah Rukh Khan terlihat memanjangkan rambutnya. "Seberapa besar Anda merindukan rambut panjangmu? Aku juga suka dengan rambut panjang... Dan Anda terlihat keren dengan gaya rambut panjang."

Bapak tiga anak itu mengaku akan memanjangkan kembali rambutnya saat dia rehat. "Itu indah selama itu memilikinya. Mungkin akan menumbuhkannya lagi ketika saya istirahat," jawabnya.

Penggemar juga menyinggung adegan aksi yang diperankan Shah Rukh Khan di film tersebut. Disebut ia memerankan adegan di helikopter seorang diri dan menjadi pertama kalinya meski jelas bukan film action pertama yang dibintangi Shah Rukh Khan.

Penggemar pun penasaran apakah adegan itu menantang. "Ya, ada banyak untuk semua aktor, tapi tim selalu menyemangati kami untuk pemanasan, berlatih, dan lalu melakukannya dengan seluruh standar pengamanan. #Pathaan," jawab Shah Rukh Khan.

Di film tersebut, ia kembali menunjukkan keahliannya menarik. Penggemar disebut terpesona dengan aksi menari yang diiringi dua lagu.

4 dari 4 halaman

Jalani Umrah

Sebelumnya, Shah Rukh Khan menjadi buah bibir setelah kedapatan menjalani umrah di Makkah, Arab Saudi pada akhir tahun lalu. Ia diketahui baru saja menyelesaikan syuting film barunya, Dunki.

Foto-foto aktor tersebut yang beredar di media sosial menjadi viral. Bintang Bollywood ini tampak mengenakan pakaian ihram dan masker.

Menurut Hindustan Times, Shah Rukh Khan menjalani umrah sendiri tanpa istri dan anak-anaknya, mengingat kepercayaan sang istri berbeda dengan pria yang akrab disapa SRK ini. Ia hanya didampingi beberapa pengawal pribadi selama berada di Tanah Suci.

Keputusannya untuk melakukan umrah membuat publik India cukup terkejut. Selama ini, SRK mengaku bahwa dirinya merasa belum pantas untuk melakukan umrah dan haji.

Kabar Shah Rukh Khan umrah mendapat banyak komentar positif dari penggemar. Sejumlah warganet pun mendoakan agar Shah Rukh Khan lancar dalam menjalankan umrah. Dikutip dari kanal Hot Liputan6.com, setelah itu, ayah tiga anak ini akan mengikuti acara Red Sea Film Festival di Jeddah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.