Sukses

Promo Akhir Tahun, Ini 5 Investasi Fashion Item yang Wajib Dimiliki Perempuan!

Yuk intip 5 investasi fashion item yang bisa dongkrak penampilan kamu, salah satunya adalah perhiasan berlian terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan sangat penting bagi semua orang, terutama wanita. Tidak ada yang bisa membantah fakta, bahwa wanita bisa menghabiskan lebih banyak waktu, tenaga, dan uang untuk penampilan mereka daripada pria.

Untuk tampil cantik mempesona tidak cukup hanya dengan pilihan makeup dan keterampilan berdandan, tetapi juga harus memiliki sejumlah fashion item yang terkenal mampu mendongkrak penampilan seseorang. Apa sajakah itu?

Berikut ini beberapa investasi fashion item yang bisa dongkrak penampilan kamu, termasuk juga rekomendasi perhiasan berlian terbaru.

1. Blazer

Fashion item pertama yang juga menjadi outwear favorit wanita adalah blazer. Item ini membuat penampilan wanita jadi semakin stylish dan bold. Paling penting dalam memilih blazer adalah menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk tubuh. Seperti panjang blazer yang sesuai dengan tinggi tubuh, ukuran lingkar dada yang yang pas.

Pemilik bentuk tubuh yang lurus tanpa lekukan, bisa memilih model blazer dengan ornamen kancing. Sementara model yang cocok untuk pemilik tubuh kecil atau lurus adalah blazer boxy.

2. Dress Putih

Dress putih adalah basic outfit yang wajib dimiliki setiap wanita. Kamu bisa memilih model casual, formal, polos hingga asimetris. Panjangnya sesuaikan dengan diri kamu, dari yang simpel dan elegan sampai dress panjang untuk kamu yang berhijab.

3. Perhiasan Berlian

Investasi penampilan penting selanjutnya adalah dengan perhiasan berlian terbaik. Perhiasan berlian menjadi favorit wanita sejak dulu karena bisa menonjolkan kemewahan dan keanggunan seseorang. Selain itu, bisa juga menambah sisi feminin seorang wanita.

Seiring perkembangan zaman, perhiasan berlian tidak hanya digunakan wanita dewasa atau berumur. Banyak wanita muda juga dari generasi milenial yang menjadikan perhiasan berlian sebagai item fashion wajib yang dikenakan dalam acara apa pun. Mulai dari cincin berlian, kalung berlian, dan gelang berlian.

Anak-anak muda memiliki perhiasan berlian sekarang bukan lagi angan-angan, karena telah hadir koleksi MOELA dari The Palace Jeweler yang bisa dibeli mulai dari Rp888 ribu saja!

Koleksi ini melengkapi koleksi sebelumnya seperti BERMOELA yaitu perhiasan berlian konsep Solitaire, KAMOELA yaitu perhiasan konsep Solitaire dengan twist modern, TRIMOELA yaitu perhiasan dengan konsep trilogi dimana ada 3 berlian dalam 1 design, LOVELA yaitu perhiasan dengan konsep design love dan MODELA yaitu perhiasan dengan konsep desain yang sedikit lebih modern (fancy).

Kabar gembiranya, menyambut momen akhir tahun ini The Palace Jeweler juga menghadirkan promo Gift With Purchase liontin berlian senilai Rp7 juta-an lho untuk setiap pembelian perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liontin berlian tersebut memiliki desain ciri khas #ThePalaceJeweler, terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas lebih kurang 1,840 gram. Dapatkan hadiah gratis liontin berlian tersebut dengan belanja koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler, seperti koleksi #Moela.

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional yang menghadirkan tagline 3T, yaitu "Therlengkap, Therjangkau, Therjamin". Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler.

Mengusung konsep “one-stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap. Kelengkapan perhiasan dimulai dari pilihan koleksi perhiasan berlian, dengan ragam kualitas, di mana pada umumnya masyarakat hanya disajikan satu kualitas pada berlian (fashion), yaitu kualitas warna/color grade F dan kualitas karakteristik/clarity VVS.

Adanya ragam kualitas berlian yang dimiliki, hal ini memungkinkan bagi The Palace Jeweler untuk bisa menyediakan perhiasan berlian dengan harga #Therjangkau sesuai kebutuhan pelanggan.

Menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap dengan harga #Therjangkau, tidak mengurangi standar kualitas dalam setiap koleksi perhiasan di The Palace Jeweler. PT Central Mega Kencana yang menaungi The Palace Jeweler, menjadi manufaktur pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com. Ikuti juga Instagram @thepalace_id dan TikTok The Palace Jeweler ya!

4. Tas Branded

Blazer, dress putih, dan perhiasan berlian sudah, item selanjutnya yang tak boleh dilupakan adalah tas. Memiliki tas berbagai model tentu keinginan wanita, tapi sangat penting kamu punya tas branded untuk digunakan pada acara-acara penting. Sehingga kamu bisa tampil spesial dan berbeda.

5. Jam Tangan

Meskipun ada gadget, tapi peran jam tangan sebagai penunjuk waktu tidak tergeserkan. Selain itu, item ini juga merupakan penunjang penampilan menarik bagi wanita. Menambah kesan elegan, profesional. Paling penting dalam memilih jam adalah kesesuaian model dan bentuk dengan ukuran tanganmu. Misalnya, jika jika pergelangan tanganmu kecil, pilih jam tangan yang memiliki strap kecil, supaya terlihat cantik.

Itulah beberapa fashion item yang bisa mendukung investasi penampilan kamu. Selamat berbelanja dan bersiaplah tampil cantik!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini