Sukses

Victoria Beckham Debut di Paris Fashion Week, Menantunya Nicola Peltz Hadir di Tengah Isu Tidak Akur

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu menandai comeback Victoria Beckham ke runway yang begitu emosional. Di antara penonton di barisan depan, tampak menantunya, Nicola Peltz Beckham, hadir di tengah rumor mereka tidak akur.

Pada Jumat, 30 September 2022, istri David Beckham ini mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 di Paris Fashion Week (PFW). Melansir People, Senin (3/10/2022), ini merupakan pertunjukan runway langsung pertama Victoria sejak awal pandemi COVID-19 dan debut PFW-nya.

Momen ini mempersatukan keluarganya, dengan Beckham dan empat anak mereka: Brooklyn, Romeo, Cruz, juga Harper, serta Nicola mendukung dari barisan depan. Perempuan berusia 48 tahun ini pun membagikan klip di balik layar di Instagram sebelum dan sesudah pertunjukan.

Dalam satu video ia terlihat di belakang panggung dengan David, Harper, Romeo, dan Cruz bersama pacarnya Tana Holding. "Menempatkan sentuhan akhir pada pertunjukan #VBSS23 saya di Paris dan lihat siapa yang saya temui di belakang panggung," tulisnya dalam keterangan video.

Victoria kemudian berbagi fotonya selama akhir acara, berjalan di landasan dengan air mata haru di matanya. "Diliputi dengan emosi dan rasa syukur, terima kasih Paris. I love you x," ia menulis pada keterangan foto.

Sebuah foto keluarga memperlihatkan David, Harper, Romeo, Brooklyn dan Nicola, bersama Anna Wintour dan Edward Enninful dari Vogue dan British Vogue, juga menghebohkan internet menyusul rumor perseteruan antara Victoria dan menantunya.

"Ini Paris sayang!! Saya sangat berterima kasih untuk keluarga saya, @BritishVogue dan @VogueMagazine karena selalu mendukung saya dalam perjalanan ini," tulis Victoria Beckham di bawah unggahan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dimulainya Rumor

Rumor pertengkaran Victoria Beckham dan Nicola Peltz dimulai pada Agustus lalu. Ini muncul setelah banyak yang mempertanyakan mengapa bintang Bates Motel itu memilih gaun Valentino kustom untuk pernikahannya dengan Brooklyn daripada gaun rancangan ibu mertuanya.

Kendati, Nicola sebenarnya mengenakan gaun kuning cerah dari Victoria untuk foto pertunangannya dengan Brooklyn, yang mereka umumkan di Instagram pada Juli 2020. "Saya semula akan (memakai gaun dari Victoria Beckham) dan saya benar-benar ingin," katanya pada Variety dalam cerita fitur tentang suaminya.

Ia menyambung, "Beberapa bulan kemudian, ia (Victoria) menyadari bahwa studionya tidak bisa melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain. Ia tidak mengatakannya, 'Anda tidak bisa memakainya.' Saya tidak mengatakan saya tidak ingin memakainya. Di situlah awalnya."

Dalam sebuah wawancara untuk Grazia's Fall Issue, Nicola sekali lagi mengatakan bahwa bekerja dengan temannya dan stylist Leslie Fremar dan ibunya, Claudia, adalah momen yang menyenangkan untuk hari besarnya.

3 dari 4 halaman

Menyadari Gosip Ketidakharmonisan

Lebih lanjut Nicola berkata, "Saya pikir, 'Oh, ini akan sangat menyenangkan. Salah satu sahabat saya dan ibu saya.' Kami terhubung untuk mulai mendesain gaun itu. Beberapa hari berlalu dan saya tidak mendengar apa-apa."

"Victoria menelepon ibu saya dan mengatakan studionya tidak bisa datang. Jadi, saya berbicara dengan ibu saya dan Leslie, dan mengatakan, 'Sayangnya, ini tidak bisa terjadi, jadi apa langkah selanjutnya?'" imbuhnya.

Mengungkapkan bahwa ia mengetahui gosip ketidakakuran dengan mertuanya, Nicola menyebut, drama itu "melukai perasaan saya." Terlepas dari semua desas-desus, ia menyatakan bahwa Victoria adalah "mertua yang luar biasa."

Sementara itu dalam reuni pekan lalu, melansir Daily Mail, Victoria terlihat mengobrol dengan putranya Brooklyn di luar acara Paris Fashion Week. Sementara Nicola Peltz bersosialisasi dengan pacar Cruz, Tana Holding, saat keluarga itu bersatu kembali menyusul rumor perseteruan.

Pasangan itu hadir dan tiba setengah jam lebih awal untuk menunjukkan dukungan mereka, dengan "banyak pelukan'" terjadi ketika mereka semua bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak musim panas, kata seorang sumber di ruangan itu.

4 dari 4 halaman

Interaksi Sebelum Acara

Dalam klip berdurasi 30 detik yang beredar, Victoria Beckham terlihat glamor dalam balutan gaun hitam. Ia berpelukan saat mengobrol dengan Brooklyn, yang terlihat tersenyum lebar sambil menikmati minuman.

Selama obrolan mereka, seorang perempuan mendekati Victoria, tapi ia menunjuk putranya dan malah melanjutkan percakapan mereka, dengan wanita itu kemudian berjalan pergi. Ibu dan anak itu kemudian beringsut ke arah Nicola, yang membelakangi mereka saat mengobrol dengan saudara perempuan Brooklyn, Harper, dan pacar Cruz, Tana.

Brooklyn terlihat meletakkan tangannya di punggung istrinya dan memegang ikat pinggang celana jinsnya saat ia terus berbicara dengan ibunya, sementara Nicola melanjutkan obrolannya dengan Tana. Rekaman berakhir dengan Victoria berdiri di samping Nicola saat Brooklyn berdiri di belakang istrinya dengan lengan melingkari pinggangnya.

Brooklyn dan Nicola, yang tiba terpisah dari keluarga Beckham, berjalan bergandengan tangan saat mereka melangkah keluar di acara tersebut. Setelah itu, keluarga berkumpul untuk merayakan dengan koktail, seperti yang dikatakan seorang sumber, "Ada banyak senyum dan banyak cinta di ruangan itu. Itu adalah suasana keluarga yang indah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.