Sukses

Cerita Tasya Kamila Jemput Suami Pulang dari New York, ke Bandara Sambil Bawa Sate Padang

Hampir dua tahun, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menjalani long distance marriage. Kini keluarga mereka berkumpul lagi, lucunya Tasya membawa sate padang untuk suaminya saat menjemput ke bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila belum lama ini menceritakan momen kenangan saat tinggal di New York beberapa tahun lalu. Hal itu lantaran suaminya, baru pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan gelar S2 selama satu setengah tahun di negeri paman sam.

Selama hampir dua tahun, Tasya dan Randi Bachtiar harus menjalani long distance marriage. Kini pengorbanan waktu itu tak tersasa membuahkan kebahagian lantaran mereka kini bisa bekumpul lagi. 

Setelah Randi wisuda dan mengemas barang-barangnya di apartemen mereka di New York, akhirnya ia menginjakan kaki lagi di Indonesia. Dalam sebuah unggahan Randi mengungkap bagaimana istrinya sangat perhatian hingga membawakannya sate padang saat ke bandara menjemputnya.

"Sate padang on the road. Dijemput mamanya @tasyakamila can't wait to come home," tulisnya di Instagram Story akun pribadinya @randibachtiar, dikutip Sabtu, (24/12/2022).

Terlihat bagaimana Randi bisa berkumpul lagi dengan anak dan istrinya, bahkan dalam sebuah video singkat Tasya Kamila memperlihatkan suaminya tengah bermain bersama putra semata wayangnya. "Welcome home sayang @randibachtiar. Terpantau pagi2 sudah terjadi keekstriman," tulis Tasya di Instagram Story. 

Tak hanya disambut dengan sate padang, keesokan harinya Randi juga diberi kejutan dengan kue perayaan yang berbentuk dirinya sedang diwisuda. "Yeayyyy!got this super cool  cake haha! Thanks babe," sambung Randi dilanjutan unggahannya. 

Tentu merka bahagia, tak hanya karena bisa berkumpul lagi di momen liburan akhir tahun. Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Randi Bachtiar mengungkapkan rasa bahagianya karena telah pendidikannya setelah sebelumnya sempat divonis mengidap kanker kelenjar getah bening.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat Kehidupan

Sementara itu, jelang suaminya pulang ke Indonesia Tasya sempat curhat bagaimana kehidupannya di New York. Ia mengaku tak mudah menjalaninya ketika sudah berkeluarga hidup di negeri orang. 

"Living di New York is always a hustle and hassle, tapi setelah berkeluarga baru ngerasain betapa beda dan 100x lebih rempongnya hidup di NY dibanding waktu masih single," tulisnya di Instagram Story, dikutip Sabtu, (24/12/2022)

Ia juga membandingkan keadaanya waktu tinggal di kota itu saat masih lajang. Tapi meski lebih repot, raut wajah bahagia ketika memiliki orang terkasih di sampingnya tak bisa diabaikan. 

Mantan artis cilik itu juga baru merayakan hari lahirnya yang ke-30 pada Selasa, 22 November 2022 lalu. Lain dari tahun sebelumnya yang dirayakan dengan potong kue bersama suami, kali ini di awal kepala tiga Tasya justru sedikit mengeluh karena sulit untuk punya "Me Time" alias waktu sendiri. 

Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini mengunggah saat bangun pagi di usia ke-30. Sebagai ibu, ia menampilkan kesehariaannya mengurus anak hingga sesekali berberes rumah meski punya asisten rumah tangga. 

Di beberapa unggahan di fitur Instagram Stories, ia juga memberitahu bagaimana ia merayakan usia barunya. Tak ada kue ulang tahun, tapi semangkuk mi instan dan lantaran ia sedang hamil anak kedua, Tasya juga minum asupan vitamin. Lalu ia juga curhat ingin ke salon di hari ulang tahunnya itu. Tasya juga minta izin ke sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar yang masih balita.

3 dari 4 halaman

Hamil Anak Kedua Suka Dandan

Sementara itu, mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 4 Desember 2022. Sebentar lagi Tasya Kamila akan segera melahirkan buah hatinya yang kedua. Kini usia kandungannya sudah delapan bulan dan diprediksi akan melahirkan pada Desember 2022 atau Januari 2023.

Mantan penyanyi cilik tersebut juga sudah mengetahui jenis kelamin buah hatinya, yaitu perempuan. Diakui wanita 30 tahun itu, banyak sekali mitos seputar ibu hamil yang dia alami secara langsung.

"Iya lebih suka dandan daripada waktu hamil Ar. Pas hamil Ar, aku kayak anti dandan," sebut Tasya Kamila. Ia menyambung, "Aku selalu minta didandanin makeup artis saking aku nggak mau nyentuh peralatan dandan. Jadi kayak mitos-mitos itu kejadian sih di aku,".

Tak hanya hobi dandan selama hamil anak perempuan, tasya Kamila pun suka mengonsumsi makanan yang manis. Hal ini tak pernah terjadi di kehamilan putra pertamanya.

"Aku suka makan manis, pas hamil Ar aku enggak suka makan manis sekarang jadi suka banget. Tadinya enggak percaya, tapi benar-benar yang dibilang mitos malah kejadian di aku," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jelang Persalinan

Menjelang persalinan, Tasya juga mulai mempersiapkan semua keperluan untuk sang bayi. Namun beberapa masih menggunakan barang dari anak pertamanya.

"Baru mau mulai belanja, kemarin masih mager ya mungkin masih ada barang abrang dari Arrasya. Ya paling yang udah gak bisa dipakai aja sih. Kayak botol susu. Ya baru mau belanja bulan ini atau bulan depan," katanya.

Di samping itu, Tasya sempat mengungkapkan bahwa suaminya Randi Bachtiar sempat menjalani sperm freezing atau pembekuan sperma, karena khawatir tidak bisa punya anak lagi. Tasya mengatakan pembekuan sperma dilakukan tepat sebelum Randi menjalani kemoterapi pengobatan kanker lymphoma hodgkin.

Kanker limfoma hodgkin adalah penyakit kanker darah limfoma yang secara spesifik menyerang limfosit atau merusak sistem kekebalan tubuh. Adapun limfosit yaitu sel darah putih di sistem kekebalan tubuh yang khusus memerangi infeksi, dan ini termasuk kelenjar getah bening, limpa, timus, serta sumsum tulang.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.