Sukses

Lembaga Pendidikan Teknologi Digital Purwadhika Buka Cabang Baru di Bandung dan Yogyakarta

Purwadhika Digital Technology School termasuk salah satu pionir lembaga pendidikan teknologi digital di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Purwadhika Digital Technology School termasuk salah satu pionir lembaga pendidikan teknologi digital di Indonesia. Mereka terus berusaha melakukan ekspansi. Pada tahun 2023 ini akan dimulai dengan pembukaan cabang baru Purwadhika di dua kota besar yaitu Bandung dan Yogyakarta.

Founder dan CEO dari Purwadhika Digital Technology School, Purwa Hartono mengatakan, rencana ekspansi ini didasari dengan keinginannya untuk memeratakan kesempatan kepada lebih banyak orang di seluruh Indonesia dari semua kalangan dengan harga yang juga lebih terjangkau, setelah sebelumnya Purwadhika membuka kampus ketiganya di Kota Batam.

Untuk pembukaan kampus yang baru ini, Purwadhika memilih pusat kota, tepatnya di Menara Asia Afrika untuk wilayah Bandung, dan di Pacific Building Yogyakarta untuk wilayah Yogyakarta. Kedua lokasi kampus ini dipercaya akan menjadi tempat yang ideal karena lokasinya yang strategis.

"Tidak hanya itu, kampus Purwadhika juga akan diperlengkapi dengan fasilitas yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar seperti di lokasi kampus lainnya seperti di Jakarta, BSD, dan Batam,” kata Purwa Hartono.

Purwa Hartono menjelaskan, di kampus Purwadhika Bandung dan Jogja, para murid dapat mengikuti program unggulan dari Purwadhika yaitu program Job Connector Bootcamp.

Program ini merupakan program full time training berdurasi 12 minggu dimana para siswa akan belajar secara intensif untuk bisa meraih keahlian dan karir sebagai Digital Marketer, Full Stack Web Developer, UI/UX Designer, dan Data Scientists.

"Program ini telah terbukti membantu lebih dari 20 ribu alumni dari berbagai macam latar belakang yang ingin memulai karir di dunia digital serta membantu perusahaan-perusahaan hiring partner Purwadhika untuk mendapatkan talenta digital yang berkualitas," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koneksi Kerja

Melalui program Job Connector Bootcamp di Purwadhika, para alumni dari program ini telah berhasil untuk meraih karir baru mereka dengan koneksi kerja ke 1000+ perusahaan hiring partner Purwadhika seperti Tokopedia, Gojek, Traveloka, dan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya yang tersebar di Asia seperti Singapore, Hong Kong, dan masih banyak lagi setelah mereka dinyatakan lulus.

Hal ini membuktikan apabila talenta digital Indonesia lulusan dari Purwadhika juga memiliki kompetensi yang diakui tidak hanya secara lokal tapi juga secara internasional.

Dilansir dari website resminya, Purwadhika juga menyediakan juga pilihan metode pembayaran untuk memudahkan para murid untuk mengikuti program-program di Purwadhika, seperti metode cicilan 0% sampai dengan 12x dengan Danacita dan juga metode

“Belajar Sekarang, Bayar Setelah Kerja” yang memungkinkan para murid untuk membayar biaya pendidikan setelah bekerja. Oleh karena itu, dengan pembukaan lokasi kampus yang baru ini, Purwadhika percaya akan semakin lebih banyak lagi talenta digital berkualitas yang akan lahir dari Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.