Sukses

Pengusaha Muda Enrica Valencia Sukses Membangun Brand Lokal Sepatu

Pengusaha muda Enrica mendirikan brand Valencia By Enrica di tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Memulai usaha di usia muda pasti mempunyai tantangan yang besar di Era 4.0. Dimulai dari usia 21 tahun, Enrica mendirikan brand Valencia By Enrica di tahun 2017. Semangat antusias di usia muda sangat menginpirasi kaum wanita muda.

Berawal dari pecinta Fashion khususnya pecinta koleksi sepatu, Enrica terinpirasi dari seorang tokoh Coco Channel yang berhasil menciptakan Fashion ternama yang dicintai masyarakat dunia. Dari situ Enrica tergerak ingin mempunyai Brand fashion sendiri dan salah satunya fashion dibidang Footwear.

[bacajuga:Baca Juga](5094119 5091114 5087440

Buatan tangan oleh pengrajin ahli lokal dari Indonesia yang memperhatikan detail dan fokus untuk memberikan nilai masing-masing sepatu, Valencia By Enrica hadir untuk memberdayakan wanita sehingga mereka bisa merasa percaya diri namun nyaman untuk diri mereka sendiri saat mengenakan sepatu Valencia By Enrica.

Hal itu sesuai motto yang diungkapkan oleh Enrica Valencia selaku Founder “ Being Pretty Don’t Have To Be Painful”.  Setelah 2 tahun beroperasi, mereka sudah memperoleh lebih dari 100 ribuan pengikut akun Instagram @ValenciaByEnrica dan pertumbuhan aset bisnis yang signifikan.

Valencia By Enrica menerapkan eksklusivitas produk, masing-masing saat Valencia merilis koleksi sepatu, produk tersebut tidak akan terulang kembali diluncurkan. Enrica Valencia ingin pemakai sepatu produksinya memberikan kesan eksklusif.

Kini Brand Valencia By Enrica sudah berhasil membuat lebih dari sepatu yang disukai masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Tidak heran mengapa antusiasme peminat sepatu mereka sangat besar, karena sepatu yang dijual eksklusif dan edisi terbatas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Valencia By Enrica sudah sukses berkolaborasi dengan banyak kolaborator ternama salah satunya Sungkar, Chelsea Olivia, Jessica Milla, Caren Delano, Moonella, Michi Brow, Patricia Stephanie, Hian Tjen, Cynthia Tan, Olivia Lazuardy dan Brand Internasional seperti Benefit, Sanrio, Warner Bros Harry Potter dan Fantastic Beast.

Sementara itu, peluncuran bazaar diadakan di beberapa mal terkenal sukses besar dan selalu menyebabkan ekstrim antrian penuh dengan penggemar Valencia juga pengunjung mall yang penasaran.

Saat ini brand Valencia By Enrica sudah bertahan 5 tahun, dan harapan Enrica Valencia untuk brand Valencia By Enrica ialah bisa menjadi pelopor brand lokal Indonesia di Industri fesyen dan bisa menembus pasar internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.