Sukses

Deretan Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Berbalut Jersey Merah hingga Busana Biyan

Pemotretan prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilaksanakan menjelang pernikahan keduanya pada Desember 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan prosesi pernikahan pada Desember 2022 mendatang. Menjelang hari bahagia tersebut, pasangan ini telah menjalani pemotretan prewedding dengan konsep menarik.

Momen manis ini terlihat dari akun Instagram pribadi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sebagai salah seorang pemilik Persis Solo, anak bungsu Presiden Joko Widodo ini mengusung tema sepak bola pada pemotretan itu.

Potret prewedding menampilkan Kaesang dan Erina dari sisi belakang sembari berpegangan tangan. Keduanya tampak kompak berbalut jersey bernuansa merah di pemotretan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Puteri Indonesia D.I. Yogyakarta terlihat berbalut jersey dengan nomor punggung 10 dan bertuliskan "Kaesang". Rambut panjangnya diikat tinggi dan mengenakan kaus kaki merah selutut dan sepatu bola warna putih.

Sedangkan Kaesang mengenakan jersey bernomor punggung 12 dan bertuliskan "Erina". Seperti pujaan hatinya, adik Gibran dan Kahiyang Ayu ini juga memakai kaus kaki merah selutut dengan sepatu bola warna hitam.

"Satu tujuan," tulis Erina Gudono singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggahnya pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kaesang lantas membalas di kolom komentar unggahan dari kekasihnya. "Untung nomernya 10.12, kalo 12.12 dikira Harbolnas," canda Kaesang.

Komentar tersebut lantas dipin oleh pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono tersebut. Perempuan kelahiran Amerika Serikat itu pun turut membalas kembali tanggapan Kaesang. "@kaesangp untung ya, iya juga..." tulis Erina Gudono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Merangkul

Potret selanjutnya menampilkan Kaesang dan Erina saling merangkul. Erina terlihat menoleh ke belakang dan Kaesang melihat ke arah sang pujaan hati.

"Wangi angin padang rumput stadion manahan sampaikan salam gembira," tulis Erina dalam kolom keterangan.

Ada pula foto dua sejoli ini berdiri di lintasan lari hingga saling bermain mengoper bola. Selanjutnya, Kaesang terlihat membagikan potret prewedding dengan pose yang berbeda.

 

Kali ini, keduanya tampak berdiri berdampingan sembari masing-masing memegang bola. Ada pula potret mereka terduduk di atas rumput lapangan sepak bola dengan punggung yang saling bertemu.

Tak ketinggalan, potret mereka dari belakang yang terlihat berpegangan tangan dengan latar tempat duduk penonton. Kaesang dan Erina juga terlihat saling melihat satu sama lain dan tersenyum manis.

"Kami sebagai salah satu klub yang menginisiasi terbentuknya federasi, kami punya tanggung jawab moral untuk tetap membawa PSSI pada keberpihakan publik. Bagi kami, yang lahir dari rahim para pendiri tak berhak berpaling dari hati nurani," tulis Kaesang dalam unggahan pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

3 dari 4 halaman

Kenakan Busana dari Biyan

Selanjutnya, pasangan ini juga menjalani sesi pemotretan dalam balutan busana dari desainer ternama Tanah Air, yakni Biyan. Adapun pemotretan tersebut berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor.

Baik Erina dan Kaesang sama-sama berpose seorang diri terlebih dahulu. Kaesang mengenakan kemeja lengan panjang dengan motif khas desainer Biyan yang dipadu dengan celana panjang warna cokelat dan sandal bertali bernuansa senada.

Sedangkan Erina Gudono tampak berbalut atasan panjang tanpa lengan dipadu celana panjang dan ditambah aksen selendang yang disampirkan di lengannya. Rambut Erina ditata dengan updo bun dengan pemakaian aksesori seperti anting-anting dan gelang serta pemakaian selop.

Pada salah satu potret menunjukkan Erina duduk di kursi dan Kaesang berdiri di sebelahnya. Berpose di samping dekorasi bunga yang indah, mereka tampak saling melihat satu sama lain dan tersenyum.

"Rarasing Gati Wilasitaning Rat - Keselarasan yang diupayakan sepenuh hati, membuahkan kebahagiaan semesta," demikian bunyi keterangan dalam potret yang diunggah Erina Gudono.

4 dari 4 halaman

Keterangan Jenaka

Erina Gudono juga membagikan potret dirinya tengah membelakangi Kaesang. Ia turut menyertakan keterangan yang jenaka pada unggahan itu.

""Ayo senyum yang santai" Tapi jreeng…tetep aja ekspresi Mas @kaesangp nya banyak yang ngga match. Ngga papa ya Mas aku bagus disini soalnya," canda Erina.

Sedangkan Kaesang mengunggah potret Erina seorang diri yang menatap ke jendela. "Harus banget ya ngeliat gorden? Mending liat aku aja," tulisnya.

Sementara, Presiden Joko Widodo atau Jokowi terlihat menyambangi Pendopo Agung Ambarrukmo pada Minggu, 16 Oktober 2022 menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kedua sejoli ini rencananya akan mengikat janji suci pernikahan pada Desember 2022.

Dikutip dari Regional Liputan6.com, Pendopo Agung Ambarrukmo sendiri bakal menjadi lokasi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Adapun pendopo ini berada di kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Saat Jokowi memasuki hotel, calon menantu Erina Gudono tampak ikut dengan rombongan masuk ke hotel melalui pintu barat. Tak lama, Jokowi dan rombongan keluar dan menuju mobil kepresidenan.

Menurut General Manager Royal Ambarrukmo Hotel Herman Courbois, kedatangan Jokowi untuk melihat alternatif tempat yang rencananya digunakan untuk rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina. "Presiden hanya melihat bagian depannya saja," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.