Sukses

Merayakan Natal sambil Merasakan Hujan Salju di Mal Taman Anggrek

Wisata Mewah di Abu Dhabi

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai cara untuk menyambut dan merayakan Natal.  Sejumlah mal atau pusat perbelanjaan biasanya menawarkan banyak program menarik untuk menyambut Hari Raya Natal, termasuk Mal Taman Anggrek (MTA).

Bertema “Holly Jolly Holidays”, Mal Taman Anggrek menawarkan aktivitas seru untuk Anda dan keluarga mulai dari 1 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. Tahun ini, MTA berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan campaign From Our Family To Your. Kampanye ini memberikan inspirasi tentang sebuah kebersamaan dalam keluarga yang selalu hangat, ceria dan penuh kebersamaan.

Anda bisa mengajak semua anggota keluarga untuk mendapatkan pengalaman seru pada program menyambut Natal ini, dan abadikan momen kebersamaan tersebut di salah satu spot photo iconic From Our Family To Yours. Jangan lupa pakai family dress code pada saat berfoto.

Bagi Anda yang memilih menghabiskan liburan di dalam kota, ajak keluarga dan anak Anda mengikuti free activities class.  MTA berkolaborasi dengan para tenant untuk menyediakan kelas aktivitas bagi anak-anak, seperti membuat pizza, mendekorasi cookies, mewarnai, cooking class, dan kegiatan menarik lainnya sesuai dengan jadwal yang tersedia.

Aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan bersama keluarga adalah bermain salju di area Snow Playground. Di area ini, Anda dan si Kecil bisa bermain dan merasakan dinginnya salju pada hamparan salju tebal, berkreasi membuat snowman.

Pengunjung juga bisa meluncur pada sebuah perosotan dan nikmati hujan salju pada sesi snow fall setiap harinya. Pastikan Anda membawa jaket dan memakai sarung tangan kalau mudah merasa kedinginan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mini Golf Anak dan Dewasa

Bagi yang ingin melatih kembali tingkat keterampilan Anda dengan cara yang fun, coba ajak anak Anda bermain golf di area permainan Holiday Golf.  Permainan dilakukan di area mini golf yang terdiri dari 8(delapan) hole, dimana dalam permainan ini akan terasa sangat menyenangkan.

Pasalnya, peraturan permainannya sangat sederhana dan mudah diikuti baik untuk anak maupun dewasa.  Ditambah lagi, warna warni dan ornamen Natal yang cantik pada area ini, membuatnya menjadi spot instagramable juga.

Untuk Anda yang sedang mencari kado dan mempersiapkan kebutuhan liburan akhir tahun, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja barang-barang kebutuhan tersebut.  Anda bisa menemukan pilihan kado Natal yang menarik bagi orang-orang tercinta, dekorasi Natal meriah beserta inspirasinya, hunting baju baru dan make up untuk pesta malam tahun baru.

Selain itu ada beragam promo diskon akhir tahun yang telah dipersiapkan oleh para tenant bagi para pengunjung mal.  Acara ini akan dimeriahkan dengan hadirnya pertunjukkan khas Natal yang sayang buat dilewatkan untuk disaksikan setiap minggunya. 

 

3 dari 4 halaman

Ragam Pertunjukkan

Ada Christmas Choir, Dance Caroling, Christmas Orchestra, Magic Show dan Ice Skating Show serta masih banyak pertunjukkan lainnya yang sayang jika dilewati.  Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa follow account Instagram @maltamananggrek.

Sebelumnya, MTA menghadirkan program bertajuk Pestanesia mulai 8 Agustus hingga 4 September 2022.  Program ini menandai perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 RI.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Pestanesia merupakan kepanjangan dari Pesta Indonesia. Mal Taman Anggrek mengajak pengunjung setia untuk berpesta merayakan HUT ke-77 RI dengan ragam agenda.  Kehadiran program ini menjadi bentuk komitmen Mal Taman Anggrek untuk selalu memanjakan pengunjung setianya. Sebut saja melalui promo program belanja yang menarik dan tentunya memberikan tambahan keuntungan.

Pengunjung dapat menikmati Pesta 77, promo penjualan voucher tenant dengan harga khusus senilai Rp100 ribu dengan hanya membayar Rp77 ribu. Ada pula rangkaian program Indonesia Shopping Festival.

Pada rangkaian ini para tenant mengadakan promo belanja diskon hingga 77 persen. Tentunya, promo tersebut akan jauh lebih menarik dibandingkan promo di hari biasa.

4 dari 4 halaman

Kelas Kerajinan Tangan

Keseruan tak berhenti di sana karena ada berbagai kelas kerajinan tangan khas Indonesia yang diselenggarakan oleh tenant UMKM Teras Indonesia. Acara-acara ini akan kian menambahkan kemeriahan Pestanesia di Mal Taman Anggrek.

Program ini adalah kolaborasi Mal Taman Anggrek dengan IKEA Indonesia dalam upaya mendukung ruang gerak UMKM. dan diharapkan dapat memperkenalkan lebih dekat keindahan kreativitas kerajinan tangan Indonesia.  Berbagai pilihan kelas kerajinan tangan dihadirkan setiap harinya.

Pengunjung bisa ikut kerajinan tangan yang berbahan eco-friendly yang menggunakan teknik dan bahan alami minim limbah, seperti membuat kreasi jumputan dan eco-pounding.  Bagi Anda yang hobi bereksperimen hasil karya Do It Yourself (DIY), wajib mengikuti kelas yang bisa menjadi tambahan referensi Anda. Seperti kreasi Decoupage, membuat kreasi tote bag, sabun maupun tembikar (pottery).

Anda dapat pula mengajak si kecil untuk lebih mengenal Indonesia dengan mengikuti kelas Dongeng CATARA: Boneka Besar Penghalau Bencana. Ini memperkenalkan asal usul ondel-ondel kepada anak-anak agar generasi mendatang dapat lebih mencintai dan menghargai budaya di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.