Sukses

Madonna Mengaku Gay, Warganet Salah Fokus dengan Bentuk Wajahnya

Penyanyi Madonna kembali membuat heboh dengan tampil kontroversial dalam video pendek yang diunggah di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Madonna kembali membuat heboh dengan terbarunya yang kontroversial. Ikon musik, berusia 64 itu membagikan video TikTok berdurasi lima detik tentang dirinya yang menggoda dengan gagasan bahwa dia mengaku sebagai gay.

"Jika aku meleset, aku Gay!" Madonna memberi keterangan pada video hari Minggu, 9 Oktober 2022. Klip itu menunjukkan Madonna berambut merah muda berdiri di ruang hiasan di samping keterangan yang berbunyi 'Jika aku rindu, aku gay!'

Namun warganet menuliskan tanggapannya terkait wajah Madonna. "Saya tidak akan mengenalinya. Tidak terlihat seperti madonna," tulis seorang warganet. "Aku hampir tidak mengenalinya. penampilannya berubah begitu drastis!" lanjut lainnya.

Seperti dikutip dari People, Selasa (11/10/2022), pelantun tembang "Material Girl" itu kemudian menggulung beberapa pakaian berwarna pink dan membuangnya ke tempat sampah, yang ada beberapa inci di dekatnya. Video kemudian memotong kembali ke Madonna, yang tampaknya memberi kamera pandangan sekilas sebelum berputar ke sisi kanannya.

Madonna tidak memberikan komentar pada video TikTok dan tidak merujuknya ke unggahan lain di media sosial yang dibuat sekitar waktu yang sama pada Minggu, 9 Oktober 2022. Termasuk unggahan Instagram terpisah yang menunjukkan pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone tersebut menatap jauh ke kamera ponselnya, sementara musik dansa diputar sebagai latar.

Ini bukan pertama kalinya Madonna memberikan petunjuk tentang orientasi seksualnya. Pada 1991 silam, penyanyi kelahiran 16 Agustus 1958 ini mengatakan kepada majalah LGTBQ+ The Advocate bahwa dia percaya "setiap orang memiliki sifat biseksual."

"Itu teori saya. Saya bisa saja salah," tambah pelantun La Isla Bonita tersebut.

Pada Agustus lalu, Madonna membuka tentang kehidupan, karier, dan hasratnya untuk seks dalam video tanya jawab yang diunggah ke saluran YouTube-nya berjudul "Akhirnya Cukup Bicara: 50 Pertanyaan dengan Madonna," dirilis untuk menemani kompilasi remix barunya "Finally Enough Talk: 50 Questions with Madonna".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka-bukaan Soal Kehidupan

Sepanjang klip hampir tujuh menit, sang Ratu Pop menjawab satu kata yang sama untuk kesenangan bersalah terbesarnya, tanda astrologi, obsesi favorit saat ini, rahasia kesuksesan, mantra kehidupan, dan tindakan yang membuatnya terus maju: "Seks." Demikian pula, Madonna juga mengungkapkan hal favoritnya untuk dibuat: "Menunggu... cinta."

Kecintaan ikon "Express Yourself" ini pada seksualitas juga mengilhami tanggapannya terhadap pertanyaan, "Jika Anda hanya bisa mengenakan satu hal selama sisa hidup Anda, apakah itu?"

"Kalung vibrator emas 24 karat saya," jawabnya.

Camilan favoritnya? "Aku tidak bisa mengingat namanya. Oh, tidak! Si besar---. Aku tidak banyak bertanya," katanya dengan genit.

Ditanya tentang keputusan hidup yang "bukanlah ide yang terbaik," Madonna menjawab dengan yakin, "Menikah. Kedua kali!"

Superstar itu sebelumnya menikah dengan Sean Penn dari 1985 hingga 1989 dan Guy Ritchie dari 2000 hingga 2008. Satu tahun setelah pernikahan keduanya berakhir, Madonna muncul di The Late Show with David Letterman dan berkata, "Saya pikir saya lebih suka ditabrak. dengan kereta api (daripada menikah lagi)."

3 dari 4 halaman

Putri Madonna Tampil di Catwalk

Di sisi lain, Madonna yang sempat menikah dua kali ternyata memiliki enam anak. Salah satu putrinya, Lourdes Leon bahkan sempat mencuri perhatian di runway di Paris.

Pada Sabtu, 25 Juni 2022, Lourdes berjalan di atas catwalk untuk menutup peragaan busana Marine Serre, yang memamerkan koleksi musim semi 2023. Dikutip dari People, Senin 27 Juni 2022, dalam sebuah video yang dibagikan oleh Vogue, Lourdes Leon mengenakan Catsuit All Over Moon milik desainer tersebut.

Model berusia 25 tahun ini juga melengkapi tampilan dengan aksesori, kitten heels, dan beberapa perhiasan emas termasuk gelang, kalung, anting-anting, dan rantai di sekitar tubuhnya. Ia berjalan di belakang beberapa model lain di sepanjang runway yang digelar di lapangan basket luar ruangan.

Rambut Leon yang panjang, ditata dengan sentuhan warna ungu-merah tergantung lurus di punggungnya. Partisipasi Leon dalam pertunjukan Marine Serre datang sembilan bulan setelah dia tampil di runway untuk kedua kalinya selama pertunjukan Savage X Fenty pada September 2021. Ia tampil di bagian ketiga dari ekstravaganza pakaian dalam tahunan Rihanna.

4 dari 4 halaman

Pamer Ketiak

Sementara itu, sama seperti sang ibu, Lourdes Leon suka tampil nyentrik. Bahkan hal itu dilakukannya saat menjadi salah satu pesohor yang hadir di Met Gala 2021. Acara ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin, 13 September 2021, waktu setempat.

Dilansir dari People, Rabu, 15 September 2021, Lourdes Leon tampil mengenakan balutan busana bernuansa fuchsia dari Moschino. Busana putri Madonna ini terdiri dari atasan halter bikini dan rok senada yang dihiasi payet.

Lourdes Leon tak tampak hadir bersama Madonna. Ia tampak berpose mengangkat lengan dan memamerkan bulu ketiaknya.

Lourdes Leon muncul di Met Gala setelah tampil di Vogue edisi September untuk cerita "Generation America: The Models Changing an Industry." Di acara itu, Lourdes berfoto dengan Bella Hadid, Kaia Gerber, Precious Lee, Anok Yai, Ariel Nicholson, Sherry Shi, dan Yumi Nu. "Orang-orang mengira saya adalah anak kaya tidak berbakat yang memiliki segalanya, tapi saya tidak begitu," katanya kepada Vogue.

Lourdes mengungkapkan bahwa ia membayar uang kuliahnya sendiri dan tinggal di lingkungan Bushwick di Brooklyn yang jauh dari kemewahan di Hollywood. Ia dan Madonna menjalani kehidupan sendiri-sendiri, meski begitu ibu dan anak ini sama-sama suka menari.

"Seorang guru saya membuat lebih memahami gerakan dengan cara yang benar-benar baru," katanya. "Anda menggunakan tubuh Anda untuk menentukan ruang di sekitar Anda untuk mengubahnya. Itu adalah bentuk ekspresi yang sangat terbuka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.