Sukses

Jennie BLACKPINK Pakai Atasan Berkancing Satu Saat Dihadiahi Mobil, Warganet Salfok dengan Pinggangnya

Liputan6.com, Jakarta - Jennie BLACKPINK semakin membuktikan eksistensinya sebagai global superstar. Setelah bekerja sama dengan berbagai jenama mewah dunia mulai dari fashion hingga makeup, kini dia digaet menjadi muse merek mobil mewah asal Jerman, Porsche.

Kabar kolaborasi antara Porsche dan Jennie diumumkan langsung melalui unggahan video akun Instagram resmi Porsche Korea pada Rabu, (12/10/2022). Dalam video tersebut, Jennie tampil bak lady boss mengenakan blazer hitam duduk di meja kerjanya sambil menggambar logo awan.

Melansir kbizoom, Kamis (13/10/2022), Video tersebut juga memperlihatkan sebuah mobil berwarna hitam metalik yang elegan, serta warna meissen blue pada wheel dop. Sementara interiornya hadir dengan kombinasi warna hitam, crayon dan meissen blue.

Kali ini Jennie tampil lebih effortless dengan outfit bernuansa khaki dan hitam. Ia mengenakan strapless korset berkancing satu dan straight pants dari Rokh untuk koleksi Spring/Summe 2022.

Mengutip akun Instagram @jendeukestyle, Rabu, 12 Oktober 2022, meski effortless, pesona Jennie sebagai Lady Boss tetap maksimal berkat Janis Pump dari YSL seharga Rp12jutaan. Sebagai Human Chanel, Jennie tentu tidak akan meninggalkan rumah mode kesayangannya.

Jennie pun melengkapi penampilannya dengan deretan aksesori mahal dari Chanel. Sepeti Coco Crush Bracelet berwarna emas yang ditumpuk dengan gelang serupa berwarna silver. Kedua item ini masing-masing seharga Rp121 jutaan dan Rp191 jutaan. Sementara itu, di jarinya Jennie mengenakan Coco Crush Ring seharga Rp128 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perut Rata

Namun, bukan Jennie namanya jika tidak menunjukkan sosok Kiyowo. Di saat dirinya sudah tampil fierce dengan penampilannya, Jennie tidak lupa memberikan lambang Saranghae dengan senyumannya yang khas.

Meski begiru, sejumlah warganet justru salah fokus dengan perut rata dan pinggang ramping wanita berusia 26 tahun itu. Jennie beberapa kali terlihat memakai outfit yang mengekspos bagian perutnya.

Salah satunya saat BLACKPINK merilis lagu video musik Pink Venom pada Agustus lalu.  Penampilan Lisa dan Jennie saat rap membuat para fans salah fokus. Keduanya sama-sama memamerkan perut rata mereka dengan menggunakan jersey.

Jennie menggemparkan fans Manchester United (MU) karena dirinya mengenakan jersey dari klub sepabola asal Inggris itu. Jennie mengenakan jersey MU dengan gaya croptop yang dipadukan dengan kalung mutiara berlapis dan leather pants.  Makeupnya pun dibuat dengan gaya gothic yang menekankan eyeliner hitam tebal di bagian mata dan rambut panjang super lurus.

 

3 dari 4 halaman

Fitur Pribadi

Sementara itu, Porsche menggandeng Jennie untuk menghadirkan koleksi terbaru Porsche untuk seri Taycan 4S Cross Turismo fo Jennie Ruby Jane.  Tidak hanya sebagai muse, pemilik nama asli Kim Jennie ini bahkan turun tangan secara langsung untuk menggarap mobil mewah ini.

Dalam video kampanye yang dirilis Porsche, memperlihatkan profesionalitas Jennie dalam merancang buatannya itu. Dengan pola awan yang diikuti dengan namanya, Jennie berhasil menghadirkan sebuah koleksi mobil mewah yang siap meluncur di jalanan Korea Selatan.

Dikutip dari Newsroom Porsche, sorotan awal terletak pada warna Meissenblue pada eksterior dan interior.  Melansir kanal Citizen6 Liputan6.com, dalam bagian interior, logo “Jennie Ruby Jane” sontak menjadi sorotan karena menjadi trademark dari fitur-fitur pribadi mobil ini. Body mobil dicat dengan warna hitam metalik yang elegan dan sporty.

Kontras dengan lapisan warna hitam metalik, pelek 21 inci dipilih Jennie untuk dicat dengan warna meissenblue. Terdapat pula tulisan “electric” pada pintu pengemudi, hingga logo awan yang merupakan hasil tangan Jennie sendiri.Adapun pada pintu, terdapat tulisan “Jennie Ruby Jane” yang mewah beserta dengan nama panggilannya, “NiNi” di pintu belakang.

 

4 dari 4 halaman

Kebanggaan Jennie

Berdasarkan penjelasan Autodaily, detail lain yakni di bagian interior, kombinasi warna hitam crayon, dan meissen blue menciptakan suasana yang elegan. Sandaran kepala dihiasi dengan awan yang dirancang oleh Jennie.

Penutup mobil dalam ruangan khusus juga diciptakan dengan sentuhan pribadi ini.Fitur khusus lainnya juga menggambarkan perhatian terhadap detail dalam proyek ini, yaitu kotak anjing hitam di atas mobil untuk anjing Pomeranian JENNIE, "Kuma" (bahasa Jepang untuk beruang).

Melansir Auto Daily Korea, Alexander Fabig, Wakil Presiden Personalisasi dan Klasik Porsche, mengatakan bahwa Jennie memiliki gambaran spesifik mengenai Porsche impiannya.  Untuk itu, kolaborasi ini menjadi kesempatan untuk saling berbagi inspirasi. Di sisi lain, Jennie juga mengungkapkan bahwa kolaborasinya dengan Porsche merupakan pengalaman yang berharga.

"Saya bangga dengan desain yang memvisualisasikan awan, dan bagi saya, yang menghabiskan banyak waktu dalam perjalanan keliling dunia, langit dan awan adalah teman perjalanan yang paling berharga dan simbol pengalaman khusus," katanya. "Itulah mengapa kami merasakan ikatan dan sangat bersemangat untuk menangkap motif alami dalam foto kami," Jennie menekankan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS