Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bella Hadid Tampil Mengejutkan dengan Gaun Semprot di Paris Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid tampil di peragaan busana Coperni selama Paris Fashion Week 2022 pada Jumat, 30 September 2022. Kali itu secara mengejutkan, ia baru memakai pakaiannya di atas catwalk

Seperti yang direkam oleh kritikus mode New York Times, Vanessa Friedman di media sosial, model 25 tahun tersebut muncul di atas panggung hanya dengan sepasang pakaian dalam dan sepatu hak. Bella menutupi payudaranya sementara tim yang terdiri dari tiga pria mengecatnya.

Dikutip dari Page Six, Sabtu (1/10/2022), Coperni dikenal karena gayanya yang berani. Lini busana ini menjadi viral pada bulan April karena koleksi dompet mereka yang terbuat dari kaca buatan tangan, yang dibawa oleh Kylie Jenner dan Doja Cat.

Para penonton yang hadir di peragaan busana Coperni tampak takjub dengan tampilan yang dibuat di depan mata mereka. Kemudian mereka merespons dengan satu tulisan singkat saja di Twitter, “Saya tidak bisa berkata-kata… ini adalah seni.” yang lain mengatakan, "Fashion menjadi benar-benar menghibur lagi, ini adalah penyembuhan dunia,".

Hadid telah tampil memukau di seluruh catwalk bulan ini, ia tampil di landasan pacu pada hari sebelumnya untuk Victoria Beckham dan berjalan di peragaan busana Isabel Marant dengan saudara perempuannya Gigi Hadid pada hari sebelumnya. Ia juga muncul di London awal pekan ini untuk Burberry, dan Milan dan kota New York sebelum itu.

Sebulan penuh dengan jadwal pekan mode yang akan segera berakhir, dengan pertunjukan besar seperti Valentino, Balenciaga, Louis Vuitton, dan Chanel. Bella kemungkinan akan membuat lebih banyak penampilan di landasan pacu, meskipun tentu saja mungkin tidak ada yang akan lebih berkesan seperti ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kepala Setengah Botak

Sementara itu, bukan kali itu saja Bella Hadid membuat penampilan yang menggemparkan publi. Ia bersama saudaranya, Gigi Hadid bahkan sempat hampir tidak dikenali di pertunjukan busana musim gugur tahun 2022 Marc Jacobs.

Kakak adik ini tampil di landasan pacu di Perpustakaan Umum New York, Amerika Serikat, Senin, 27 Juni 2022, dengan rambut mereka yang dicukur "setengah botak" dan alis yang memutih. Kabar baik untuk para penggemar, itu bukanlah tampilan permanen keduanya.

Menghadirkan visual tersebut, dua supermodel ini bekerja bersama tim seniman prostetik, penata rambut terkenal Duffy menggunakan topi botak dan wig hitam legam dengan poni berpotongan tumpul untuk menciptakan tampilan punk-rock futuristik, melansir Page Six, Rabu 29 Juni 2022.

kemudian, alis platinum merupakan buah karya penata rias Diane Kendal. Bella mengaku sangat menyukai tampilan itu, sehingga dia mengunggah beberapa foto di belakang panggung dengan tatanan gothic undercut-nya di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Respons Penggemar

Foto-foto ini sukses membingungkan tidak sedikit pengikut akunnya. "Bella apa yang mereka lakukan padamu sayang?" salah satu pengguna bertanya, sementara yang lain berkomentar, "Saya mencintaimu, tapi apa ini."

"Itu memberikan lisbeth salander," komentar yang ketiga, mengacu pada pahlawan wanita The Girl With the Dragon Tattoo karya Stieg Larsson, sementara yang keempat hanya memberi label penampilannya sebagai "jumpscare."

Gigi juga membagikan beberapa foto Instagram Story tentang penampilannya. Pakaian duo untuk pertunjukan itu termasuk sweater merah muda dan platform putih menjulang untuk Gigi Hadid, dan gaun vinil hitam yang dipasangkan dengan sarung tangan putih sepanjang siku yang dramatis untuk Bella Hadid.

Gigi dan Bella Hadid memang sering melangkah keluar dengan penampilan yang sama, yang terbaru mengenakan pakaian renang untuk berkeliling kota. Tapi, ini disebut salah satu momen pencocokan paling dramatis mereka.

Sebelum ini, Bella sempat bicara blak-blakan dalam wawancara terbaru dengan Vogue. Salah satunya mengenai pandangan soal citra dirinya sendiri, melansir situs web pihaknya.

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Bella bercerita, ia sempat menganggap dirinya buruk rupa jika disandingkan dengan Gigi. "Saya adalah saudari yang lebih jelek," tuturnya pada Vogue. " Saya berambut cokelat. Saya tidak sekeren Gigi dan tidak sesupel dirinya."

Sayang, ini bukan sekadar pemikirannya belaka. "Ini adalah apa yang sebenarnya orang bilang tentang diri saya. Dan sayangnya, saat mendengar hal seperti ini berkali-kali, Anda akan percaya," tutur gadis berdarah Palestina tersebut.

Bella juga menyebut, awalnya ia sempat meragukan diri saat terjun ke industri modeling. "Saya selalu bertanya pada diri saya sendiri. Bagaimana mungkin seorang perempuan yang penuh dengan rasa tidak aman, panik, Depresi, yang memiliki banyak masalah dengan pandangannya terhadap tubuh, problem makan, yang benci disentuh, dan punya kepanikan sosial yang hebat, bagaiamana bisa saya masuk dalam bisnis ini," katanya.

Walaupun Bella Hadid memulai karier dengan perasaan gamang, kini ia memiliki satu kebanggaan tersendiri atas diri, karier, dan pencapaiannya. "Selama tujuh tahun saya tidak pernah bolos, membatalkan, atau terlambat menghadiri sebuah pekerjaan. Tidak ada yang pernah bilang saya tidak bekerja keras," ia menyebutkan.

Sementara, tampilan kembar keduanya sudah sempat terlihat awal tahun ini. Februari silam, mereka jadi bagian pertunjukan rumah mode Versace untuk koleksi musim gugur 2022 di Milan Fashion Week di Italia, 25 Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.