Sukses

James Corden Dilarang Makan di Restoran Populer New York, Pemilik Sebut Perilakunya Kasar

Liputan6.com, Jakarta - James Corden tengah jadi perbincangan setelah dalam unggahan di Instagram seorang pemilik restoran populer di kota New York, Keith McNally mengatakan perilaku buruk sang pembawa acara ketika menjadi tamu di restorannya. Namun Keith mengatakan pada Senin, 18 Oktober 2022, bahwa Corden telah meminta maaf dan dia akan segera membatalkan larangan pembawa acara TV itu untuk makan di restorannya.

Keith McNally (71) pemilik Balthazar di kota New York mengecam sang pembawa acara yang datang larut malam, atas dugaan perilaku Corden di restorannya. "James Corden adalah seorang komedian yang sangat berbakat dan pelanggan yang paling kasar di restoran Balthazar saya sejak dibuka 25 tahun yang lalu," tulisnya di samping foto Corden yang tersenyum, dikutip dari People, Selasa, 18 Oktober 2022.

McNally menambahkan, tidak sering menerima pelanggan seperti itu, hingga sang komedian tidak membuat dirinya tertawa. Seorang perwakilan untuk Corden tidak segera menanggapi permintaan komentar dari People.

Dia melanjutkan untuk berbagi apa yang dia katakan sebagai "perlakuan pria lucu terhadap staf saya". Dia mengklaim Corden datang dua kali ke tempat usahanya dan mengklaim sang pembawa acara memiliki perilaku serupa di restoran McNally sebelumnya, Cafe Luxembourg.

McNally mengatakan Corden kembali ke restoran pada Juni lalu duduk di meja 61 dan menemukan sehelai rambut di makanannya. "Meskipun ini kejam, itu sangat jarang terjadi di semua restoran," tulis McNally.

Dia menuduh bahwa setelah Corden selesai makan hidangan utamanya, "Pembawa acara TV tersebut menunjukkan rambut itu kepada manajer Balthazar G. yang sangat menyesal. Corden sangat jahat kepada G, dan berkata: "Ambilkan kami minuman lagi detik ini. Dan juga semua minuman kami selama ini. Dengan cara ini saya menulis ulasan buruk dalam bentuk emoji payah atau semacamnya," 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dua Kali Berperilaku Kasar

Kedua kalinya, terjadi pada 9 Oktober 2022, ketika Corden sedang makan siang bersama istrinya. Corden meminta untuk duduk di luar dan seorang pramusaji meletakkannya di meja 301. Istri Corden meminta telur dadar kuning dengan keju gruyere dan salad.

"Beberapa menit setelah mereka menerima makanan, James menelepon server mereka, M. K. dan memberitahunya bahwa ada sedikit putih telur yang bercampur dengan kuning telur," tulis McNally. "M. K. memberi tahu manajer lantai, G. Dapur membuat ulang hidangan itu, tetapi sayangnya mengirimkannya dengan kentang goreng, bukan salad." 

McNally menuduh, "Saat itulah James Corden mulai berteriak seperti orang gila ke server "Anda tidak dapat melakukan pekerjaan Anda! Anda tidak dapat melakukan pekerjaan Anda! Mungkin aku harus pergi ke dapur dan memasak telur dadar sendiri!"

Dia mengatakan ke server "sangat menyesal dan membawa G. ke meja. Dia mengembalikan piringnya, dan setelah itu, semuanya baik-baik saja. Dia memberi mereka gelas sampanye promo untuk menenangkan semuanya. G. mengatakan bahwa Corden menyenangkan baginya tapi jahat ke server. M.K. sangat terguncang, tapi dia profesional, terus menyelesaikan shiftnya. Perwakilan McNally tidak segera menanggapi permintaan itu.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

James Corden 'Meminta Maaf Sedalam-dalamnya' setelah dilarang makan ke Restoran, Kata Pemilik "Saya sangat percaya pada kesempatan kedua," tulis Keith McNally di Instagram, menjelaskan bahwa James Corden tidak akan lagi dilarang dari restorannya.

Pemilik restoran Keith McNally mengatakan sang pembawa acara berusia 44 tahun itu mengeluarkan permintaan maaf kepadanya setelah dirinya mengecam Corden atas dugaan perilakunya di restoran. Dia kemudian bercanda bahwa Corden diizinkan kembali ke restorannya dengan satu syarat, "Jika James Corden mengizinkan saya menjadi pembawa acara Late Late Show-nya selama 9 bulan, saya akan segera mencabut larangannya dari Balthazar."

"Tidak, tentu saja tidak. Tapi.... siapa pun yang cukup murah hati untuk meminta maaf kepada pecundang seperti saya (dan staf saya) tidak pantas dilarang dari mana pun. Terutama Balthazar." sebut pemilik restoran.

Dia mengakhiri dengan menyapa Corden secara langsung dan menulis, "Jadi Kembalilah ke 5 & Dime, Jimmy Corden, Jimmy Corden. Semua Sudah Dimaafkan. xx." Seorang perwakilan untuk Corden tidak segera menanggapi permintaan tersebut.

4 dari 4 halaman

Musim Terakhir

Di luar dari kasus terbarunya yang dilarang datang ke sebuah restoran karena berperilaku buruk, James Corden pada awal pertengahan tahun ini mengumumkan untuk keluar dari acara Late Show yang melambungkan namanya. Dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat, 29 April 2022, ia akan bertahan sepanjang satu tahun lagi di acara CBS ini dan akan keluar pada musim panas 2023 mendatang.

"Merupakan keputusan yang sangat susah untuk pergi, karena aku begitu bangga dengan acara ini," tutur sang bintang film Cats kepada Deadline. Ia menambahkan, "Aku telah memikirkan ini sejak lama, berpikir apakah mungkin ada petualangan lain lagi."

James Corden pun menyampaikan kabar ini dalam monolog di The Late Late Show beberapa waktu lalu. Corden memulai ceritanya dengan kembali pada kenangan masa lalu saat bergabung dengan acara tersebut.  "Tujuh setengah tahun lalu, aku mulai memandu acara ini. Tak ada kata lain untuk menjelaskannya, acara ini telah mengubah hidupku," kata dia. 

Corden mengatakan sangat menyukai orang-orang yang bekerja dengannya di acara tersebut. "Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami raih. Benar-benar melampaui mimpi terliarku," sebut James Corden.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS