Sukses

Khloe Kardashian Terlihat Lebih Kurus, Sampai Dikira Taylor Swift

Khloe Kardashian tampak lebih kurus mirip dengan Taylor Swift, ia juga mengungkap ukuran celana jeansnya belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar mengungkap kekhawatirannya untuk Khloe Kardashian setelah potretnya baru-baru ini dianggap terlihat sangat kurus. Wanita berusia 38 tahun ini, belum lama ini menukar gambar profil Instagram-nya dengan cuplikan dari cerita fitur barunya di Majalah Sorbet.

Dia memasangkannya dengan bawahan rok bernada emas dan gelang emas. Perut sang model terbuka sepenuhnya, memperlihatkan kerangka tipis dan tulang rusuknya.

Mengutip dari Independent, Rabu, (4/1/2023), Khloe memakai tampilan gaya rambut baru yang dipotong menjadi poni, menyerupai tatanan rambut khas Taylor Swift. Penggemarnya membanjiri komentar, bersikeras bahwa mereka salah mengira Kardashian sebagai penyanyi "Anti-Hero" pada pandangan pertama.

"Saya pikir itu Taylor Swift lol," komentar seorang pengikut.  Mereka yang setuju, menggemakan komentar, "Benar-benar mengira ini adalah Taylor swift."

Sementara itu mengutip The Sun, Rabu, (4/1/2022), di ruang obrolan Reddit para penggemar berbagi ketakutan mereka terhadap bintang reality show itu. "Khloe terlihat SANGAT mungil di ikon insta barunya!" satu orang berseru, sambil menunjuk "Lengannya!"

"Dia tidak bisa dikenali di sini," tulis yang lain, sementara warganet lainnya hanya memanggilnya, "Berantakan,"

Pengikutnya yang lain bertanya-tanya apakah tidak ada tipuan komputer yang terlibat dalam penampilan Khloe Kardashian kurus bahkan "terlihat kecil". Meski begitu, alumni reality show 'Keeping Up With the Kardashians' itu tampil memukau dengan sepasang gaun mini emas berkilau yang dirancang oleh rumah mode Italia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ukuran jeans

Pendiri Good American itu juga difoto mengenakan gaun rantai unik yang dibuat oleh Prada. Khloé membagikan foto dirinya berbaring di kursi dan sandaran di salah satu gaun mini emas yang berkilauan. 

Khloe memamerkan kakinya yang sangat panjang, tumit emas yang serasi, dan rambut berwarna hazelnut di postingan Instagram. Dia menulis keterangan di foto, "Sorbet x Prada." 

Pada akhir tahun lalu, Khloe memberi petunjuk betapa mungilnya dia saat mengungkapkan ukuran jeansnya. Ia membagikan video Instagram tentang pengiriman khusus yang dia terima.

Putrinya, True (4), membantu ibunya membuka kotak itu dan menyaring kertas pembungkusnya. Di dalamnya ada pesanan dari merek pakaiannya, Good American. "Jeans!" Seru Khloe, menambahkan, "Yay!"

Saat dia memperbesar celana barunya, ukuran mungilnya bisa terlihat. Ternyata Khloe memakai ukuran mini 2. Pengungkapan itu hanya memicu kekhawatiran bahwa dia terlalu kurus. Bintang Hulu yang beratnya turun 60 pon selama empat tahun terakhir telah memamerkan tubuhnya yang menyusut di media sosial dan di karpet merah.

3 dari 4 halaman

Pengangkatan Tumor

Sebelum itu Khloe dikabarkan sempat mengangkat tumor dari wajahnya. Ia membuat pengakuan tersebut kepada para pengikutnya, lewat Instagram Stories yang diunggah Selasa, 11 Oktober 2022.

Khloe mengungkap telah mengalami wajah penuh perban selama beberapa minggu terakhir. Bintang "Kardashians", ini mengatakan bahwa  memiliki “benjolan kecil” di pipinya yang dibiopsi setelah sempat 7 bulan lalu enggan untuk menjalani operasi.

Setelah mengetahui perkembangannya mengkhawatirkan dan diperiksa dua dokter, Khloe disarankan untuk segera melakukan operasi pengangkatan tumor. "Saya bersyukur bisa berbagi bahwa Dr. Fischer bisa mengatasi segalanya," ujar Kardashian. Dia melanjutkan bahwa sekarang ini sedang dalam proses penyembuhan.

"Anda bakal terus melihat perban saya dan ketika saya diizinkan, Anda mungkin akan melihat bekas luka dan lekukan di pipi saya dari tumor yang diangkat. Namun sampai saat itu saya harap Anda menikmati betapa hebatnya saya membuat perban wajah terlihat,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Berbagi Pengalaman

Kardashian menyarankan pengikutnya untuk sering memeriksakan diri, ia mengungkapkan pengalamannya sebelumnya terkena kanker kulit.

"Pada usia 19 tahun, saya menderita melanoma di punggung, dan saya juga menjalani operasi untuk menghilangkannya,” tulis bintang reality show itu. "Saya pra-komposisi untuk melanoma. … Saya merupakan seseorang yang memakai tabir surya setiap hari secara religius, jadi tidak ada yang dibebaskan dari hal-hal semacam ini.” 

Kardashian menyudahi ceritanya dengan kolase foto-fotonya yang memperlihatkan berbagai perban di pipinya, termasuk foto manis dengan putrinya True (4). Alumni “Keeping Up With the Kardashians” yang juga ibu dari bayi laki-laki berusia 2 bulan ini pernah berbagi pengalamannya dengan kanker kulit sebelumnya.

Pada 2016, dia sempat memberi tahu pemirsa E! bahwa dia memiliki tahi lalat di dadanya yang dibiopsi. "Syukurlah, itu jinak,” sebut Kardashian saat itu.

"Saya tak memiliki masalah selama bertahun-tahun namun ingin berbagi pengalaman saya dengan Anda sehingga jika Anda melihat ada sesuatu yang tidak beres, Anda akan mengambil tindakan dan menjaga kesehatan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.