Sukses

NMIXX Pakai Gaun Bergambar Wajah Close Up Sendiri, Dijual Seharga Rp53 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Grup NMIXX sukses menuai banyak atensi warganet dengan hasil pemotretan terbaru yang diunggah ke akun Instagram resmi mereka pada Selasa, 6 Desember 2022. Dalam foto itu, para personel tampak kompak memakai gaun unik dengan gambar wajah mereka masing-masing.

Dilansir dari Kbizoom, gaun unik yang dikenakan ketujuh member NMIXX tersebut ternyata merupakan bagian dari prakoleksi musim semi/musim panas 2023 LOEWE. LOEWE sendiri dikenal sebagai salah satu rumah mode mewah dari Spanyol.

Baru-baru ini NMIXX terpilih menjadi duta global LOEWE. Untuk itu, grup idol maknae atau termuda di JYP Entertainment tersebut ikut ambil bagian dalam pemotretan kreatif dan eksperimental dari LOEWE.

Gaun dengan potret wajah close up NMIXX ini sontak langsung menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang mengaku kaget begitu melihat gaun tersebut.

Meski begitu, NMIXX disebut tetap terlihat sangat cantik dengan balutan gaun unik mereka.  Dalam pemotretannya, mereka mengenakan gaun kanvas bertali dengan gambar cetakan wajah yang dipersonalisasi untuk masing-masing anggota grup.

Dilansir dari akun Instagram @nmixx_styles, gaun ini dijual dengan harga sekitar Rp53 juta. Setiap gaun dibuat khusus dari bahan satin duchesse teknis dengan cetak wajah yang dihasilkan oleh komputer dan tali rantai halus yang terlampau unik.

Para member memadukan gaun tersebut dengan berbagai model dan warna sepatu. Selain foto bersama grup, Haewon, Lily, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo dan Kyujin juga terlihat memamerkan gaya masing-masing dalam pemotretan foto individu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Disangka Editan

Usai dibagikan, foto-foto pemotretan terbaru grup ini pun langsung memancing komentar dari para warganet. "Aku benar-benar berpikir ini adalah salah satu editan lucu dari penggemar," komentar seorang warganet.

"Harus melihat dua kali untuk meyakinkan bahwa ini nyata dan ternyata memang benar nyata," komentar warganet lainnya. "Aku sangat bingung saat ini, tapi entah bagaimana mereka berhasil terlihat menakjubkan seperti biasa," timpal warganet lainnya.

NMIXX baru melakukan debut pada 22 Februari 2022 dengan single album “Ad Mare”.  Dilansir dari laman Kprofiles, Rabu, 23 Februari 2022, Haewon yang merupakan vokalis utama, lahir di Incheon, Korea Selatan.

Dalam dunia hiburan, ia pertama kali muncul selama JYP Trainee mini-Showcase 2018. Dia juga muncul selama JYP Trainee Mini-Showcase 2019. Dalam grup ini, Haewon adalah anggota ke-6 yang diumumkan pada 4 November 2021.

Anggota lainnya, Lily merupakan wanita keturunan Korea dan Australia.  Dia menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada 4 Mei 2015 lalu.  Lahir dan besar di Victoria, Australia, impiannya sejak kecil adalah menjadi penyanyi yang tinggal di Korea.

3 dari 4 halaman

Memilih JYP

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, anggota NMIXX lainnya, Sullyoon yang pernah menjadi mantan Trainee Woollim Entertainment. Setelah meninggalkan Woollim, dia lulus audisi SM, YG, JYP, FNC, Fantagio dan TR tetapi kemudian memutuskan untuk memilih JYP. Sullyoon adalah anggota keeempat yang diumumkan pada 2 September 2021. 

Selanjutnya Jinni, anggota NMIXX yang bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2016. Namun, ia pernah muncul di video musik berjudul “Lucky Charm” milik Nichkhun 2PM.

Anggota lainnya, Bae, muncul di JYP Trainee Homecoming Showcase pada tahun 2019. Ia resmi menjadi anggota ke-5 NMIXX pada 7 Oktober 2021. 

Jiwoo, anggota NMIXX lainnya yang bergabung dengan JYP Entertainment pada 2018.  Wanita kelahiran 2005 ini, pernah menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Yangjeong, Sekolah Menengah Perempuan Guri, Sekolah Multi Seni Hanlim dengan jurusan di dunia hiburan.

Anggota terakhir adalah Kyujin, yang bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2018 lewat audisi pribadi. Salah satu yang menarik perhatian publik dari grup ini adalah Sullyoon NMIXX.  Selain kemampuan vokalnya, wajah wanita kelahiran 26 Januari 2004 ini langsung memesona publik.

4 dari 4 halaman

Diterima di 3 Agensi

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (13/3/2022), sejumlah topik mengenai Sullyoon muncul dan menjadi trending di platform media sosial Korea Selatan. "Dia cantik banget. Aku kaget seperti melihat Kim Tae Hee untuk pertama kalinya," begitu komentar salah satu warganet.

Namun, daya magnet Sullyoon tak hanya dari kecantikannya saja, tapi juga kemampuan menyanyinya. Ia bahkan lolos audisi di JYP Entertainment, YG Entertainment, dan SM Entertainment setelah pencari bakat di agensi ini melihatnya bernyanyi secara langsung.

Selain di tiga agensi raksasa ini, ia diketahui juga diterima di TS Entertainment, Fantagio, FNC Entertainment, bahkan sempat menjadi trainee Woollim Entertainment. Sullyoon memilih masuk ke JYP Entertainment karena ia adalah penggemar Twice.

Saat baru debut, Sullyoon kerap diposisikan berada di barisan paling pinggir. Setelah popularitasnya meroket, warganet melihat bahwa formasi pose NMIXX diubah, dengan Sullyoon berada di bagian tengah. Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Sullyoon akan diposisikan sebagai center grup ini untuk seterusnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS