Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sandal Indomie Hasil Kreasi Tahilalats Eksis di Ajang DesignerCon California

Top 3 Berita Hari Ini, Sandal Indomie eksis di ajang DesignerCon California, fakta menarik Rumania dan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sandal Indomie eksis di ajang desainer internasional DesignerCon yang berlangsung pada 18--20 November 2022 di California, Amerika Serikat. Sandal tersebut didesain khusus oleh Sandalboyz dan Tahilalats, dua brand fesyen lifestyle dan komik Indonesia.

Kehadiran Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats merupakan bagian dari 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi yang berlangsung sepanjang 2022.  "Kolaboramie sendiri adalah multi kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal Indonesia sebagai bagian dariperingatan 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi yang kami laksanakan sepanjang tahun 2022," kata Vemri Veradi Junaidi, marketing manager Indomie.

Ia menjelaskan bahwa total dua desain sandal dan dua karakter baru dalam Tahilalats Universe yang diperkenalkan di ajang tersebut. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Rumania, merupakan negara Eropa tenggara yang terletak di Balkan dengan ibu kotanya Bukares.

Rumania berbatasan dengan Ukraina di utara.  Negara ini berada di bawah kekuasaan komunis dari tahun 1948 hingga 1989, saat rezim pemimpin Rumania Nicolae Ceaușescu digulingkan.  Pada 2004 Rumania bergabung dengan Organisasi Perjanjian Atlantik Utara (NATO), dan pada 2007 menjadi anggota Uni Eropa (UE).

Orang Rumania menganggap diri mereka sebagai keturunan orang Romawi kuno. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Ribuan tamu undangan yang hadir tak pulang tanpa buah tangan. Keluarga Kaesang dan Erina sudah menyiapkan tiga jenis suvenir untuk masing-masing acara, yaitu midodareni, akad nikah, dan resepsi pernikahan yang mengundang tamu VVIP.

Menurut Anaria Souvenir, penyedia suvenir pernikahan Kaesang dan Erina, suvenir yang dipilih Kaesang dan Erina untuk tamu acara midodareni adalah candle crystal jar. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sandal Indomie Hasil Kreasi Tahilalats Eksis di Ajang DesignerCon California

Sandal Indomie eksis di ajang desainer internasional DesignerCon yang berlangsung pada 18--20 November 2022 di California, Amerika Serikat. Sandal tersebut didesain khusus oleh Sandalboyz dan Tahilalats, dua brand fesyen lifestyle dan komik Indonesia.

DesignerCon adalah ajang tahunan bagi para pecinta serta pembuat collectible toys, customs, plush, designer apparel, dan lainnya dengan gaya urban, underground, dan pop art. Kehadiran Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats merupakan bagian dari 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi yang berlangsung sepanjang 2022.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Rumania yang Dijuluki Masyarakat Kekaisaran Romawi

Rumania, merupakan negara Eropa tenggara yang terletak di Balkan dengan ibu kotanya Bukares. Rumania berbatasan dengan Ukraina di utara, Moldova di timur laut, itu Laut Hitam di tenggara, Bulgaria di selatan, Serbia di barat daya, dan Hungaria di barat.

Mengutip dari laman Britannica, Senin (12/12/2022), negara ini berada di bawah kekuasaan komunis dari tahun 1948 hingga 1989, saat rezim pemimpin Rumania Nicolae Ceaușescu digulingkan. Pemilihan bebas diadakan pada tahun 1990. Pada 2004 Rumania bergabung dengan Organisasi Perjanjian Atlantik Utara (NATO), dan pada 2007 menjadi anggota Uni Eropa (UE).

Selanjutnya…

Makna 3 Suvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dari Midodareni hingga Resepsi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri pada Sabtu, 10 Desember 2022. Berbagai prosesi pernikahan adat Jawa pun dilalui dari siraman, midodareni, hingga ngunduh mantu.

Ribuan tamu undangan yang hadir tak pulang tanpa buah tangan. Keluarga Kaesang dan Erina sudah menyiapkan tiga jenis suvenir untuk masing-masing acara, yaitu midodareni, akad nikah, dan resepsi pernikahan yang mengundang tamu VVIP.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.