Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daging dari Udara Diyakini Bakal Jadi Makanan Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang berbagai inovasi baru bermunculan, termasuk di bidang makanan. Salah satunya adalah inovasi daging yang dibuat dari udara dan diprediksi jadi makanan di masa depan.

Teknologi makanan saat ini sudah berhasil menciptakan daging dengan bahan nabati. Tekstur dan rasanya dianggap sangat mirip dengan daging pada umumnya.

Sebuah perusahaan start-up yang berbasis di California, Amerika Serikat, Air Protein, mengembangkan daging yang terbuat dari udara. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang tiga negara pemilik hutan hujan tropis terbesar di dunia yaitu Brasil, Republik Demokratik Kongo dan Indonesia. Mereka memutuskan untuk berkolaborasi.

Pada Senin, 14 November 2022, mereka secara resmi meluncurkan kemitraan untuk bekerja sama dalam pelestarian hutan. Kemitraan ini terbentuk setelah satu dekade berdiskusi untuk membentuk aliansi trilateral.

Pada Agustus 2022, Presiden Brasil berusaha mencari kemitraan dengan dua negara hutan hujan besar lainnya untuk menekan negara kaya agar membiayai konservasi hutan.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Hotel The Apurva Kempinski yang jadi pilihan Indonesia untuk menjamu para pemimpin dunia di Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20) tahun ini di Bali.

Jarak The Apurva Kempinski Bali dari Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar 16 kilometer atau dapat ditempuh dengan kurang lebih 30 menit dengan kendaraan roda empat.  The Apurva Kempinski Bali menawarkan lambang kemewahan tepi pantai. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Daging dari Udara Diyakini Bakal Jadi Makanan Masa Depan

Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju dan sulit dibendung. Berbagai inovasi baru pun bermunculan, termasuk di bidang makanan. Salah satunya adalah inovasi daging yang dibuat dari udara dan diprediksi jadi makanan di masa depan.

Teknologi makanan saat ini sudah berhasil menciptakan daging dengan bahan nabati. Tekstur dan rasanya dianggap sangat mirip dengan daging pada umumnya. Daging nabati ini diklaim menjadi solusi untuk mengurangi konsumsi daging biasa.

Selanjutnya…

Indonesia, Brasil, dan Kongo Bikin Aliansi Penyelamatan Hutan Hujan Tropis

Tiga negara pemilik hutan hujan tropis terbesar di dunia yaitu Brasil, Republik Demokratik Kongo dan Indonesia memutuskan untuk berkolaborasi. Sekitar 52 persen hutan hujan tropis di dunia berada di ketiga negara tersebut.

Pada Senin, 14 November 2022, mereka secara resmi meluncurkan kemitraan untuk bekerja sama dalam pelestarian hutan. Kemitraan ini terbentuk setelah satu dekade berdiskusi untuk membentuk aliansi trilateral.

Selanjutnya…

Menengok Hotel Tempat Pertemuan Pemimpin G20, Bergaya Bali dengan Sentuhan Eropa

Hotel The Apurva Kempinski jadi pilihan Indonesia untuk menjamu para pemimpin dunia di Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20) tahun ini di Bali. Hotel mewah bintang 5 ini berlokasi di Sawangan, Nusa Dua, Bali.

Jarak The Apurva Kempinski Bali dari Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar 16 kilometer atau dapat ditempuh dengan kurang lebih 30 menit dengan kendaraan roda empat. Mengutip dari laman resmi Kempinski, Apurva Kempinski dibangun di atas tebing Nusa Dua yang megah, dengan pemandangan Samudera Hindia dan taman tropis yang menakjubkan.

Selanjutnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS