Sukses

Baju Dalam Pengisi Acara Terekspos, Panitia Miss Vietnam 2022 Minta Maaf

Miss Vietnam 2020 mengaku tak menyangka pakaian yang dikenakannya bisa tembus pandang.

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan sempat terjadi di ajang Miss Vietnam 2022 yang digelar menjelang tutup tahun. Runner-up Miss Vietnam 2020 Pham Ngoc Phuong Anh mengenakan pakaian tembus pandang dalam acara pesta kemebana  pemenang Miss Vitenam 2022.

Phuong Anh mengenakan pakaian berupa gaun kuning yang bagian dalamnya bisa tembus pandang saat memberikan mahkota kepada Thuy Linh sebagai runner-up Miss Vietnam 2022.

Para penonton dan penggemar melakukan protes dan menuntut panitia untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.  Phuong Anh juga merasa malu dengan kejadian itu dan sama sekali tak menyangka pakaian yang dikenakannya bisa tembus pandang. Ia mengaku akan mengambil pelajaran dari kejadian itu dan akan lebih berhati-hati dalam memilih busana.

Situasi itu akhirnya membuat pihak panitia meminta maaf pada 25 Desember 2022 karena pakaian tembus pandang tersebut. "Kami sangat menyesal dan meminta maaf pada para penonton dan fans karena pakaian yang dikenakan oleh Pham Ngoc Phuong Anh," kata pihak penyelenggara melalui sebuah pernyataan, yang dilansir dari news.com.au mengutip VnExpress, Sabtu, 31 Desember 2022.

"Baju tersebut terlihat tembus pandang kalau dilihat dari angle tertentu, ini kemungkinan karena masalah lampu atau pencahayaan," lanjut pernyataan tersebut.

Pada malam final Miss Vietnam 2022 pada 23 Desember lalu di Kota Ho Chi Minh, beberapa sudut pakaian yang dikenakan Phuong Anh memang memperlihatkan baju dalam yang dikenakannya.  Setelah kritikan penonton, Phuong Anh baru menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Berhati-hati

Dia mengaku terkejut saat melihat kembali foto yang diunggah di media sosial terebut.  "Jujur, saya juga tidak bisa menerima foto itu! Ketika memilih gaun untuk dicoba tidak ada masalah sama sekali. Tapi saat naik ke atas panggung, cahaya lampu sepertinya membuat bagian dalam gaunku jadi terlihat," kata Phuong Anh.

Dia mengaku mengenakan bodysuit selutut sebagai cara untuk melindungi tubuh saat mengenakan pakaian berbahan halus.  Namun, pakaian pelindung itu ternyata tidak mampu "menyelamatkannya" saat berada di atas panggung.

Ia merasa malu dan berusaha untuk lebih berhati-hati saat tampil di acara publik. Penampilan tembus pandang itu juga tampak dibeberapa foto lain ketika Phuong Anh berdampingan dengan juara Miss Vietnam 2022.

Ada yang mengecam dan ada juga yang mendukung Phuong Anh. Namun pihak panitia juga harus ikut bertanggung jawab terhadap kejadian itu. Meski sudah meminta maaf, mereka diminta untuk lebih selektif dalam menampilkan pakaian para kontestan maupun pengisi acara Miss Vietnam.

3 dari 4 halaman

Gaun Kylie Jenner

Apa yang dialami Miss Vietnam 2020 berbeda dengan Kylie Jenner yang tampil memukau di ajang red carpet Billboard Music Awards 2022. Perempuan berusiia 24 tahun ini memilih naked dress dari Balmain lengan panjang yang memberikan ilusi tembus pandang untuk memamerkan lekuk tubuhnya, tetapi sebenarnya gaun itu benar-benar tertutup.

Gaun ilusi optiknya kini sedang tren, dengan Bella Thorne dan Bella Hadid sempat mengenakan penampilan serupa dalam beberapa minggu terakhir. Kylie hadir di karpet merah bersama sang putri, Stormi yang kini berusia 4 tahun untuk mendukung Travis Scott. Itu menjadi penampilan perdana Scott setelah insiden mematikan Astroworld 2021.

Dia sempat membuka tentang perjuangan citra tubuh pascapersalinannya. Ia mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan 40 dari 60 pon yang diperolehnya saat hamil dan "hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar."Jenner mendukung Scott - yang mengenakan setelan hijau sederhana dan T-shirt putih - di acara penghargaan Las Vegas pada Minggu, 15 Mei 2022. Musisi itu tampil di depan umum untuk kedua kalinya sejak 10 orang meninggal dan puluhan terluka di festival Astroworld-nya.

4 dari 4 halaman

Foto Bikini

 

Kylie Jenner kembali bikin heboh media sosial usai ia mengunggah foto mengenakan bikini terbarunya yang sekilas terlihat memperlihatkan putingnya. Bintang reality berusia 24 tahun itu membagikan foto dirinya mengenakan atasan bikini berwarna nude dan kacamata hitam dalam unggahan Instagram pada Juni lalu.

Bikini yang dikenakan Kylie Jenner bernama "Naked Bikini" dan menampilkan desain gambar puting di atasnya. Di unggahan tersebut Kylie pun menandai pemilik bikini tersebut yaitu Jean Paul Gaultier .Dalam foto pertama, dia terlihat mengangkat tangannya ke udara, saat rambutnya tertiup angin.

Foto kedua juga menampilkan dia membuat pose serupa, tetapi dengan tangan ke bawah. Judul unggahannya berbunyi, "Free the nipple". Foto yang diunggah satu hari lalu itu pun mendapat lebih dari 10,4 juta suka, dan mendapatkan beragam komentar dari teman-teman dan penggemarnya.

"BEBASKAN MEREKA," tulis Malika Haqq, teman lama keluarg Kardashian-Jenner, dikutip dari kanal Citizen6 Liputan6.com, 8 Juni 2022. Sementara saudara tiri sang model, Brandon Jenner, berkomentar dengan wajah tersenyum dan emoji tangan yang memuji."Benar-benar membuat saya berteriak," tulis seorang warganet. Beberapa penggemar mengaku bahwa mereka mengira gambar pada bikini yang dikenakan Kylie Jenner adalah puting aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.