Sukses

Bukan di Salon, Yuni Shara Keramas di Halaman Rumah Pakai Selang Air

Liputan6.com, Jakarta - Sosok penyanyi senior Yuni Shara tak jarang mencuri perhatian publik karena ia kerap mengunggah momen kesehariannya melalui berbagai akun media sosial termasuk TikTok.  Yang terbaru, ia mengunggah video sedang mencuci rambut atau keramas. Bukan di salon, tapi justru di halaman rumahnya.

Dibantu oleh seoramg pria yang kemungkinan seorang hairdresser, Yuni duduk layaknya sedang keramas di salon, lengkap memakai kain penutup busana warna hiam khas salon. Selain itu ada penadah air yang biasa dipakai mencuci rambut di salon. 

Pria berambut plontos itu kemudian menyiram rambut Yuni. Mungin karena terlalu bersemangat, Yunu sempat tersiram air pada bagian wajah yang membuatnya tertawa renyah.

Hal unik yang mencuri perhatian adalah selang yang digunakan untuk membersihkan rambut Yuni Shara dari sisa sampo. Sosok yang mengambil video mengatakan bahwa selang air tersebut merupakan selang taman.

"Nyalon di kebon .. nyucinya pake selang taman #yunisharawsb #yunishara #fyp," tulis Yuni yang dikutip dari akun TikTok miliknya, Rabu (12/10/2022).  Momen Yuni Shara dikeramasi pria tersebut sontak membuat warganet terhibur sekaligus penasaran bagaimana rasanya keramas di halaman rumah dengan memakai selang air.

Banyak juga yang kagum dengan halaman rumah penyanyi berusia 50 tahun itu yang luas dan dipenuhi banyak tanaman serta terkesan nyaman.  "MasyaAllah mbk yuni jenengan biarpun artis papan atas tetep andap ashor/rendah diri smg sll diberikan kesehatan dn kebahagiaan nggih," komentar seorang warganet.

"Keren asri rumahnya sambi nyiram sambi keramasin mbak Yuni seng ayu," timpal warganet lainny. "Rumahnya asri banget banyak pepohonan dan hijau-hijau, bisa bikin segar mata kalau ini," komentar warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video Yuni Shara keramas di halaman rumah ini sempat viral dan sudah dilihat lebih dari 1,4 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perayaan Ulang Tahun

Beberapa bulan lalu, Yuni Shara juga sempatbikin heboh dengan penampilannya mengenakan pakaian SMA di perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty.  Ussy menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu (13/7/2022) lalu. Tema yang diusung adalah suasana pentas seni masa SMA.

Semua ahabat Ussy dari kalangan selebriti pun terlihat mengenakan seragam sekolah SMA. Termasuk di antaranya adalah Yuni Shara. Gerbang lokasi perayaan yang diadakan di ballroom salah satu hotel ini, dihiasi oleh tulisan SMAN 013 Ussy Sulistiawaty.

Yuni Shara dan sejumlah artis seperti Nafa Urbach, Olla Ramlan, Iis Dahlia, Melly Goeslaw, hingga Ririn Ekawati tampak semangat bernostalgia.  Yuni yang sudah berusia setengah abad menjadi viral di kalangan warganet lantaran penampilannya yang masih mirip dengan anak SMA.

Aksi kakak Krisdayanti itu pun menjadi perhatian lantaran ia masih sanggup berjoget dengan lincahnya.  Seragam yang dikenakan Yuni Shara pun berupa kemeja putih dan rok pendek setinggi paha yang membuatnya makin mirip anak remaja. Terlebih lagi, Yuni Shara membuat rambutnya dengan gaya kuncir dua.

Di sejumlah akun media sosial, pujian terhadap Yuni Shara bertaburan, bahkan tak sedikit yang terang-terangan iri dengan awetnya penampilan sang penyanyi yang masih tampak seperti anak SMA.  Selama perayaan ulang tahun Ussy, terdapat banyak aksi Yuni Shara bak anak remaja yang tertangkap kamera.

Mulai dari mendorong pagar, makan es doger, berjoget dengan lincah, sampai bergelayutan di tubuh adiknya, Krisdayanti yang menjadi pembawa acara.  Tak sekadar beraksi seru, Yuni juga menyumbangkan suaranya selama berada di atas panggung.

3 dari 4 halaman

Pakai Seragam Ketat

Namun penampilan Yuni Shara itu ternyata meninggalkan cerita menarik. Karena sempat menjadi Krisdayanti. Bahkan Yuni diomeli karena pilihan bawahan yang digunakannya. Ia tidak mengenakan seragam sekolah pada umumnya.

Yuni memiliki kemeja SMA yang ketat dan rok abu-abu mini. Pilihan penampilan itu membuat Krisdayanti menegur gaya berbusana sang kakak.  "Dasar bocah badan segini pakai rok sejengkal," kata Krisdayanti dalam video yang diunggah Yuni Shara di Instagram.

Omelan dari Krisdayanti, yang tentu saja sebagai candaan, hanya ditanggapi Yuni dengan tertawa kecil. Yuni membalas ucapan itu dengan memberikan kecupan di pipi sang adik. "Kasihan, ada berondong enggak?" ucap Krisdayanti yang disambut tawa Yuni Shara dan tamu yang lain.

Yuni juga pernah ditanya mengenai kesehariannya tanpa seorang pendamping. Hal itu disampaikannya saat Venna Melinda bertanya kepada ibu dua anak itu apakah ia kerap merasa kesepian saat menjelang waktu tidur.

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, mantan istri Henry Siahaan ini rupanya tak pernah memikirkan hal tersebut. Yuni bahkan mengaku dengan waktu dan kegiatannya sekarang, ia tak akan punya waktu untuk bisa bersama seorang pendamping hidup baru.

 

4 dari 4 halaman

Tak Punya Waktu Cari Pendamping Baru

Pasalnya, meskipun usianya sudah 50 tahun, Yuni Shara memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu. Tak hanya mengurus hal-hal seperti rumah atau anak-anak, wanita yang dikenal sebagai penyanyi ini juga sedang menikmati kegiatan menonton.  Bukan ke bioskop, Yuni Shara mengaku sudah terlanjur menggemari kegiatan menonton film di platform layanan over the top. Sehingga artis yang menjanda sejak 2008 itu tak terpikir lagi untuk kembali menikah dengan seorang pria.

Pada awalnya, Venna Melinda penasaran dengan kegiatan Yuni Shara pada malam hari, terutama menjelang tidur. "Kalau lagi kesepian ngapain? Pasti dong ada," tanya Venna seperti ia sampaikan melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel, Kamis (28 /7/2022). "Apalagi umur-umur 50, kadang-kadang kan agak-agak jablay sedikitlah," celetuk Venna Melinda menambahkan.

Yuni pun menyanggah dugaan tersebut. Ia mengatakan secara tersirat bahwa dirinya tak punya waktu untuk pendampimg baru. "Enggak, karena aku ini ngurusin ini itu segala macam. Waktu itu kayak habis," ujar Yuni Shara menjawab.

Yuni lantas membeberkan kegiatan yang sedang digemarinya, yaitu menonton film sebelum tidur. Menurutnya hal itu menjadi salah satu pilihan dirinya sebagai perempuan dalam menghabiskan waktu.

Selain itu ia juga disibukkan dengan merawat berbagai macam tanaman di rumahnya. Tak hanya membuat kebun di halaman rumahnya, Yuni juga meletakka berbagai tanaman di dalam rumahnya termasuk di dapur.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS