Sukses

Gelar Pameran, Elegance Jewelry Tawarkan Berlian yang Bisa Beri Aura Postif

Elegance Jewelry menjual berbagai macam perhiasan berlian dengan kualitas F VVS1 yang bersertifikat.

Liputan6.com, Jakarta - Elegance Jewelry kembali menggelar pameran perhiasan berlangsung pada 2 – 5 Desember 2022 di Lawu Room, Hotel Novotel Solo, Jawa Tengah. Berbagai macam undian hadiah yang tersedia di antaranya : sepeda, kulkas, tv, mesin cuci, kipas angin dan lain-lain.

Bukan itu saja, para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas seperti coffee break selama kegiatan pameran berlangsung. Berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.5 Yogyakarta, Elegance Jewelry rutin mengadakan pameran perhiasan di berbagai kota besar di Indonesia.

Berbagai macam design perhiasan yang ada di Elegance Jewelry, merupakan design terbaru yang selalu mengikuti trend yang sedang berkembang. Perhiasan dari Elegance Jewelry cocok digunakan oleh masyarakat dari berbagai segmen usia, baik yang tua maupun muda.

Elegance Jewelry merupakan salah satu toko perhiasan ternama yang berdiri sejak tahun 1987, yang saat ini telah membuka banyak cabang. Elegance Jewelry menjual berbagai macam perhiasan berlian dengan kualitas F VVS1 yang bersertifikat dan harga yang kompetitif.

Beberapa cabang dari Elegance Jewelry yang tersebar di beberapa kota besar diantaranya, Solo (Jl. Coyudan No. 139 & The Park Mall), Yogyakarta (Jl. Urip Sumoharjo & Plaza Ambarukmo) dan Summarecon Mall Serpong 2, Tangerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai Investasi

“Berlian adalah zat alami terkeras di bumi, yang tersusun dari karbon. Memiliki sebuah berlian dapat memberikan aura positif dalam kehidupan.

Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, berlian merupakan simbol kemewahan dan barometer tingkat strata seseorang, berlian juga memiliki nilai investasi yang stabil dan bahkan selalu naik setiap tahunnya,” terang Arseno Adi selaku General Manager Elegance Jewellery

Promo menarik berupa special price hanya berlangsung saat pameran perhiasan diselenggarakan, info lebih lanjut mengenai Elegance Jewelry, dapat mengunjungi website www.elegance.co.id dan Instagram @elegancejewelry. Segera datang dan kunjungi pameran perhiasan by Elegance Jewelry yang ada di Lawu Room Hotel Novotel Solo dan dapatkan diskon menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.